Tampilan ruanganmu terasa sepi karena tidak ada hiasan dinding murah? Kalau begitu kamu bisa menambahkan hiasan dinding pada ruanganmu. Hiasan dinding dapat membuat ruanganmu lebih estetik. Menghias dinding tak selalu menggunakan lukisan yang mahal. Namun, kamu juga bisa lho menggunakan beberapa hiasan yang harganya murah tapi tetap membuat ruanganmu tampil estetik.

Emang ada hiasan dinding murah yang estetik? Ada dong, ini dia hiasan yang bisa kamu tempel di dinding rumahmu.

Cermin Estetik

hiasan dinding murah jogja estetik

Dok. pribadi

Cermin adalah salah satu hiasan dinding murah yang akan membuat ruanganmu estetik. Selain membuat ruanganmu lebih estetik, cermin ala Bhuvi ini memiliki desain unik. Karena Ajeg mengombinasikan cerminnya dengan tali yang menyerupai anyaman. Tak hanya unik dan estetik, tapi keberadaan cermin juga akan membuat ruanganmu tampil lebih lega—karena efek pantulan cerminnya.

Hiasan Dinding Hexagon

hiasan dinding murah hexagon

Dok. pribadi

Hiasan dinding murah yang satu ini, bisa kamu tempelkan di dinding ruangan. Namun, kamu juga bisa menggunakannya untuk tempat tanaman. Hiasan dinding yang satu ini akan membuat ruanganmu tampil lebih estetik dan eco-friendly jika kamu mengombinasikannya dengan tanaman hias. Oh ya, hiasan dinding hexagon ala Bhuvi ini juga bisa kamu temukan di Ajeg lho.

Ornamen Anyaman

hiasan dinding Jogja

Dok. pribadi

Ornamen anyaman bisa menjadi hiasan dinding murah yang unik untuk ruang tamumu. Berbeda dengan hiasan dinding lainnya, ornamen anyaman memang masih jarang untuk digunakan. Kamu bisa menggunakan hiasan dinding yang satu ini untuk membuat ruangan tampil lebih estetik. Hiasan anyaman ini juga bisa memberikan sentuhan sentimental untuk ruang tamumu. Tak hanya sentimental, tapi ruang tamumu juga memiliki kesan hangat dan lebih homey.

Makrame

Kamu bisa menggunakan makrame sebagai hiasan dinding. Makrame akan membuat ruanganmu tampak lebih chic. Makrame sendiri merupakan kerajinan merangkai tali simpul, hingga menghasilkan beberapa bentuk atau hiasan. Kehadiran makrame tak hanya membuat ruangan jadi chic, tapi ruanganmu juga menjadi lebih estetik.

Nah, itulah tadi empat hiasan dinding murah di Jogja. Untuk mendapatkan hiasan dinding tersebut kamu bisa membelinya secara online atau offline di Ajeg. Kamu juga bisa langsung datang ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.