Sofa L minimalis Jogja bisa kamu temukan di Ajeg. Beragam desain menarik dan eye catching dari sofa L Ajeg bakalan bikin ruangan di rumahmu estetik. Sofa minimalis sendiri merupakan jenis sofa yang memiliki ukuran tidak terlalu besar. Bahkan mungkin cenderung simpel jika kamu bandingkan dengan jenis sofa lainnya.

Sofa L minimalis Jogja ini cocok sekali untukmu yang ingin fleksibel dan praktis dalam mendekorasi ruangan. Tren sofa minimalis ini memang sedang banyak digemari, terutama oleh mereka yang masih berusia 25 – 35 tahun. Apalagi kebanyakan masyarakat di usia segitu—25 – 35 tahun—saat ini lebih menyukai hal-hal yang berbau minimalis tapi tetap bisa menambah kesan estetik di ruangan.

Nah, sofa L minimalis Jogja ini cocok banget buat kamu yang punya rumah minimalis, tapi ingin memiliki ruang tamu yang bisa berfungsi maksimal. Yup, sofa L memiliki kapasitas dudukan yang lebih banyak jika kamu bandingkan dengan sofa-sofa lainnya. Oh ya, desain sofa L minimalis sekarang juga beragam lho. Penasaran? Yuk, simak informasi dari Minaj berikut ini.

Sofa L Primadona di Ruang Tamu

Kamu ingin fokus ruang tamumu ada di sofa L minimalis Jogja? Kalau begitu, kamu wajib banget beli sofa yang memiliki warna dominan. Misalnya saja warna biru tua (navy) atau warna dominan lain kesukaanmu. Dengan memilih warna yang dominan tapi kalem, kamu bisa menciptakan harmoni di ruanganmu. Kamu juga bisa memadukan sofa L minimalis ini dengan furniture atau dinding yang memiliki warna putih.

sofa L minimalis jogja murah warna biru

Desain Mewah Sofa L

Jika kamu ingin menampilkan kesan mewah di ruanganmu, maka kamu bisa memilih sofa yang menggunakan material kain beludru. Kain beludru sudah terkenal kemewahannya sejak puluhan tahun lalu. Selain mampu menciptakan kesan mewah, sofa L minimalis Jogja dengan kain beludru juga akan memberikan kenyamanan maksimal karena kelembutannya. Yup, material kain beludru ini cenderung lembut dan dingin ketika disentuh. Sangat pas buat kamu yang ingin bersantai lama di sofa.

Sofa L Minimalis Serba Warna Natural

Kalau kamu pecinta warna natural, maka jangan sampai melupakan inspirasi desain sofa L minimalis dari Ajeg. Beberapa sofa dari Ajeg memiliki warna natural yang cantik. Kamu bisa memadukan warna naturalnya dengan beberapa furniture kayu. Agar ruangan lebih hidup, kamu juga bisa menambahkan tanaman hias di sudut ruangan atau meja tamu. Yang pasti kehadiran sofa L minimalis akan menambah kesan estetik dan nyaman di ruang tamumu.

sofa L minimalis Jogja

Sofa L Multifungsi

Saat ini sudah banyak pengrajin yang menciptakan desain sofa L minimalis Jogja dengan multifungsi. Maksud multifungsi di sini ialah sofanya bisa kamu gunakan untuk menerima tamu maupun tiduran. Oh ya, beberapa produk sofa L minimalis memang dibuat permanen. Artinya sofa yang membentuk L-nya tidak bisa kamu pisahkan dengan set utamanya. Tujuannya dibuat permanen supaya kamu tidak kerepotan ketika ingin menata ruangan.

Nah, itu tadi beberapa inspirasi desain sofa L minimalis Jogja yang bisa kamu beli untuk ruang tamumu. Buat kamu yang ingin beli furniture, maka bisa langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

 

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.