Model sofa terbaik di Jogja menjadi kesukaan banyak masyarakat. Sofa menjadi salah satu mebel esensial yang ada di rumahmu. Nah, kalau kamu sedang mencari model sofa yang bagus dan bikin ruanganmu estetik, maka rekomendasi lima model sofa dari Ajeg ini cocok sekali untukmu. Membicarakan tentang model sofa, jelas banyak toko mebel yang membuatnya—termasuk Ajeg.

Ajeg membuat sofa dengan berbagai model terbaik, bagus, dan tentunya unik. Sofa yang Ajeg buat tentu menggunakan material yang terbaik sehingga awet. Bagi kamu yang ingin memiliki model sofa terbaik di Jogja, simak rekomendasi dari Minaj berikut ini.

Sofa Bed Minimalis Terbaik

sofa bed minimalis

Dok. pribadi

Model sofa terbaik di Jogja salah satunya adalah sofa bed. Ajeg membuat model sofa bed dengan memperhatikan manfaat ergonomis. Sofa bed memiliki fungsi ganda, kamu bisa menggunakannya untuk tidur dan juga duduk. Kamu pun bisa meletakkan sofa bed di ruang tamu atau ruang keluarga.

Sofa Set Minimalis

jual sofa jogja murah

Dok. pribadi

Kamu ingin memaksimalkan penggunaan ruang tamumu? Maka kamu bisa memilih sofa set minimalis. Sofa yang satu ini cocok sekali untuk ruangan di rumahmu yang minimalis. Kamu bisa menempatkan sofa set di sudut ruangan di rumahmu. Oh ya, kamu bisa lho memadukan model sofa terbaik di Jogja ini dengan meja tamu yang juga tampil sederhana tapi kekinian.

Sofa Dua/Tiga Seater Terbaik

sofa jogja minimalis abu

Dok. pribadi

Kamu juga bisa lho memilih beli sofa dengan dua atau tiga seater. Yang pasti, kapasitas untuk dudukannya lebih banyak sofa tiga seater dibanding dua seater. Meski begitu, baik sofa dua seater maupun tiga seater tetap memiliki kualitas yang bagus. Selain itu, sofa dua atau tiga seater ini juga cocok sekali untuk kamu tempatkan di ruang tamu atau ruang keluarga.

Itulah tadi tiga rekomendasi model sofa terbaik di Jogja dari Minaj. Jika kamu ingin membelinya, kamu bisa langsung beli secara online atau offline di Ajeg. Kamu juga bisa langsung datang ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

 

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.