Membuat ruang makan estetik tentu dapat kamu lakukan dengan beli meja makan Jogja. Kehadiran meja makan, selain membuat ruang makanmu estetik, tapi juga membuat kehangatan keluargamu makin terasa. Kenapa? Karena di meja makan semua anggota keluargamu bisa berkumpul. Bahkan kalian juga bisa ngobrol hangat setelah menyantap makanan.

Nah, pentingnya keberadaan meja makan Jogja murah ini tentu harus kamu perhatikan. Pastinya kamu harus memilih meja makan yang nyaman. Kali ini Minaj mau kasih tahu kamu tentang produk meja makan baru keluaran dari Ajeg. Kita ulas bareng-bareng yuk.

Ok, kenalan dulu, namanya meja makan Jepara. Kenapa dinamakan meja makan Jepara? Karena pengrajinnya berasal dari Jepara. Kamu tahu kan, para pengrajin furniture Jepara itu sudah terkenal dengan kehandalan dan kualitas furniture yang dibuatnya? Nah, maka dari itu, Ajeg bekerja sama dengan para pengrajin Jepara untuk menghadirkan meja makan dari kayu ini. Jadi, ketika kamu ingin beli meja makan Jogja ini, kamu tidak akan kecewa karena kami sudah memberikan kualitas terbaik untukmu.

beli meja makan jogja murah

Dok. pribadi

Ada beberapa kelebihan yang akan kamu dapatkan ketika beli meja makan Jogja ini, yakni kokoh, tidak lekang waktu, awet, dan finishing mudah. Kita bahas kelebihannya satu-satu ya. Kokoh, karena meja makan yang satu ini menggunakan kayu berkualitas sehingga kekuatannya pun sangat baik.  Tidak lekang waktu, zaman mungkin boleh berubah, tapi furniture dari bahan kayu akan tetap menjadi andalan banyak orang. Awet, jika dirawat dengan baik, maka meja makan dari kayu bisa awet bahkan bertahun-tahun. Finishing mudah, kayu adalah material yang paling mudah untuk diolah, jadi kamu tidak perlu khawatir dengan proses finishing-nya.

Meski beli meja makan Jogja memiliki kelebihan, tapi juga tak luput dari kekurangan. Yup, meja makan dari kayu ini memiliki kekurangan pada harganya yang tinggi dan mudahnya berubah warna. Sudah menjadi rahasia umum bila furniture yang berasal dari kayu memiliki harga jual atau beli yang tinggi. Bahkan mungkin melebihi harga furniture yang terbuat dari besi. Sementara itu terkait dengan perubahan warna, biasanya akan terjadi jika kamu menempatkan meja makanmu didekat jendela sehingga selalu terpapar sinar matahari. Nah, sinar matahari itulah kadang yang akan memecah ikatan kimia pada kayu sehingga menciptakan perubahan warna.

beli meja makan jogja murah

Dok. pribadi

Itulah tadi sedikit ulasan tentang meja makan dari kayu. Bagi kamu yang ingin beli meja makan Jogja dan furniture lainnya, maka bisa langsung beli di Ajeg. Kamu bisa beli sekarang secara online maupun offline lemari dari Ajeg ini. Kamu juga bisa langsung datang ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

 

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.