Ruang tamu adalah ruangan terdepan yang ada di rumah kita, untuk itu sudah sewajarnya kita beli sofa dan ditempatkan di ruang tamu. Keberadaan sofa di ruang tamu selain digunakan untuk tempat duduk tamu, juga berguna menciptakan kesan pada ruangan. Misalnya saja jika kamu ingin ruang tamumu berkesan mewah, otomatis kamu juga harus memilih sofa yang mampu menciptakan kesan mewah.

Ruang tamu memang harus didesain secara maksimal agar penghuni rumah maupun tamu tetap nyaman. Beli sofa ruang tamu mejadi tolak ukur penting pada betah atau tidaknya penghuni rumah maupun tamu berada di ruang tamu kita. Nah, ada banyak sekali model sofa yang bisa kamu pilih untuk melengkapi ruang tamumu. Namun, jika kamu ingin ruang tamumu memiliki kesan mewah, maka belilah empat sofa tamu berikut ini.

Sofa Premium Series Sendai

beli sofa jogja

Dok. pribadi

Sofa yang ditawarkan Ajeg ini memiliki desain japandi yang cantik. Seperti namanya, sofa premium, otomatis sofa ini menggunakan material yang premium alias berkualitas tinggi. Sofa dengan tiga dudukan ini memiliki ukuran 210 x 80 x 80 cm. Sofa yang satu ini cocok sekali kamu tempatkan di ruang tamu. Dijamin ruang tamumu akan tampak mewah. Terlebih sofa yang satu ini menggunakan kain pelapis beludru. Di mana kain beludru sendiri sudah terkenal dengan penampilannya yang mewah. Ditambah warna biru yang membalut sofa ini, jelas kesan mewah terpancar di ruanganmu karena keberadaan sofa ini. Kamu tak perlu ragu lagi beli sofa ini karena mudah dibersihkan, sebab dudukan maupun sandarannya bisa dilepaskan.

Sofa Spica 3 Seater

Dok. pribadi

Ingin menampilkan kesan mewah tapi tetap bisa memberikan kenyamanan maksimal untuk keluarga maupun tamumu? Kamu beli saja sofa Spica 3 Seater dari Ajeg. Sofa yang memiliki desain japandi selain menciptakan kesan mewah juga mampu manambah kesan nyaman dan hangat di ruanganmu. Dengan dudukan maupun sandaran dari royal foam, jelas kamu dan yang lainnya akan nyaman untuk bersantai di sofa ini. Kamu tidak perlu ragu untuk beli sofa ini, sebab sofa ini mudah untuk dibersihkan. Yup, sandaran sofa yang satu ini bisa dilepas. Oh ya, sofa Spica ini juga bisa kamu padukan dengan gaya interior zaman modern maupun klasik lho. Yang jelas, tetap memberikan kesan mewah pada ruanganmu.

Sofa Hanna

Sofa 2 seater ini memiliki ukuran 150 x 80 x 80 cm. Sofa dengan desain skandinavian classic style ini cocok sekali menambah kesan mewah untuk ruang minimalismu. Dudukan dan sandarannya sangat nyaman karena terbuat dari royal foam, sehingga kamu akan nyaman berlama-lama duduk di sofa ini. kain pelapisnya yang terbuat dari beludru menambah kesan mewah sofa yang satu ini. Kamu bisa beli sofa ini dan menempatkannya di ruang tamumu.

Itulah tadi beberapa sofa yang cocok untuk ditempatkan di ruang tamumu agar memiliki kesan mewah. Kamu bisa beli sofa dan beberapa furniture di Ajeg. Kamu bisa beli secara online atau datang langsung ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy Rachmawati