Kursi ruang tamu penting banget ada di rumahmu untuk menunjang kenyamanan. Coba bayangkan jika di rumahmu tidak ada kursi atau sofa. Pastinya tamu merasa tidak nyaman saat berkunjung ke rumahmu. Bahkan kamu sendiri mungkin juga tidak nyaman berada di ruang tamu. Selain itu, ruang tamu juga terletak di depan rumah, sehingga ruang tamu akan menjadi wajah utama pada sebuah rumah.

Biasanya bagi mereka yang memiliki rumah kecil, akan membuat ruang tamu berfungsi ganda, yakni untuk menerima tamu dan tempat kumpul keluarga alias ruang keluarga. Maka dari itu kursi ruang tamu haruslah nyaman. Kamu bisa kok membuat ruang tamumu nyaman, caranya dengan beli sofa di Ajeg. Ajeg mendesain berbagai macam sofa yang tentunya kekinian dan memperhatikan kenyamanan dari konsumennya.

Kursi ruang tamu memang saat ini memiliki beragam desain dan bentuk, mulai dari minimalis scandinavian maupun japandi. Ada pula yang berbentuk sofa L dan sofa bed. Jadi memang sangat beragam. Dan semua desain sofa itu bisa kamu temukan di Ajeg. Yuk, simak empat desain kursi sofa ruang tamu yang bikin tamu dan keluargamu nyaman.

Sofa 2 Seater

Ajeg menjual sofa dua seater dengan berbagai desain yang menarik. Selain itu, sofa dua seater juga sangat cocok untuk kamu yang memiliki rumah minimalis. Kehadiran kursi ruang tamu dua seater ini akan membuat ruang tamumu tampak lebih lega. Meski hanya memiliki kapasitas untuk duduk dua orang, tapi tetap saja sofa yang satu ini sangat nyaman untuk kamu tempatkan di ruang tamu.

kursi ruang tamu murah

Sofa 3 Seater

Selain itu ada juga sofa tiga seater. Kursi ruang tamu yang satu ini memiliki kapasitas duduk lebih banyak daripada sofa dua seater. Kamu bisa memilih berbagai desain sofa yang ditawarkan oleh Ajeg. Yang jelas setiap sofa Ajeg memiliki material yang berkualitas. Jadi, kamu nggak perlu takut lagi untuk santai lama dengan sofa di ruang tamu.

kursi ruang tamu murah

Sofa L dan Set

Ajeg juga menjual sofa L dan set. Kamu tinggal pilih mau beli sofa dengan bentuk L atau yang set. Kursi ruang tamu model ini memiliki tempat duduk yang lebih banyak daripada sofa dua seater atau tiga seater. Baik sofa L maupun sofa set semuanya dibuat Ajeg dengan memperhatikan kenyamanan dari konsumennya.

dekorasi ruang tamu sederhana murah

Sofa Bed

Kamu juga bisa menemukan sofa bed di Ajeg. Ajeg mendesain secara khusus sofa bed dengan memperhatikan kebutuhan para penggunanya, yakni faktor ergonomis. Di masa pandemi ini banyak sekali orang yang memilih beli sofa bed dengan alasan lebih bisa memberikan kenyamanan maksimal.

harga sofa bed jogja murah

Nah, itu tadi desain kursi ruang tamu yang bisa kamu tempatkan di ruang tamu. Buat kamu yang ingin membeli furniture, kamu bisa berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

 

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.