Kaum milenial memiliki cara tersendiri untuk membuat dekorasi ruang tamu idealnya. Biasanya mereka akan mendekorasi sesuai kepribadian atau kebutuhan. Seperti yang banyak orang ketahui, kaum milenial dianggap orang yang serba praktis dan tentunya menyukai fleksibilitas. Mereka banyak dituntut untuk multitasking dan bisa kerja dengan efektif. Untuk itu, mereka membutuhkan ruangan yang lega sehingga bisa beraktivitas dengan nyaman.

Kaum milenial lebih menyukai konsep dekorasi ruang tamu yang minimalis, karena lebih simpel dan tentunya bisa berfungsi maksimal. Meski begitu mereka juga tidak melupakan adanya estetika di ruangan. Saat ini banyak kaum milenial yang telah mengenal desain interior. Maka dari itu, kaum milenial sudah memiliki pandangan yang ideal tantang ruang tamu di rumah mereka.

Nah, bagaimana sih dekorasi ruang tamu ideal untuk kaum milenial? Simak ulasannya berikut ini.

Memaksimalkan Fungsi Ruang Tamu Minimalis

Kaum milenial lebih menyukai dekorasi ruang tamu yang minimalis, tapi memiliki fungsi maksimal. Biasanya untuk memaksimalkan ruangan tersebut, kaum milenial akan menyiasatinya dengan memilih furniture minimalis, warna, dan juga mengatur tata letaknya. Selain itu, kaum milenial juga lebih menyukai desain interior yang terang atau dengan warna dinding natural dan netral. Yang pasti kaum milenial menyukai kesan luas untuk ruang tamunya.

beli sofa jogja murah

Dok. pribadi

Gaya Skandinavian untuk Kaum Milenial

Dekorasi ruang dengan gaya skandinavian cocok sekali untuk kaum milenial. Saat ini gaya skandinavian memang lagi tren. Gaya skandinavian memiliki konsep kesederhanaan dan fungsionalitas yang cocok sekali untuk para kaum milenial. Ajeg juga memiliki sofa dengan gaya skandinavian ini. Jadi, jika kamu tertarik untuk membeli sofa gaya skandinavian, tinggal cek di laman ajeg.co.id saja.

Tata Letak yang Maksimal tapi Tetap Lega

Banyak kaum milenial yang memperhatikan detail tata letak untuk dekorasi ruang tamu miliknya. Nah, untuk tata letaknya Minaj sarankan kaum milenial memanfaatkan sudut ruangan dengan membeli sofa sudut L. Tenang saja, Ajeg menyediakan berbagai sofa sudut yang tentunya memiliki desain cantik dan cocok sekali untuk ruang tamu milik kaum milenial.

beli sofa jogja biru

Dok. pribadi

Nah, itu tadi dekorasi ruang tamu ideal kaum milenial. Jika kamu butuh furniture kamu bisa langsung beli secara online atau offline di Ajeg. Kamu juga bisa langsung datang ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

 

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.