Sofa Jogja saat ini bisa kamu dapatkan dengan harga yang hemat budget lho. Tak hanya itu, sofa buatan Ajeg ini juga memiliki bonus melimpah. Dengan harga yang hemat budget plus bonus melimpah, kamu tak akan sia-sia membeli sofa dari Ajeg. Oh ya, sofa di Ajeg rata-rata harganya sekitar 2 jutaan sampai 5 jutaan. Sekarang tergantung kamu mau beli sofa yang harganya berapa dan desainnya seperti apa.

Sebelumnya, Minaj udah kasih tahu kamu tentang rekomendasi 4 model sofa terbaru 2021 yang bakalan ngetren. Jadi, kamu bisa banget nih mulai dari sekarang menyiapkan budget untuk beli sofa Jogja dengan desain yang bakalan jadi tren di tahun 2021. Nah, kali ini Minaj pengen bahas secara mendalam tentang salah satu sofa Ajeg yang bakalan jadi tren kekinian di tahun 2021. Langsung saja yuk, simak bahasannya berikut ini.

Namanya Sofa L Spica

furniture minimalis jogja murah

Yup, sofa Jogja buatan Ajeg kali ini namanya sofa L Spica. Sebelumnya Ajeg sebenarnya sudah membuat sofa Spica ini dengan bentuk dua atau tiga seater. Dan kali ini, Ajeg membuat sofa Spica dengan bentuk L atau sudut. Sofa Ajeg kali ini dibuat dengan bentuk L karena memang prediksi tren di tahun 2021 ialah sofa minimalis yang fleksibel dengan fungsi maksimal. Apalagi di tengah pandemi ini banyak orang yang bekerja di rumah dan biasanya mereka nyaman untuk duduk di sofa. Maka dari itu, sofa L Spica ini cocok sekali untuk mengisi sudut ruang di rumahmu.

Material Berkualitas

Sofa Jogja L Spica menggunakan material yang berkualitas, mulai dari rangka sampai kain pelapisnya. Rangka sofa L Spica menggunakan kayu mahoni berkualitas yang kuat dan kokoh, sehingga kamu tak perlu takut untuk berlama-lama duduk di sofa. Oh ya, kain pelapisnya juga menggunakan beludru lho. Nah, kain beludru ini terkenal dengan kelembutan dan kehalusannya. Jadi, sangat nyaman untukmu saat duduk atau rebahan santai di sofa L Spica.

Pilihan Warna Cantik

Ajeg memilih warna coffee latte untuk sofa Jogja L Spica. Warna caffe latte yang dihadirkan oleh sofa L Spica akan membuat ruangan di rumahmu tampil lebih estetik, elegan, dan nyaman. Meski di Ajeg kali ini baru menyediakan warna sofa L Spica coffee latte, tapi kamu bisa lho pesan warna lain kesukaanmu.

Bisa Custom dan Bonus Melimpah

Di Ajeg kamu bisa lho custom sofamu sendiri. Kamu bisa memilih materialnya ingin menggunakan apa. Kamu juga bisa memilih warna sofamu akan seperti apa. Tak hanya bisa custom sofa Jogja, tapi kamu juga akan mendapat bonus melimpah dari Ajeg. Yup, bonusnya itu berupa keuntungan-keuntungan saat kamu beli sofa. Mulai dari garansi sampai dengan bebas ongkos kirim. Yup, kamu bisa mendapatkan itu semua hanya dengan beli sofa Ajeg.

Gimana, kamu tertarik untuk beli sofa di Ajeg? Kalau iya, yuk buruan beli furniture langsung saja berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.