Pengen nggak sih beli sofa terus kembaran sama artis idola? Pasti pada pengen kan? Kalau sofa kita kembaran sama artis idola tuh berasa kita duduk bareng sama dia. Iya kan? Nah, kali ini Minaj pengen ngajakin Sobaj buat kembaran sofa sama BTS. Tahukan BTS? Itu lho artis KPOP yang mendunia karyanya. Hehe.

Kemarin BigHit label yang menaungi BTS baru saja merilis foto konsep comeback album untuk ketujuh membernya, yakni V, Jimin, Jin, Jungkook, RM, Suga, dan Jhope. Masing-masing member memiliki konsep fotonya sendiri-sendiri. Foto-foto tampan mereka memang bikin Minaj terpesona, tapi yang tak kalah bikin memesona adalah adanya sofa di setiap foto konsep BTS. Rasanya waktu lihat foto konsep mereka tuh, Minaj jadi pengen banget kembaran sofa sama mereka—biar berasa duduk bareng gitu, hehe. Yuk, intip dulu 7 sofa yang ada di foto konsep BTS.

Sofa ala V BTS

beli sofa ala v bts

Big Hit Entertainment

Foto konsep pertama yang dirilis BigHit adalah V. Di ruangan simetris yang tampak seperti galeri seni itu V berpose santai dengan duduk di sofa beludru merah. Sofa berwarna merah itu patut sekali dipadukan dengan warna hijau dan putih pada ruangan. Perpaduan itu membuat ruangan tempat foto V jadi kelihatan lebih classic. Apalagi model sofanya yang bertipe camelback juga sangat mendukung sekali untuk kesan classic-nya.

Sofa ala Jimin

beli sofa ala jimin bts

Big Hit Entertainment

Pada foto konsep kali ini, Jimin memadukan sofa warna natural model cabriole dengan dinding ruangan berwarna putih. Ruangan yang digunakan Jimin tersebut memberikan kesan classic feminim. Kesan tersebut semakin dominan ketika tirai jendela hingga pintunya juga memiliki warna putih yang sama dengan dinding. Kombinasi sofa dengan interior ruangannya memberikan tampilan yang pastinya bisa memesona setiap tamu yang datang ke rumahmu.

Sofa ala Jin

beli sofa ala jin bts

Big Hit Entertainment

Soft and elegan. Begitulah foto konsep yang digunakan oleh Jin. Sofa model lavendel yang digunakan oleh Jin ini cocok sekali dengan interior ruangan bernuansa keunguan. Sofa lavendel tersebut dikombinasikan secara apik dengan lampu gantung dan lampu meja. Kombinasi tersebut mampu menciptakan kesan mewah yang tentunya dengan sentuhan nada soft purple dan putih khas batu permata.

Sofa ala Jungkook

beli sofa ala jungkook bts

Big Hit Entertainment

Maknae BTS ini duduk di sofa dengan model tuxedo yang menawan. Meski memiliki kesan dark, tapi kamu bisa menempatkan sofa ala Jungkook ini di ruanganmu yang memiliki interior desain natural. Kesan nyaman dan elegan langsung bisa kamu rasakan ketika menempatkan sofa ini di ruanganmu.

Sofa ala RM

beli sofa ala rm bts

Big Hit Entertainment

Sofa dengan model mid-century yang diduduki oleh leader BTS ini cocok sekali ditempatkan di ruanganmu yang memiliki interior bohemian. Tapi juga bisa ditempatkan di ruangan yang mengusung tema eco-friendly. Nuansa alam yang dipadukan dengan sofa ini bikin kamu jadi nyaman dan betah berlama-lama duduk di sofa seperti yang digunakan oleh RM ini.

Sofa ala Suga

beli sofa ala suga bts

Big Hit Entertainment

Foto konsep warna biru yang digunakan Suga ini memiliki kesan sejuk dan soft, yang tentunya juga memesona. Apalagi paduan sofa model tuxedo dengan kain pelapis beludru berwarna biru, ruangan jadi tambah memesona. Paduan sofa dengan interiornya makin tambah memesona dengan adanya lampu gantung yang berbentuk unik.

Sofa ala Jhope

beli sofa ala jhope

Big Hit Entertainment

Jhope duduk santai di sofa warna merah muda yang transparan. Sofa warna merah muda tersebut sangat cocok sekali dipadukan dengan beberapa warna, seperti biru, merah, putih, dan cokelat. Perpaduan sofa dengan interiornya mampu mengalirkan energi semangat. Jadi,  lebih chic and fresh banget.

Itulah beberapa sofa di foto konsep album comeback BTS. Masing-masing sofa memiliki kesan memesona yang sendiri-sendiri. Kamu bisa lho memiliki sofa seperti yang diduduki oleh member BTS tersebut. Kamu bisa langsung beli sofanya di Ajeg. Atau kamu juga bisa lho langsung order custom sofa di Ajeg. Tinggal tunjukin aja foto sofa yang pengen kamu buat kembaran sama member BTS. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG juga!

 

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

Penulis: Desy Rachmawati