Kamu ingin beli sofa dengan kain pelapis vienna? Maka Ajeg bisa menjadi pilihannya. Kain vienna memang kerap dijadikan pilihan untuk melapisi sofa. Hal itu dikarenakan kain vienna memiliki daya tahan yang kuat. Bahkan saking kuatnya, kain vienna tidak mudah robek karena termasuk kain yang sintetis. Meski begitu, kamu harus berhati-hati bila tidak sengaja menumpahkan air di sofa dengan kain vienna, sebab kain vienna ini memiliki kemampuan menyerap air yang baik sehingga sofamu bisa gampang basah.

Meski gampang basah, beli sofa dengan kain pelapis vienna ini memiliki kelebihan tersendiri lho. Misalnya saja ketika kamu punya kucing atau hewan peliharaan lain, maka kamu enggak perlu takut sofamu robek. Nah, kalau kamu mau beli sofa dengan kain vienna, simak rekomendasi dari Minaj berikut ini ya.

Sofa Ginza

Sofa dua seater ini memiliki ukuran 160 x 80 x 85 cm dengan japandi style dan warna yang mampu mempercantik ruanganmu. Dudukan serta sandarannya terbuat dari material royal foam yang akan membuatmu sangat nyaman untuk berlama duduk di sofa ini. Kamu juga tak perlu khawatir lagi dengan desain ruang tamu minimalis. Cukup letakkan sofa Ginza di ruang tamu minimalismu, lalu voila ruanganmu akan jadi makin cantik dan estetik.

Sofa Naomi

beli sofa jogja

Dok. pribadi

Bingung memilih sofa untuk ruang minimalis di rumahmu? Tak perlu bingung, sofa Naomi bisa menjadi pilihan yang tepat. Sofa minimalis dengan ukuran 150 x 80 x 85 cm ini dibuat dengan style japandi yang catchy. Dudukan dan sandaran sofa ini terbuat dari royal foam yang akan membuat Anda betah berlama-lama santai di sofa Naomi. Warna abu-abu pada sofa Naomi ini makin membuat kesan luas dan menenteramkan di ruangan Anda. Warnanya yang tergolong netral, membuat Anda bisa menempatkan sofa ini di antara furniture dengan warna lainnya.

Baca juga: Wow, Beli Sofa 2 Seater Ini Cuma 2 Jutaan Aja!

Sofa Merah Putih

Dok. pribadi

Sofa tiga seater ini memiliki ukuran 170 x 83 x 85 cm dengan japandi style. Dinamakan sofa merah putih karena memiliki warna yang penuh kemerdekaan dan sesuai dengan warna bendera Indonesia. Sofa ini khusus diciptakan Ajeg untuk memperingati kemerdekaan Indonesia di tengah pandemi COVID-19. Sofa ini terbuat dari material yang berkualitas, seperti dudukan dan sandarannya yang terbuat dari royal foam. Sementara kain pelapisnya terbuat dari vienna yang tentunya awet dan tidak mudah robek. Sofa ini memberikan kehangatan dan rasa nyaman untuk keluargamu.

Sofa Suzu

Dok. pribadi

Sofa Suzu ini memiliki dua seater yang tentunya cocok banget untuk ruang minimalismu. Japandi style yang dipadukan dengan warna natural dari sofa ini mampu menampilkan kesan estetik dan tenang di ruanganmu. Dudukan dan sandaran sofa yang satu ini terbuat dari royal foam, sehingga kamu betah berlama-lama duduk di sofa ini. Kehadiran sofa Suzu, bisa membuat ruangan lebih roomy. Bahkan kamu tidak perlu ragu ketika beli sofa ini karena mudah dipadukan dengan furniture warna lain. Mengeluarkan budget di bawah lima juta tentu enggak akan membuatmu menyesal karena sofa yang satu ini memiliki kain pelapis vienna yang lembut dan cocok untuk memenuhi kebutuhan santai keluargamu.

Bagaimana kamu sudah tahu kan sofa apa saja di Ajeg yang menggunakan kain vienna? Kalau begitu, ini saatnya kamu ambil tindakan. Kamu bisa beli sofa dengan kain pelapis vienna di Ajeg. Kamu bisa beli secara online maupun offline. Kamu bisa datang langsung ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

Penulis: Desy R.