Toko mebel murah sering kali menjadi pilihan banyak orang untuk membeli furniture. Apalagi jika di toko tersebut memberikan diskon atau promo menarik. Pastilah masyarakat akan semakin tertarik untuk berbelanja di toko tersebut. Meski begitu jangan sampai kamu tertarik untuk membeli mebel dengan harga murah tapi mengabaikan kualitasnya.

Sekarang ini, untuk membeli sofa atau furniture lainnya di toko mebel, kamu tetap perlu memperhatikan kualitasnya. Sebab, terkadang ada toko mebel murah yang sengaja menawarkan harga murah tapi kualitas juga murahan. Beda dengan toko mebel Ajeg. Di mana kamu akan mendapatkan penawaran harga yang pas di kantong, tapi kualitas mebel atau furniture yang kamu beli pun juga sangat jempolan.

Nah, Minaj kali ini ingin memberikan tips untukmu memilih toko mebel murah tapi dengan kualitas yang tidak murahan. Yuk, simak tips dari Minaj berikut ini.

Cek Testimoni Pelanggan

Sebelum kamu memutuskan untuk membeli furniture di toko mebel murah, pastikan bahwa kamu sudah membaca atau melihat testimoni dari beberapa pelanggannya. Untuk melihat testimoninya ini, kamu bisa cek di Google Maps atau mungkin di akun sosial media milik toko tersebut. Jika kamu membelinya di Ajeg, kamu bisa cek di IG @ajeg.co.id. Yang pasti para pelanggan selalu puas dengan furniture yang mereka beli di Ajeg.

toko mebel murah jogja

Dok. pribadi

Perhatikan Detail Material

Memperhatikan detail material sangat penting untuk kamu yang ingin beli di toko mebel murah. Pilihlah toko yang dengan transparan memberikan informasi perihal detail materialnya. Sama seperti Ajeg yang selalu secara transparan menjelaskan ke pelanggan mengenai detail material untuk pembuatan furniture-nya—terutama sofa. Namun, kamu harus tahu bahwa Ajeg selalu menggunakan material berkualitas untuk membuat furniture-nya.

Pilih Toko Mebel Murah yang Memberikan Garansi

Terkadang ada toko mebel yang tidak memberikan garansi. Padahal garansi produk itu sangat penting. Terlebih banyak pelanggan yang akan percaya dengan toko yang memberikan garansi. Nah, jika kamu beli sofa murah di Ajeg, maka bisa mendapatkan garansi selama tiga tahun. Jadi, ketika nanti kaki sofa atau rangkamu rusak, maka bisa tukarkan garansinya ke Ajeg dan sofamu pun akan tampil bagus lagi.sofa terbaik jogja cokelat

Dok. pribadi

Pilih Toko yang Melayani Pelanggan dengan Baik

Memilih toko mebel murah yang berkualitas juga berkaitan dengan pelayanannya. Ada banyak toko yang mungkin menawarkan harga murah, tapi belum tentu juga mereka memberikan pelayanan yang baik kepada konsumen. Pelayanan yang baik itu mulai dari sambutan hangat dari CS hingga proses pengiriman barangnya. Nah, sambutan hangat CS ini bisa membuat konsumen menjadi berlangganan karena merasa disambut dengan hangat. Selain itu, proses pengiriman yang cepat juga akan membuat konsumen menjadi puas.

Itulah tadi empat tips memilih toko mebel murah yang berkualitas di Jogja. Yang pasti jika kamu ingin membeli sofa atau furniture lain, maka bisa langsung beli secara online atau offline di Ajeg. Kamu juga bisa langsung datang ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

Penulis: Desy R.