Furniture minimalis untuk rumah penting banget kamu perhatikan kualitasnya. Jangan sampai merugi karena kamu salah memilih furniture. Coba bayangkan jika kamu sudah mengeluarkan budget banyak untuk membeli furniture, tapi ternyata furniture tersebut tidak awet. Pastinya kamu akan merugi kan? Atau ketika kamu membeli furniture tapi ternyata tidak nyaman, kamu pun akan merasa rugi dan tidak ingin menggunakan furniture itu lagi.

Orang Indonesia biasanya memilih furniture minimalis untuk rumah tidak hanya dari fungsinya. Namun, juga dari kecantikan furniturenya. Sayangnya kadang beberapa orang kurang teliti dalam memilih furniture untuk rumahnya. Yang ada mereka kadang malah hanya memperhatikan desain cantik dan harganya yang murah. Padahal dalam memilih furniture kamu harus memperhatikan secara mendetail. Jangan sampai kamu tidak teliti dan salah dalam memilihnya.

Nah, berikut beberapa gambaran kerugian yang bisa terjadi jika kamu tidak teliti dan salah dalam memilih furniture.

Harga Mahal tapi Kualitas Nol

Tidak semua furniture minimalis untuk rumah yang memiliki harga mahal juga berkualitas bagus. Sebab, ada beberapa furniture rumah yang dijual dengan harga mahal, tapi kenyataannya kualitasnya nol. Malah bisa saja bukan jika kamu membeli furniture dengan harga murah tapi ternyata kualitasnya malah jempolan. Namun, bisa jadi juga furniture tersebut dijual dengan harga murah karena merupakan furniture lama. Untuk itu, kamu tak bisa sembarangan pilih furniture agar tak merugi.

sofa ruang tamu jogja murah

Rumah Makin Berantakan

Niat beli furniture minimalis untuk rumah agar tertata rapi. Namun, malah sebaliknya rumah menjadi makin berantakan. Hal ini biasanya terjadi jika kamu tidak benar-benar memahami fungsi dari furniture yang kamu beli. Untuk itu, sebelum kamu membeli furniture, usahakan terlebih dahulu mengetahui apa kebutuhanmu maupun fungsi dari furniture itu. Jangan sampai kamu beli furniture karena tergiur dengan tawaran harganya yang murah. Bisa-bisa malah kamu tanpa pikir panjang memilih furniture yang tidak tepat untuk ruangan di rumahmu. Akibatnya, ruangan di rumahmu tidak tertata dengan rapi. Atau bisa juga kamu membeli furniture tanpa mengukur terlebih dahulu ruangan di rumahmu. Kalau sudah begitu ruangan di rumahmu mungkin akan terlihat sempit dengan furniture yang baru kamu beli tersebut.

Kehilangan Rasa Nyaman

Kamu beli furniture sofa untuk mendapatkan kenyamanan. Namun, kalau rasa nyaman itu tidak kamu dapatkan, otomatis tidak ada gunanya kamu beli sofa baru. Saat kamu memutuskan beli furniture minimalis untuk rumah seperti sofa, perhatikan terlebih dahulu materialnya. Jangan sampai kamu memilih sofa yang memiliki material kurang bagus. Pilih material sofa dengan rangka yang kuat dan kokoh. Untuk kain pelapis sofa, Minaj sarankan kamu pilih yang kainnya adem, lembut, dan nyaman untukmu duduk maupun berbaring di sofanya.

desain furniture jogja warna netral

Nah, itu tadi beberapa gambaran merugi jika kamu salah beli furniture untuk rumahmu. Buat kamu yang tertarik untuk beli furniture Ajeg, kamu bisa langsung beli furniture dengan berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

 

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.