Ketika kamu ingin beli furniture di Ajeg Mebel Jogja pastikan bahwa furniture yang kamu beli tersebut memang sesuai dengan kebutuhanmu di rumah. Yup, kamu jangan sampai membeli furniture tapi bingung ingin ditaruh di mana atau fungsinya akan kamu gunakan untuk apa. Nah, kali ini Minaj ingin memberikan tips buat kamu yang ingin beli furniture, terutama untuk ruang tamu.

Tampilan ruang tamu menjadi salah satu hal penting yang harus kamu perhatikan. Apalagi ruang tamu biasanya menjadi tempat pertama yang kamu gunakan untuk menyambut tamu. Otomatis kamu perlu banget dong buat ruang tamumu memiliki tampilan cantik dan nyaman. Nah, salah satunya ialah dengan membeli furniture minimalis di Ajeg Mebel Jogja. Yuk, simak tips dari Minaj berikut ini.

Pilih Sofa yang Nyaman dan Menawan

model sofa terbaru 2021 murah

Apabila kamu ingin mendapatkan kenyamanan yang hakiki serta tampilan menawan, maka pilihlah sofa dari Ajeg Mebel Jogja. Ajeg Mebel memiliki beragam desain sofa yang cantik. Tak hanya desainnya saja yang cantik, tapi juga sofanya sangat nyaman untuk kamu gunakan duduk atau rebahan santai. Untuk ruang tamu, Minaj rekomendasikan kamu memilih sofa dengan bentuk L atau sudut. Sebab, sofa sudut akan memberikan fungsi lebih maksimal untuk ruang tamumu. Oh ya, tenang saja di Ajeg sofanya menggunakan busa royal foam yang terbukti kenyamanan dan keempukannya. Selain itu, Ajeg juga membuat sofanya dengan konstruksi kayu yang kokoh dan kuat sehingga awet untuk beberapa tahun ke depan.

Meja Tamu yang Menarik

Menempatkan sofa saja di ruang tamumu kayaknya kurang membuat nyaman. Nah, agar semakin nyaman, kamu perlu membeli meja tamu dari Ajeg Mebel Jogja. Kehadiran meja tamu bisa membantumu ketika ingin menyuguhkan snack kepada tamu. Yup, kamu bisa menempatkan minuman dan snack di meja tamu. Agar meja tamumu lebih estetik, maka kamu bisa menempatkan vas bunga di atasnya. Oh ya, pilih meja tamu yang memiliki laci sehingga kamu bisa menempatkan beberapa barang atau buku.

Dekorasi Dinding yang Estetik

hiasan dinding murah hexagon

Tanpa hiasan tampaknya ruang tamumu akan terasa sepi. Untuk itu, kamu bisa membeli dekorasi dinding di Ajeg Mebel untuk rumahmu. Kamu bisa menambahkan makrame atau hiasan hexagon untuk rumahmu. Yang jelas dengan tambahan dekorasi dinding, ruang tamu di rumahmu akan memiliki kesan hidup dan estetik.

Tambahkan Rak Hias di Ruang Tamu

Agar ruang tamumu lebih berfungsi maksimal, kamu bisa membeli rak hias di Ajeg Mebel. Dengan keberadaan rak hias, kamu bisa menyimpan beberapa barang atau aksesoris estetik di rak hias. Oh ya, kamu juga memfungsikan rak hias sebagai tempat menyimpan buku lho.

Gimana kamu tertarik untuk beli furniture di Ajeg Jogja? Kalau tertarik, langsung saja beli furniturenya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.