Souvenir pernikahan Jogja harus dipilih dengan tepat. Karena souvenir pernikahan menjadi alat ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang datang. Bisa dibilang peran souvenir pernikahan ini penting lho. Karena selain berguna sebagai alat mengucapkan terima kasih juga menjadi pengingat atas momen bahagiamu dan pasangan.

Saat ini banyak toko yang telah menjual souvenir pernikahan Jogja, salah satunya adalah Ajeg. Selama ini mungkin belum banyak yang tahu bahwa toko furniture yang satu ini juga memiliki brand lain, yakni Bhuvi. Nah, melalui Bhuvi ini Ajeg menyediakan berbagai macam dekorasi rumah handmade, termasuk juga menyediakan souvenir pernikahan. Gimana sih souvenir pernikahan ala Bhuvi? Simak berikut ini.

Sendok Garpu Kayu Estetik

souvenir pernikahan jogja kayu

Dok. pribadi

Siapa bilang sendok dan garpu hanya bisa kamu gunakan untuk makan? Kini sendok dan garpu juga bisa kamu gunakan sebagai souvenir pernikahan. Nah, souvenir pernikahan Jogja ala Bhuvi ialah sendok dan garpu kayu. Sendok dan garpu kayu dari Bhuvi ini cocok sekali untuk kamu jadikan ucapan terima kasih bagi para tamu. Apalagi produk dari Bhuvi ini juga 100% handmade, jadi makin tambah berkesan kan untuk souvenir nikahanmu.

Cangkir Kayu

Dok. pribadi

Kamu pasti pernah mendapat cangkir gelas sebagai souvenir pernikahan? Nah, Bhuvi juga memiliki souvenir cangkir yang terbuat dari kayu. Kamu bisa menggunakan cangkir tersebut sebagai souvenir pernikahan Jogja yang akan kamu bagikan ke tamumu. Malah cangkir tersebut lebih estetik dan tentunya menjadi momen pengingat untuk pernikahanmu. Selain menjadi momen pengingat, cangkir kayu juga bisa digunakan untuk minum. Jadi, memang fungsional banget kan?

Nampan Kayu

Dok. pribadi

Jarang-jarang souvenir dari nampan kayu. Maka dari itu, agar kamu tak terpaku pada souvenir pernikahan Jogja yang biasanya, maka bisa menggunakan souvenir nampan kayu ala Bhuvi. Lagi pula, nampan kayu juga memiliki fungsi untuk membawa sajian kepada tamu yang datang sehingga lebih bermanfaat. Jika kamu membeli nampan kayu, maka akan memberikan kesan berbeda daripada souvenir pernikahan lainnya.

Kamu sudah mengetahui apa saja souvenir pernikahan Jogja ala Bhuvi. Sekarang kalau kamu ingin membelinya, tinggal cek saja di IG @bhuvi.homey. Namun, jika kamu ingin beli furniture untuk keperluan mengisi rumah barumu bersama pasangan, maka bisa bisa langsung membelinya secara online atau offline di Ajeg. Kamu juga bisa langsung datang ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

 

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.