Mau tahu cara membuat ruang tamumu mewah dengan membeli sofa Jogja? Simak caranya berikut ini dan kamu pun akan membuat ruang tamumu mewah. Kita semua tentu paham bahwa setiap ruang di rumah selalu istimewa, sama seperti ruang tamu. Bahkan ruang tamu dapat dianggap sebagai tempat yang esensial di rumah. Kenapa? Karena ruang tamu menjadi tempat pertama yang dimasuki oleh tamu. Selain itu, ruang tamu juga dapat kamu gunakan sebagai tempat bersantai bersama keluarga.

Beberapa orang mungkin ingin menampilkan ruang tamu yang mewah dan elegan—mungkin kamu juga salah satu di antaranya. Sejujurnya, kita semua pasti ingin ruang tamu yang memiliki tampilan menarik dan mungkin mewakili kepribadian kita. Nah, jika ingin menampilkan kesan mewah dengan membeli sofa Jogja di Ajeg, kamu bisa menyimak tips dari Minaj berikut ini.

Menciptakan Ruang Tamu Mewah 

Ralph Lauren dan Carolyn Roehm pernah mengatakan bahwa ruang tamu yang mewah ialah ruangan yang cerdas dan indah. Selain itu, kata ‘mewah’ juga memiliki arti canggih dan elegan. Sekarang, tinggal kamu yang menentukannya. Mau kamu buat seperti apa kesan mewah di ruang tamumu itu. Yang pasti, ruang tamu mewah selalu identik dengan kebersihan dan mengkilap. Hal ini berarti kamu juga harus selalu menjaga kebersihan ruang tamumu. Tidak hanya kebersihan saja, kamu juga harus memilih membeli sofa Jogja yang mudah untuk dibersihkan dan tentunya bisa menciptakan kesan elegan.

beli sofa jogja

Dok. pribadi

Beli Sofa untuk Ruang Elegan

Banyak orang berpendapat bahwa furniture murah tidak akan membuat ruang tamu bisa tampil elegan. Sebaliknya, mereka berpikir bahwa barang murah malah membuat ruang tamumu tampil jelek. Anggapan seperti itulah yang terkadang membuat beberapa orang merasa takut ketika ingin membeli sofa Jogja murah. Padahal sebenarnya kesan mewah elegan tetap bisa ditampilkan meski harga furniture minim. Yup, di Ajeg sendiri banyak kok sofa dengan harga murah tapi tetap tampil menawan. Salah satunya ya sofa Spica 2 seater yang hanya dibanderol dengan rate 3 jutaan saja.

Baca juga: 5 Tips Memilih Toko Furniture Online Terpercaya Jogja!

Menggunakan Bahan Premium

Maksud dari bahan premium ialah sofa yang menggunakan material berkualitas dalam pembuatannya. Misalnya saja menggunakan kain pelapis beludru. Kain beludru memang sudah sejak lama menjadi primadona karena kelembutan dan tampilannya yang benar-benar bagus sehingga menciptakan kesan mewah nan elegan. Namun, saat kamu ingin memilih membeli sofa Jogja dengan kain beludru, maka harus menyiapkan dana yang lebih banyak dibanding kain pelapis sofa lainnya.

beli sofa jogja murah

Dok. pribadi

Memilih Warna Furniture

Kamu harus memahami bahwa ruang tamu yang bagus dan mewah juga bisa diciptakan dari warna furniture-nya. Biasanya warna yang memiliki kesan mewah dan elegan ialah proselen biru dan putih. Warna biru dan putih dapat membangkitkan kesan ‘bling elegan’ untuk ruang tamumu. Selain itu, kamu juga bisa memadukan warna tersebut dengan kain pelapis dari sutra atau beludru. Pilihlah warna furniture yang cocok saat kamu membeli sofa Jogja.

Nah, itu tadi empat cara membuat ruang tamumu memiliki tampilan yang mewah dan elegan. Sebenarnya yang harus kamu lakukan ialah membeli sofa Jogja di Ajeg. Dengan menempatkan sofa yang kamu beli di Ajeg, maka ruang tamumu akan tampil menawan. Kalau kamu tertarik membeli sofa di ajeg.co.id, maka kamu bisa beli sekarang secara online maupun offline lemari dari Ajeg ini. Kamu juga bisa langsung datang ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

Penulis: Desy R.