Beli Meja Tamu Jogja – Setelah beli sofa, ada baiknya kamu juga memikirkan untuk membeli meja. Coba bayangkan apabila kamu hanya membeli sofa saja, sementara itu kamu tidak membeli meja. Lantas, di mana kamu akan menaruh minuman dan makanan yang akan kamu sajikan untuk tamu?

Pada dasarnya beli meja tamu Jogja itu penting sekali dipasangkan dengan sofa milikmu. Karena memang meja tamu ini memiliki banyak fungsi, selain untuk menyuguhkan minuman dan makanan, kamu bisa meletakkan majalah atau vas bunga. Tujuannya adalah untuk membuat ruang tamumu berfungsi dengan baik dan tetap terlihat estetik.

Banyak aktivitas yang mungkin kamu lakukan di ruang tamu. Untuk itu, kamu harus memilih meja tamu Jogja yang berkualitas dan tepat. Jangan sampai kamu beli meja tamu Jogja, tapi ternyata tidak awet dan cepat rusak, bahkan bisa saja lebih cepat rusak dibanding sofa milikmu. Hm…bikin pengeluaran tambah banyak aja kan? Ok, simak tips dari Minaj berikut ya.

Cek Kecocokan Meja dengan Aktivitas Penghuni

Sebelum beli meja tamu Jogja, ada baiknya langkah awal yang kamu lakukan adalah memikirkan ulang. Maksudnya di sini adalah memikirkan ulang terkait aktivitas apa saja yang biasa kamu lakukan di ruang tamu. Misal kamu sering bersantai sambil baca majalah, berarti kamu butuh meja tamu yang punya laci atau rak. Atau kamu ingin menyediakan snack untuk tamumu, maka kamu butuh meja tamu yang sedikit lebar sehingga bisa memuat semua snack yang kamu sediakan.

Mengukur Luas Ruangan dengan Ukuran Meja

Langkah selanjutnya sebelum kamu beli meja tamu Jogja ialah harus mengukur terlebih dahulu ruang tamumu. Jangan sampai meja tamu yang kamu beli malah semakin membuat ruang tamumu sempit. Kalau ruanganmu sempit, maka kamu bisa pilih meja tamu dengan desain minimalis. Namun, kalau ruanganmu luas, maka kamu bisa memilih meja tamu yang besar. Pada intinya kamu harus menyesuaikan ukuran meja tamu dengan ruanganmu.

Sesuaikan dengan Desain Interior Ruanganmu

Lebih lanjut lagi, kamu bisa beli meja tamu Jogja yang memiliki desain dan warna sesuai cat ruanganmu. Misalnya ruanganmu memiliki dinding berwarna putih, maka dipadukan dengan meja tamu yang berwarna putih atau cokelat juga cocok untuk ruanganmu. Yang pasti, kamu jangan sampai lupa untuk benar-benar memilih meja tamu yang berkualitas. Apalagi meja tamu juga merupakan salah satu penentu nuansa untuk ruanganmu.

Nah, itulah tadi tips membeli meja tamu Jogja yang berkualitas dan tentunya cocok dengan sofa maupun interior ruanganmu. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy Rachma.