Bagi para wanita, beli meja rias Jogja hampir sama esensialnya dengan beli sofa. Dibandingkan pria, wanita memang sosok yang suka sekali berdandan. Mereka bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk berdandan di depan cermin. Bahkan peralatan dandan wanita ini juga sangat banyak. Untuk itu, memang penting sekali menempatkan meja rias di kamar.

Nah, kali ini Minaj ingin memberikan empat tips yang bisa kamu terapkan saat memutuskan beli meja rias Jogja. Simak tipsnya berikut ini.

Pilih Meja Rias Minimalis

Beli meja rias Jogja dengan desain minimalis cocok sekali untukmu. Kamu bisa lebih leluasa menempatkan meja riasnya di mana. Meja rias dengan desain minimalis ini membuat ruanganmu tampak lebih lega. Tak hanya membuat ruanganmu lebih lega, desain minimalisnya juga akan membuatmu nyaman untuk duduk dandan. Agar lebih cantik lagi, pilihlah desain sederhana dengan warna netral atau natural, misalnya saja warna cokelat atau putih.

Baca juga: 5 DIY Barang Bekas Ini Bikin Cantik Ruanganmu

Pilih Meja Rias dengan Banyak Tempat Penyimpanan

Memilih beli meja rias Jogja dengan banyak tempat penyimpanan itu penting banget. Apalagi wanita biasanya memiliki peralatan rias dan aksesoris yang banyak. Dengan adanya tempat penyimpanan yang banyak ini, maka wanit bisa leluasa menyimpan alat rias maupun aksesoris miliknya.

Pilih Meja Rias dengan Cermin

Beli meja rias Jogja dengan cermin kayaknya wajib banget buat para wanita. Kenapa? Karena wanita memang membutuhkan cermin ketika berdandan. Coba bayangkan jika meja rias tanpa cermin, maka bisa-bisa saat berdandan hasil dandannya jadi jelek. Tentu kamu nggak mau begitu kan? Kalau begitu, pilih saja meja rias dengan cermin.

beli meja rias jogja murah warna putih

Dok. pribadi

Pilih Meja Rias dengan Tambahan Aksesoris

Kamu memang sudah beli meja rias Jogja dengan cermin, tapi kalau hanya ada cermin saja, tentu meja riasmu akan terasa sepi. Untuk itu, kamu bisa menambahkan beberapa aksesoris kecil agar meja riasmu terlihat cantik. Misalnya saja, kamu bisa menambahkan vas bunga di atas meja rias. Vas bunga yang kamu letakkan di meja rias akan membuat meja riasmu jadi tidak terasa sepi lagi.

Bagaimana, apa kamu tertarik beli meja rias Jogja? Kalau tertarik, kamu bisa beli sekarang secara online maupun offline lemari dari Ajeg ini. Kamu juga bisa langsung datang ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

 

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.