Toko mebel Jogja bisa menjadi perantara kita untuk menciptakan rumah nyaman dan estetik. Mebel atau furniture sangat penting ada di rumah. Kenapa penting? Karena kehadiran mebel akan membuat ruangan kita bisa berfungsi secara maksimal. Tak hanya itu, mebel juga bisa memberikan kesan nyaman dan estetik untuk rumah.

Saat ini sudah banyak toko mebel Jogja yang menyediakan berbagai mebel atau furniture. Namun, yang paling lengkap dan tentunya harganya pas di kantong adalah Ajeg. Yup, di Ajeg kamu bisa menemukan berbagai mebel dengan banyak model. Kamu tinggal pilih mebel atau furniture sesuai seleramu.

TOKO AJEG FURNITURE SOFA JOGJA

Dok. pribadi

Yang jelas, Ajeg sebagai toko mebel Jogja selalu memperhatikan kualitas produknya. Jadi kamu tidak perlu khawatir jika ingin membeli mebel di Ajeg. Salah satu produk winning dari Ajeg adalah sofa. Berbagai model sofa dengan desain Japandi atau Skandinavian Classic bisa kamu dapatkan di Ajeg. Nah, sekarang kita ulas yuk kenapa Ajeg bisa menjadi toko furniture terbaik di Jogja. Ayo, simak ulasannya berikut ini.

Menciptakan Berbagai Produk dengan Kualitas Terbaik

Sebagai toko mebel Jogja terlengkap, Ajeg selalu berusaha menciptakan berbagai produk dengan kualitas terbaik. Mulai dari material rangka hingga kain pelapis yang digunakan, semuanya memiliki kualitas terbaik. Ajeg biasanya menggunakan material rangka dari kayu jati, kayu mahoni, dan kayu pinus. Alasannya, karena ketiga material tersebut sangat kokoh dan kuat. Selain itu, untuk produk winning sofa, Ajeg menggunakan busa royal foam yang jelas kualitas keempukannya. Untuk kain pelapis, Ajeg memilih kain yang tentunya sangat nyaman dan awet.

Kamu Bisa Custom Sendiri Mebel Impianmu

Jarang ada lho toko mebel Jogja yang menawarkan custom mebel sendiri. Namun, Ajeg berani menawarkan pelayanan custom sendiri. Yup, jika kamu ingin memiliki sofa dengan desain impianmu. Kamu tinggal bawa desain atau gambar sofanya ke Ajeg. Nantinya, Ajeg akan membuat sofa impianmu itu. Oh ya, untuk material pun kamu juga bisa memilih sendiri lho. Jadi, lebih enak kan kalau beli mebel di Ajeg?sofa terbaik jogja murah

Dok. pribadi

Berbagai Desain Menarik

Ajeg selalu menyajikan desain yang menarik untuk konsumennya. Bahkan Ajeg juga memiliki keunikan tersendiri untuk produk-produknya. Misalnya saja sofa bed Arrata yang cukup unik, karena menggunakan desain skandinavian classic yang mungkin masih banyak orang belum mengetahui tentang desain tersebut. Bahkan mungkin bisa dibilang kalau sofa bed Arrata ini merupakan terobosan terbaru dari Ajeg. Sebenarnya tak hanya sofa bed Arrata saja yang memiliki keunikan. Namun, berbagai sofa yang telah Ajeg buat juga memiliki keunikan tersendiri.

Memberikan Berbagai Keuntungan

Jika kamu membeli mebel di Ajeg, pasti akan mendapatkan banyak keuntungan. Kenapa? Karena toko mebel Jogja yang satu ini memang selalu menyajikan pengalaman terbaik untuk konsumennya ketika mereka belanja di Ajeg. Apa saja sih keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika membeli produk Ajeg?

  • Kamu akan mendapatkan berbagai penawaran promo menarik, tinggal tanya saja ke CS ada promo menarik apa dari toko mebel Ajeg.
  • Free ongkir. Yup, Ajeg akan memberikan free ongkir bagi kamu yang tinggal di Jogja dan wilayah sekitarnya. Namun, buat kamu yang tinggal di luar Jogja, jangan khawatir. Sebab, bisa saja kamu juga akan mendapatkan subsidi ongkir—tanyakan ke CS tentang ini.
  • Garansi produk dalam waktu lama. Nah, jarang-jarang kan kamu bisa dapat garansi sampai 3 tahun. Namun, dengan membeli produk di Ajeg kamu bisa mendapatkannya.
  • Custom dan reparasi sofa bisa kamu lakukan di Ajeg.
  • Pelayanan memuaskan dari kakak-kakak CS Ajeg bisa kamu dapatkan. Jadi, kamu enggak perlu ragu lagi kalau ingin berkonsultasi tentang desain sofa atau material yang terbaik dengan CS, karena mereka akan melayanimu dengan baik.

sofa bed murah jogja cantik

Dok. pribadi

Itulah tadi beberapa alasan kenapa Ajeg menjadi toko mebel Jogja terbaik. Sekarang apakah kamu sudah tertarik untuk membeli berbagai mebel di Ajeg? Kalau sudah kamu bisa membelinya secara online atau offline di Ajeg. Kamu juga bisa langsung datang ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

Penulis: Desy R.