Sofa Jogja minimalis adalah furniture terbaik yang bisa kamu tempatkan di rumah, karena didesain oleh pengrajin handal. Agar sofa milikmu awet, maka kamu harus menjaganya dengan baik—termasuk rajin untuk membersihkannya seminggu sekali maupun sebulan sekali. Kenapa kamu harus rajin membersihkannya? Karena debu tak kasat mata, alias kamu tidak bisa melihatnya secara jelas. Selain itu, sofa yang tidak bersih akan menjadi sarang jamur.

Tentu kamu enggak ingin sofamu terkena jamur kan? Untuk itu, saat kamu beli sofa, bisa menempatkannya di dekat jendela. Kenapa? Karena dengan membuka jendela kamu bisa mendapatkan cahaya dan udara yang masuk ke ruangan dan membunuh bakteri di dalam ruanganmu. Sofa Jogja minimalis akan nyaman kamu duduki jika bersih dari debu maupun jamur.

“Membuka jendela itu penting karena bisa memberikan banyak manfaat untuk kesehatan dirimu dan ruanganmu.”

Kebanyakan masyarakat yang sudah memiliki AC mungkin lupa untuk membuka jendelanya. Alasannya karena rumah sudah sejuk dengan AC. Namun kalau kamu menempatkan sofa Jogja minimalis di ruangan tanpa jendela dan hanya ada AC, tampaknya kurang bagus. Karena bisa membuat ruanganmu lembab. Ruangan yang lembab menjadi tempat ternyaman jamur untuk bertumbuh—termasuk tumbuh di sofamu.

Berikut beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan kalau menempatkan sofa Jogja minimalis di ruangan dengan jendela.

Udara Pengap di Ruangan akan Berubah Menjadi Lebih Segar

Udara pengap yang masuk ke rumahmu saat malam hari, akan berubah menjadi lebih segar di pagi hari saat kamu membuka jendela. Saat pagi hari kamu biasanya melakukan aktivitas di sofa Jogja minimalis. Nah, ketika kamu melakukan aktivitas tersebut maka membutuhkan oksigen. Dengan kebutuhan oksigen yang pas, kamu pun menjadi lebih siap untuk beraktivitas. Dan kamu pun menjadi lebih bersemangat serta berpikiran positif.

Kombinasi Pas Sofa Jogja Minimalis dan Jendela yang Terbuka

Kombinasi santai di sofa dengan jendela yang terbuka akan cenderung membawa mood ceria dan senang. Ketika cuaca hujan, mood menjadi lebih sedih dan juga kadang malas. Namun, setelah hujan reda kamu bisa kembali duduk di sofa sembari membuka jendela sehingga mood sedihmu itu akan berganti menjadi lebih ceria. Bahkan ketika kamu bersantai di sofa, itu juga akan mengurangi rasa penatmu lho.

Sebagai Sirkulasi Udara yang Membunuh Bakteri

Jendela memang berfungsi sebagai sirkulasi udara. Dengan adanya jendela di ruang tamu, maka udara yang masuk ke rumahmu pun akan silih berganti. Maksudnya udara kotor akan berganti dengan udara bersih. Terlebih dengan adanya jendela, maka sofa Jogja minimalis milikmu pun terhindar dari udara lembab dan pengap. Kamu pun juga enggak perlu susah-susah menjemur sofa di halaman rumah untuk mendapatkan sinar matahari. Sebab, dengan menempatkan sofanya saja di dekat jendela, maka sinar matahari bisa langsung membunuh bakteri di yang menempel di sofamu.

Itulah pentingnya kamu menempatkan sofa Jogja minimalis di dekat jendela. Kamu bisa membeli sofanya secara online atau offline di Ajeg. Kamu juga bisa langsung datang ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.