Pernah nggak kamu bingung merapikan bajumu di lemari pakaian kekinian? Di mana kamu sudah mencoba segala cara untuk merapikannya, tapi tetap saja bajumu terlihat berantakan. Padahal kamu ingin lebih fleksibel dan mudah saat merapikan pakaian. Bahkan terkadang kamu juga merasa bingung mau mencari pakaianmu di mana, karena lemarimu terlihat berantakan. Nah, kalau sudah seperti itu, berarti ini saatnya kamu mengetahui tips merapikan baju dengan lemari Ajeg. Yuk, simak tipsnya dari Minaj berikut ini.

Pilih Lemari dengan Gantungan Baju

Jika kamu ingin membuat bajumu rapi, langkah pertama yang harus kamu lakukan ialah memilih lemari pakaian kekinian dengan gantungan baju. Dengan gantungan baju, kamu akan lebih mudah menata beberapa bajumu. Oh ya, pilih juga lemari yang terbuat dengan material kayu ya. Karena dengan begitu kamarmu akan memiliki nuansa yang estetik.

lemari pakaian kekinian estetik

Mengatur Ruangan Pada Laci Lemari

Kamu bisa mengatur ruangan pada laci lemari pakaian kekinian milikmu. Laci bisa kamu manfaatkan untuk menyimpan beberapa baju santai atau tidur. Dengan begitu, ketika kamu ingin mencari baju, kamu tinggal buka laci lemarinya tanpa kebingungan lagi mencarinya di mana.

Lipat Beberapa Baju

Kamu bisa melipat beberapa baju dan menyesuaikan warna maupun kegunaannya. Tips ini cukup efektif untuk kamu lakukan karena bisa mengurangi volume dari baju di lemarimu. Tak hanya itu, bajumu pun akan terlihat lebih rapi dan tertata.

lemari pakaian kekinian estetik

Menyediakan Area Sepatu

Terkadang kamu menyimpan sepatu kesayangan di kamar. Nah, kamu bisa menempatkan sepatu kesayanganmu di lemari pakaian kekinian dari Ajeg. Kamu bisa menyusun sepatumu di rak terbuka bagian bawah gantungan baju. Dengan menempatkannya di rak terbuka, maka sirkulasi udara untuk sepatu pun akan baik.

Pilih Lemari yang Tepat

Kamu harus memilih lemari pakaian kekinian yang tepat. Pilihlah lemari pakaian yang menggunakan material kayu. Dan pilihlah lemari pakaian dengan gantungan pakaian yang kuat. Dengan pemilihan lemari yang tepat, maka akan menghindarkan adanya kekacauan visual.

Pilih lemari dengan desain minimalis tapi tetap bikin ruanganmu estetik. Oh ya, dengan memilih lemari yang tepat kamu bisa menyimpan semua pakaian kesukaan dan yang sering kamu gunakan pada gantungan atau tempat setinggi mata. Dengan begitu, kamu akan mudah menemukan dan meraih pakaian kesayanganmu.

Sekarang pakaianmu sudah tertata rapi, kamu tak perlu terlibat dalam momen kebingungan lagi. Tertarik dengan lemari pakaian kekinian ala Ajeg? Nah, buat kamu yang mau beli furniture minimalis, langsung saja berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

 

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.