Kamu pasti pernah datang ke restoran dan melihat meja makan Jogja sudah tertata dengan rapi. Meja makan yang tertata dengan rapi akan membuatmu nyaman. Terutama saat ingin menyantap makanan. Meja makan yang tertata rapi sangat penting karena bisa menggugah selera makan. Tak hanya itu, meja makan yang tertata rapi juga sangat enak untuk dipandang.

Agar kamu bisa menata meja makan Jogja dengan rapi, maka berikut ada empat tips dari Minaj. Simak tips berikut ini ya.

Sesuaikan Ukuran Meja Makan dengan Ruang Makan

Untuk membuat meja makan Jogja rapi, maka kamu harus menyesuaikannya dengan ruang makan di rumahmu. Jangan sampai kamu membeli meja makan tapi tidak mengukur terlebih dahulu ruang makanmu. Bisa saja kan meja makan yang kamu beli itu terlalu besar sehingga membuat sempit ruang makanmu. Untuk itu, ukur dulu ruangan dan meja makan yang akan kamu beli.

Tambahkan Vas Bunga atau Tempat Tisu

Menata meja makan Jogja yang rapi dapat kamu lakukan dengan menambahkan vas bunga atau tempat tisu. Dengan memberikan beberapa dekorasi, seperti vas bunga atau tisu, tentu akan menambah suasana hangat keluargamu ketika menyantap makanan bersama. Selain itu, kehadiran bunga di atas meja makan juga akan memberi kesan segar untuk ruang makanmu.

Siapkan Peralatan yang Dibutuhkan untuk Makan

Tidak nyaman rasanya jika peralatan untuk makan tidak kamu tempatkan di meja makan. Yup, kamu sudah seharusnya menyiapkan peralatan untuk makan di atas meja makan. Apalagi jika sudah memasuki waktu makan, pastilah peralatan makan itu penting banget ada di atas meja makan pada saat itu juga.

beli meja makan jogja murah

Dok. pribadi

Membersihkan Meja Makan

Kamu ingin membuat meja makan Jogja milikmu rapi? Kalau begitu kamu harus rajin membersihkan meja makan baik sebelum digunakan maupun setelah digunakan. Meja makan yang bersih tentu juga terlihat rapi. Selain itu, meja makan yang bersih juga akan menghindarkanmu dari bakteri atau kuman. Coba bayangkan jika bakteri atau kuman tersebut masuk ke makananmu, bisa-bisa kamu malah jadi sakit.

Nah, itu tadi tips menata meja makan Jogja yang Minaj bagikan. Sekarang tinggal giliranmu untuk memilih membeli meja makan yang seperti apa. Kamu bisa membelinya secara online atau offline di Ajeg. Kamu juga bisa langsung datang ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.