Membeli sofa minimalis awet merupakan rencana yang baik. Apalagi sofa menjadi hal yang akan melengkapi ruangan di rumahmu cukup lama. Tentunya kamu ingin sofa yang awet dan nyaman kan? Sofa awet dan nyaman nggak harus yang mahal kok. Saat ini udah banyak toko yang menjual sofa dengan harga murah. Salah satunya Ajeg.

sofa minimalis awet murah

Ajeg adalah toko jual sofa di Jogja yang sudah terbukti kualitasnya. Ajeg memiliki banyak model sofa dengan material yang berkualitas. Nah, jika kamu ingin membelinya, simak tips dari Minaj berikut ini ya. Berikut beberapa rekomendasi Ajeg saat kamu ingin membeli sofa.

Perhatikan Ruang penempatan

Tips membeli sofa minimalis awet yang pertama ialah kamu memperhatikan ruang penempatannya. Sebab, kamu harus menentukan terlebih dahulu mau menempatkan sofa di mana. Misalnya saja kamu ingin menempatkan sofa di ruang tamu, otomatis kamu harus memperhatikan fungsi dan kapasitas tamu yang biasanya datang ke rumahmu. Untuk itu, Minaj merekomendasikan sofa sudut untukmu. Namun, ketika kamu ingin menempatkan sofa di ruang keluarga, maka pilihlah sofa yang nyaman atau multifungsi sehingga keluargamu bebas beraktivitas di sofa.

Cek Ukuran Sofa

Sebelum membeli sofa minimalis awet, kamu harus mengukur ukuran sofa terlebih dahulu. Jangan sampai kamu membeli sofa dengan ukuran yang terlalu besar sehingga memenuhi tempat di ruanganmu. Ada baiknya selain mengukur sofa, kamu juga harus mengukur luas ruanganmu. Dengan mengukur luas ruangan kamu bisa menempatkan sofa yang tepat.

sofa minimalis awet murah

Perhatikan Materialnya

Saat membeli sofa minimalis awet kamu harus memperhatikan materialnya. Jangan sampai kamu memilih material yang kualitasnya jelek. Nah, biasanya Ajeg menggunakan material yang berkualias. Mulai dari kayu sampai kain pelapisnya. Material berkualitas yang digunakan akan membuatmu nyaman dan betah duduk di sofa. Oh ya, kamu juga harus memperhatikan warna sofanya lho. Jangan sampai kamu memilih warna yang tidak cocok untuk ruangan di rumahmu.

Cari Toko Jual Sofa yang Memberikan Garansi

Saat ini toko yang menjual sofa minimalis awet sudah banyak. Mereka pun juga berlomba-lomba memberikan garansi untuk produk jualannya. Namun, kamu harus cari toko yang benar-benar memberikan jaminan garansi untuk sofamu. Tenang, Ajeg memberikan garansi untuk konsumen yang membeli produk sofanya. Ajeg memberikan garansi tiga tahun untuk kaki dan busa sofa.

furniture minimalis murah

Nah, itu tadi beberapa tips memilih sofa minimalis yang awet untuk ruang tamu di rumahmu. Buat kamu yang mau beli sofa minimalis bisa langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

 

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.