Belakangan desain ruang tamu vintage banyak digemari oleh masyarakat modern. Desain vintage akan membuat ruang tamu lebih ekspresif. Tak hanya itu, desain vintage sendiri juga mampu menampilkan semua kenangan lama. Selain itu, ruang tamu dengan desain vintage juga akan membuat tamumu merasa senang dan terkesima.

“Desain vintage pada ruang tamumu akan menciptakan kesan hangat, nyaman, dan klasik.”

Tentunya desain ruang tamu vintage tersebut harus kamu imbangi dengan pemilihan furniture yang tepat. Jangan sampai kamu salah memilih furniture untuk ruang tamumu. Sebab, tampilan di ruang tamu—termasuk furniture—akan menggambarkan keunikan kepribadianmu. Maka dari itu, kamu tak boleh asal memilih furniture di ruangan.

Desain ruang tamu vintage sendiri kerap disandingkan dengan beberapa hal yang terlihat tua dan klasik. Namun, sebenarnya desain vintage tak selalu fokus pada dekorasi yang tua kok. Kamu bisa memilih banyak furniture dengan gaya modern, tapi memiliki aksen vintage. Saat ini sudah banyak lho para pengrajin furniture yang membuat produknya memiliki gaya vintage. Yuk, simak empat furniture dari Ajeg yang cocok banget untuk ruang tamu gaya vintage.

Meja Tamu dari Kayu

Salah satu ciri desain ruang tamu vintage ialah kehadiran ornamen kayu di dalam ruangan. Maka dari itu, kamu bisa memilih meja tamu kayu dari Ajeg. Selain menunjukkan kesan vintage, meja tamu juga dapat kamu gunakan secara maksimal. Misalnya untuk menempatkan snack jamuan tamu atau menempatkan majalah di mejanya.

Sofa Ajeg dengan Desain Aksen Vintage

Kamu bisa menempatkan sofa dari Ajeg dengan aksen vintage. Misalnya saja kamu memilih sofa yang memiliki material kain pelapis oscar dan warna sofanya cokelat. Pastilah kesan kuno atau vintage langsung tampil di ruang tamumu. Selain itu, kamu juga bisa lho menempatkan sofa yang memiliki rangka kayu, karena gaya vintage biasanya memang berhubungan dengan unsur kayu.

beli sofa jogja nyaman

Dekorasi Kayu ala Bhuvi

Desain ruang tamu vintage tambah maksimal kalau kamu menambahkan dekorasi kayu ala Bhuvi. Bhuvi memiliki berbagai macam dekorasi kayu, mulai dari hiasan dinding hexagon sampai makrame. Kamu bisa memilih hiasan dinding kayu sesuai seleramu. Yang pasti, selain membuat ruang tamumu memiliki tampilan vintage, dekorasi kayu juga bikin ruanganmu lebih estetik.

desain ruang tamu vintage cantik

Rak Hias Kayu

Ruang tamumu akan tampil lebih vintage dengan rak hias. Kamu bisa menempatkan rak hias kayu di sudut ruangan. Dengan rak kayu, kamu bisa menempatkan beberapa dekorasi unik atau etnik. Dengan begitu, kesan vintage pada ruang tamumu akan semakin terlihat. Kamu tak perlu bingung beli rak hias kayu di mana, karena Ajeg punya berbagai macam model rak hias dengan material kayu.

Nah, itu tadi empat furniture dari Ajeg yang bisa kamu padukan dengan desain ruang tamu di rumahmu. Buat kamu yang ingin membeli furniture, kamu bisa berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

 

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.