Kayu mahoni terbaik di Jogja sering digunakan untuk membuat mebel. Kayu mahoni memiliki kualitas baik sehingga cocok untuk membuat mebel. Selain itu, kayu mahoni juga termasuk dalam material yang mudah kamu temukan, serta memiliki kesan natural yang estetik untuk mebel. Memang benar, selain kayu mahoni ada kayu jati dan pinus yang juga sering jadi material pembuatan sofa. Namun, saat ini banyak pengrajin furniture yang memilih kayu mahoni sebagai opsi pertama dalam membuat mebel.

Bukan tanpa alasan para pengrajin membuat sofa menggunakan kayu mahoni. Karena kayu mahoni juga memiliki kealitas yang tak kalah dari kayu jati. Kayu mahoni terbaik di Jogja memiliki nama latin Swietenia mahagoni. Sebenarnya kayu mahoni termasuk ke dalam jenis kayu yang mewah. Kayu mahoni memiliki tekstur yang keras dengan proi-pori kecil. Karakteristiknya tersebut yang membuat kayu mahoni mudah untuk dibentuk sebagai mebel.

Alasan lain pemilihan kayu mahoni terbaik di Jogja sebagai material pembuatan mebel ialah harganya yang lebih murah daripada kayu jati. Dari segi warna, kayu mahoni juga sangat cantik karena memiliki warna natural cokelat kemerahan pada bagian dalamnya. Sementara untuk bagian luasnya memiliki warna cokelat tua. Oh ya, kayu mahoni ini juga memiliki fungsi untuk mengurangi polusi udara lho. Jadi, cocok banget jika kamu memilih mebel dengan material kayu mahoni.

Nah, Ajeg juga menggunakan kayu mahoni sebagai salah satu material mebelnya. Ini dia tiga mebel Ajeg yang menggunakan kayu mahoni untuk materialnya.

Sofa Ginza

beli sofa jogja murah

Dok. pribadi

Sofa dua seater ini menggunakan kayu mahoni terbaik di Jogja. Para pengrajin Ajeg mendesain sofa ini dengan gaya japandi yang cantik. Kehadiran sofa Ginza di ruanganmu akan menciptakan nuansa nyaman dan menenangkan. Tak hanya itu, kamu juga akan nyaman duduk berlama-laam di sofa yang satu ini.

Sofa Kobe

sofa jogja minimalis abu

Dok. pribadi

Ajeg juga menggunakan kayu mahoni terbaik di Jogja untuk membuat sofa kobe. Sofa yang satu ini memiliki kapasitas duduk untuk dua seater. Pengrajin Ajeg membuat sofa ini dengan desain gyaa japandi. Gaya japandinya akan membuat ruanganmu tampil lebih lega. Meski hanya dua seater, tapi sofa kobe memiliki kenyamanan yang maksimal untukmu dan keluargamu.

Sofa Chiba

sofa minimalis jogja murah

Dok. pribadi

Sofa Chiba merupakan salah satu sofa dua seater yang Ajeg buat menggunakan kayu mahoni terbaik di Jogja. Dudukan dan sandaran sofa ini terbuat dari busa royal foam, sehingga sangat nyaman untuk kamu duduk. Oh ya, dudukan serta sandarannya juga bisa kamu lepaskan jika ingin membersihkannya. Kehadiran sofa Chiba akan menciptakan kesan estetik untuk ruanganmu.

Itulah tadi beberapa penggunaan kayu mahoni terbaik di Jogja untuk membuat mebel. Nah, jika kamu ingin mendapatkan mebel yang terbuat dari kayu mahoni, maka kamu bisa beli secara online atau offline di Ajeg. Kamu juga bisa langsung datang ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

 

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.