Memiliki sofa bed murah Jogja adalah impian banyak orang—dan mungkin termasuk impianmu juga. Di masa pandemi COVID-19 ini, banyak orang memilih untuk bersantai di rumah daripada jalan-jalan ke mal. Saat santai di rumah, otomatis kamu membutuhkan furniture yang mampu menjamin kenyamanan santaimu. Maka dari itu, penting untukmu memilih sofa bed yang tepat.

Sofa bed murah Jogja adalah salah satu furniture yang memiliki konsep tempat duduk dan tempat tidur sekaligus. Ketika kamu ingin santai duduk sembari menonton film atau TV, maka kamu tetap bisa melakukannya dengan sofa bed. Nah, ketika kamu ingin melepas penat dengan beristirahat sejenak, maka bisa tidur atau rebahan santai di sofa bed.

Dibandingkan dengan sofa lain, sofa bed murah Jogja ini memang lebih memperhatikan fungsi ergonomisnya. Nah, apa sih fungsi ergonomis itu? Secara singkat fungsi ergonomis ialah di mana para pengrajin membuat sofanya dengan memperhatikan kebutuhan dan kenyamanan dari penggunanya. Sekarang kita bahas sofa bed apa saja yang sudah memperhatikan fungsi ergonomis. Yuk, simak di bawah ini.

Si Merah, Sofa Bed Morrata

sofa bed murah jogja cantik

Dok. pribadi

Terkadang kamu ingin rebahan santai sambil membaca majalah di sofa. Kamu juga sering kali memainkan smartphone milikmu dengan rebahan di sofa. Nah, sofa bed murah Jogja ini cocok sekali kamu gunakan. Sofa yang didesain khusus dengan gaya japandi ini bakalan bikin kamu nyaman dan mungkin malah tubuhmu langsung menempel lama dengan sofa yang satu ini. Ajeg membuat sofa Morrata dengan kayu jati dan finishing-nya dibuat senatural mungkin. Jadi, kamu akan mendapatkan kenyamanan dan ruanganmu bisa tampil estetik.

Sofa Bed Murah Jogja Fuji

sofa bed murah jogja elegan

Dok. pribadi

Kamu ingin mendapatkan sofa bed yang nyaman sekaligus bisa menciptakan kesan mewah di ruanganmu? Kalau begitu, sofa Fuji cocok sekali jika kamu membeli sofa Fuji. Sofa yang satu ini memiliki desain japandi. Yang pastinya Ajeg juga membuat sofa ini dengan kayu mahoni yang kokoh. Sementara kesan mewahnya terlihat jelas dengan kain pelapisnya yang terbuat dari beludru. Kamu pun akan merasakan kenyamanan dan kemewahan sekaligus dengan menempatkan sofa bed Fuji ini.

Santai Sejenak dengan Sofa Marvin

sofa bed murah jogja

Dok. pribadi

Kehadiran sofa Marvin di ruangan dapat kamu manfaatkan untuk bersantai sejenak. Sofa yang satu ini juga mampu membuat ruanganmu memiliki kesan mewah. Tak hanya mewah, tapi sofa yang satu ini juga sangat nyaman untuk kamu duduk atau rebahan. Warnanya yang natural, juga membuat ruanganmu tampak lebih roomy. Sofa yang satu ini sangat fleksibel, kamu bisa menempatkannya di mana saja. Kamu bisa menempatkannya di ruang tamu atau ruang keluarga—semua tergantung seleramu.

Kenyamanan Hakiki dengan Sofa Satya

sofa bed murah jogja

Dok. pribadi

Kamu bisa mendapatkan kenyamanan maksimal dengan menempatkan sofa bed Satya di ruang tamumu. Sofa bed murah Jogja ini merupakan terobosan baru Ajeg. Sofa yang memiliki gaya skandinavian classic ini cocok sekali untuk mempercantik ruang tamumu. Kamu bisa menggunakan sofa yang satu ini sebagai tempat duduk ketika ada tamu. Dan ketika ada tamu yang menginap, kamu bisa mengubahnya menjadi tempat tidur. Kamu pun juga dapat bersantai nyaman bersama keluarga dengan sofa Satya ini.

Itu tadi beberapa informasi tentang sofa bed murah Jogja. Kamu dapat membeli sofa bed-nya secara online maupun offline di Ajeg. Kamu juga bisa langsung datang ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

 

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.