“Kamu bosan dengan tampilan sofa yang itu-itu saja? Terus pengen beli sofa yang unik dan beda dari model lainnya? Kalau begitu kamu harus baca artikel ini sampai selesai.”

Ketika kamu beli sofa, tentunya kamu ingin yang unik dan beda dari lainnya. Dengan begitu ketika tamu datang ke rumahmu, mereka akan memiliki first impression yang bagus terhadap ruang tamumu. Tak hanya tampilan yang unik saja sih sebenarnya, kamu juga perlu mengoptimalkan kenyamanan untuk sofamu. Enggak mungkin kan kamu meminta tamu berlama-lama duduk kalau sofamu itu tidak nyaman? Dan Minaj yakin sih, kamu pun juga enggak mungkin nyaman duduk berlama-lama di sofa itu.

Yup, unik itu memang penting banget, tapi rasa nyaman juga enggak kalah penting. Tapi, kini kamu bisa mendapatkan keunikan dan kenyamanan hanya dengan satu sofa rekomendasi dari Minaj ini. Kamu bisa beli sofa ini dan menempatkannya di ruang tamu atau ruang keluarga. Pokoknya dijamin deh sofa ini bikin kamu dan keluargamu nyaman. Ok, ini rekomendasi Minaj.

Pilih Sofa Unikmu

Kenalin dulu, nama sofa bed-nya Arrata. Desainnya lain daripada yang lain, alias unik banget. Dan mungkin jarang Sobaj temui. Tapi desain uniknya inilah yang bikin ruang tamumu jadi lebih cantik. Sofa bed ini juga bisa jadi titik fokus pada ruang tamumu lho. Menarik banget kan? Sofa yang didesain dengan ukuran 157 x 80 x 39 cm ini memiliki gaya skandinavian classic dengan warna netral yang sangat cantik.

Gaya skandinavian classic-nya mampu menciptakan kesan ketenangan jiwa dan kebahagiaan, pokoknya cocok banget deh buatmu. Apalagi kain pelapis sofa ini adalah vienna, yang tentunya sudah terbukti lembut dan tidak membuatmu kepanasan ketika berlama-lama duduk di sofa bed yang satu ini. Hal lain yang bisa membuatmu beli sofa bed ini ialah konstruksinya yang full dari kayu jati. Sobaj tahu kan, kalau kayu jati itu memang kayu yang sudah terbukti kualitasnya di antara kayu-kayu lainnya? Nah, itulah kenapa Ajeg memilih menggunakan kosntruksi kayu jati pada sofa yang satu ini.

Ketiduran? No Pain Again

Bagi kamu yang sering ketiduran saat bersantai, maka beli sofa bed Arrata ini bisa menjadi pilihan tepat. Dudukan dan sandaran sofa yang satu ini terbuat dari royal foam yang tentunya sangat empuk dan tidak membuatmu sakit punggung ketika harus rebahan atau ketiduran di sofa ini. Kamu juga enggak perlu ragu untuk menempatkan sofa bed Arrata ini di ruangan minimalismu, karena keberadaannya malah akan membuat ruanganmu tampak lebih roomy.

Santai Terbaikmu

Dok. pribadi

Ketika kamu memutuskan beli sofa bed Arrata ini, tentunya selain mendapatkan desain unik dan chic, kamu juga akan mendapatkan kualitas santai yang lebih baik dari sebelumnya. Tenang, kamu juga bisa membersihkan sofa ini dengan mudah kok. Kamu tinggal melepas sandaran dan dudukannya saja, lalu mulailah untuk membersihkan.

Gimana, tertarik untuk beli sofa bed yang satu ini? Kalau tertarik, kamu bisa beli secara online atau offline datang langsung ke showroom Ajeg. Yuk, PESAN SEKARANG dan nikmati keunikan dan kenyamanan dengan sofa bed Arrata dari Ajeg ini.

 

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

Penulis: Desy Rachmawati