Jual sofa murah Jogja berbagai model dan memiliki kualitas terbaik adalah spesialisasi dari Ajeg. Kamu bisa memilih sofa Jogja impianmu sendiri di Ajeg. Bahkan jika kamu pantengin terus website dan juga Instagram-nya, banyak promo menarik dari Ajeg. Oh ya, tak hanya menjual sofa, tapi Ajeg juga jual berbagai furniture dan dekorasi estetik.

Nah, kali ini Minaj ingin memberikan informasi tentang Ajeg yang jual sofa murah Jogja dengan berbagai model. Yuk, simak berbagai model sofa yang dijual oleh Ajeg berikut ini.

Sofa Dua Seater

sofa minimalis jogja murah

Dok. pribadi

Ajeg jual sofa murah Jogja dua seater. Model dua seater sofa ini sangat cocok untuk kamu yang punya rumah minimalis karena bisa membuat ruanganmu tampak lebih lega. Meski hanya untuk kapasitas duduk dua orang, tapi kamu juga bisa menempatkannya di ruang tamu. Yang pasti jika kamu ingin memaksimalkan fungsinya, kamu perlu membeli stool atau bench tambahan, sehingga kapasitas tempat duduk pun akan bertambah.

Sofa Tiga Seater

jual sofa jogja beludru

Dok. pribadi

Selain jual sofa murah Jogja dengan kapasitas duduk dua seater, Ajeg juga menjual sofa tiga seater. Sofa tiga seater ini tentunya memiliki kapasitas dudukan yang lebih lega alias dapat digunakan oleh tiga orang dewasa. Kamu bisa memilih berbagai model sofa tiga seater ini dari Ajeg. Jika kamu ingin membuat tampilan rumahmu mewah dan elegan, maka bisa memilih sofa tiga seater dengan kain pelapis beludru.

Sofa Set Murah Jogja

jual sofa jogja murah

Dok. pribadi

Tak hanya jual sofa murah Jogja dua atau tiga seater saja. Ajeg juga mengerahkan pengrajinnya untuk membuat sofa set. Ada berbagai macam pilihan sofa set untukmu. Kamu bisa memilih sofa set dengan konsep 211 atau sofa set L. Sofa set 211 maksudnya adalah ada sofa dua seater dan juga satu seater. Produk Ajeg dengan sofa set 211 ini adalah Recta dan Esther. Sementara jika sofa set L berarti sofa set yang terdiri dari sofa dan bench yang membentuk sudut atau L. Pemilihan sofa sebenarnya tergantung seleramu, kamu bisa beli sofa set 211 atau L.

Sofa Bed Multifungsi

beli sofa jogja murah

Dok. pribadi

Sofa bed multifungsi juga bisa kamu temukan di Ajeg. Para pengrajin Ajeg telah mendesain secara khusus sofa bed ini dengan memperhatikan kebutuhan para penggunanya—ergonomis. Di masa pandemi ini banyak sekali orang yang memilih untuk beli sofa bed, alasannya karena sofa bed bisa memberikan kenyamanan maksimal daripada sofa yang biasa saja.

Nah, itu tadi beberapa model sofa yang bisa kamu temukan di Ajeg. Saat membeli sofa di Ajeg, kamu tidak perlu khawatir terhadap kualitasnya, karena Ajeg sudah menjaminnya. Sebab, Ajeg menggunakan material yang berkualitas tinggi. Sekarang saatnya kamu beli sofa di Ajeg. Kamu bisa membelinya secara online atau offline di Ajeg. Kamu juga bisa langsung datang ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

 

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.