Selain furniture sofa yang harus ada di ruang tamu, beli lemari hias Jogja juga penting. Yup, kamu tak boleh melupakan adanya lemari hias di ruang tamu. Kenapa? Karena lemari hias dapat membuat ruang tamumu memiliki kesan estetik. Lagi pula kamu juga bisa menempatkan beberapa barang pajangan di lemari hias milikmu.

Untuk beli lemari hias Jogja kamu tak perlu bingung, karena Minaj akan memberikan beberapa tipsnya. Yuk, simak tips dari Minaj berikut ini.

Sesuaikan Ukuran Lemari dengan Ruangan

Beli lemari hias Jogja tentu harus mempertimbangkan ukuran ruangan. Jangan sampai lemari hias tersebut keberadaannya di ruang tamu malah membuat semakin sempit. Jadi, sebelum kamu membeli lemari hiasnya, alangkah baik untuk mengetahui ukuran ruang tamumu terlebih dahulu. Dengan begitu, kamu bisa memilih ukuran lemari hias yang akan ditempatkan di ruang tamumu.

Pilih Warna yang Serasi

Biasanya lemari hias memiliki warna yang natural atau netral. Nah, kamu bisa beli lemari hias Jogja warna natural atau netral asalkan cocok dengan desain interior di ruanganmu. Cocok pula dengan nuansa ruang tamumu. Namun, jika ruang tamumu memiliki konsep bohemian, maka kamu bisa saja memilih lemari hias yang warnanya terang atau cerah.

Baca juga: 4 Tips Membersihkan dan Merapikan Dapur

Beli Lemari Hias Jogja dengan Banyak Sekat

Lemari hias dengan banyak sekat akan memudahkanmu untuk menyimpan berbagai barang. Bahkan kamu juga bisa memajang barang favoritmu di lemari. Sekat pada lemari akan membantumu untuk mengelompokkan barang. Kamu bisa mengelompokkan barang berdasarkan bentuk dan jenisnya. Dengan begitu, ruang tamumu pun akan terlihat rapi dengan kehadiran lemari hias.

Pilih Handle yang Kuat

Handle yang kuat penting banget untuk kamu perhatikan saat beli lemari hias. Jangan sampai lemari hiasmu mudah rusak karena handle yang kurang kuat. Kalau sudah rusak, otomatis kebutuhanmu menyimpan barang akan terganggu.

Nah, itu tadi beberapa tips yang bisa kamu jadikan referensi saat akan beli lemari hias. Kamu bisa beli sekarang secara online maupun offline lemari dari Ajeg ini. Kamu juga bisa langsung datang ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.