Sofa Ajeg bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi setiap ruangan di rumahmu. Pilihan desain dan warna yang beragam bikin sofa buatan Ajeg unggul. Tak dipungkiri keberadaan sofa di rumah memang penting. Terlebih sofa digunakan untuk menerima tamu dan juga sarana tempat bersantai. Tentu kamu tak akan asal dalam memilih sofa kan? Apalagi sofa biasanya berada di ruang tamu, di mana ruang tamu akan menjadi tempat pertama yang akan tamu datangi di rumahmu. Jika kamu ingin tamumu terkesan melihat tampilan ruang tamumu, otomatis kamu harus menghadirkan sofa yang ‘wow’. Nah, kalau sudah begitu, kamu wajib banget nih beli sofa untuk rumahmu di Ajeg.

Kenapa sih kok kamu wajib banget beli sofa dari kami? Yuk, simak alasannya berikut ini.

Beragam Desain Sofa Tersedia di Ajeg

Para pengrajin Ajeg selalu menciptakan desain yang unik untuk konsumen. Tak hanya unik, tapi juga desainnya minimalis sehingga akan membuat ruangan di rumahmu kelihatan lebih lega. Oh ya, biasanya Ajeg menggunakan gaya japandi atau scandinavian untuk sofanya lho. Namun, bila kamu memiliki ide lain tentang sofa, bisa kok buat custom sendiri di Ajeg. Sebab, Ajeg selain menawarkan sofa juga memberikan pelayanan custom sofa.

membuat ruangan lega sangat mudah

Material Berkualitas

Sofa buatan kami selalu dibuat dengan material yang berkualitas. Yup, material berkualitas mulai dari rangka sofanya, kain pelapis, sampai busanya. Ada tiga kayu yang biasanya Ajeg gunakan untuk membuat sofanya, ada kayu jati, pinus, dan mahoni. Nah, untuk kain pelapisnya, Ajeg ada berbagai macam, mulai dari midily, beludru, oscar, vienna, dan lain-lain. Sementara untuk busanya, Ajeg menggunakan royal foam. Namun, jika dirasa royal foam kurang empuk, kamu bisa custom dengan menambahkan dacron di dalamnya. Jadi, sofamu bisa lebih empuk.

Harga Pas di Kantong

Siapa bilang beli sofa harus mengeluarkan dana hingga belasan juta? Yang benar, jika kamu beli sofa minimalis dari kami, kamu cukup mengeluarkan dana sekitar dua jutaan sampai lima jutaan. Cukup hemat kan? Walaupun hemat, kualitas sofa buatan Ajeg tak perlu diragukan lagi. Toh sudah Minaj jelaskan sebelumnya kalau Ajeg selalu menggunakan material berkualitas untuk sofanya.

membuat ruangan lega dengan sofa warna terang

Garansi Tiga Tahun!!

Setiap orang pasti suka membeli barang yang ada garansinya—termasuk kamu dan Minaj, hehe. Tenang aja, Ajeg selalu memberikan garansi untuk sofa yang sudah kamu beli kok. Nggak tanggung-tanggung, Ajeg memberikan garansi selama tiga tahun! Garansi Ajeg tersebut untuk busa dan kaki sofa. Jadi, ketika busa atau kaki sofamu rusak, maka bisa langsung kamu bawa ke showroom untuk dibenahi.

Nah, itu tadi alasan mengapa kamu harus membeli sofa Ajeg. Buat kamu yang ingin mendapatkan sofa, yuk bisa langsung membelinya. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

 

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.