Beli sofa aja kayaknya kurang afdal kalau kamu enggak beli lemari hias. Apalagi lemari hias ini bikin ruanganmu jadi lebih estetik. Jangan kira kalau lemari hias hanya bisa ditempatkan di kamar tidur saja, karena lemari hias juga bisa kamu tempatkan di ruang tamu. Tentunya dengan menempatkan lemari hias di ruang tamu, tamumu yang datang akan memiliki impression yang baik. Apalagi kalau desain lemari hias yang kamu beli itu sesuai dengan interior ruanganmu, pastilah ruanganmu akan tambah cantik.

Nah, apa kamu berminat untuk beli lemari hias? Kalau berminat, nih Minaj kasih beberapa lemari hias yang bisa jadi pilihanmu. Yuk, simak pilihan lemari hias Minaj berikut.

1. Lemari Hias DC 6517

Kamu ingin membuat ruangan di rumahmu tampak seperti perpustakaan? Kalau begitu lemari hias DC 6517 ini cocok sekali untuk kamu pilih. Lemari hias ini didesain dengan gaya minimalis modern yang tentunya tetap catchy jika kamu tempatkan di ruangan rumahmu. Lemari ini memiliki rangka dari besi. Raknya cukup lega, sehingga kamu bisa menempatkan aksesoris atau buku di lemari ini.

2. Lemari Hias MDC 4018

Dijamin ruanganmu akan lebih cantik dengan kehadiran lemari hias MDC 4018 ini. Lemari ini memiliki tempat penyimpanan dengan dua pintu. Jadi, cocok sekali untuk menempatkan barang-barangmu. Kamu juga bisa menjadikan lemari hias yang satu ini tempat untuk menaruh buku atau meletakkan aksesoris penghias ruangan. Lemari hias ini memiliki rangka besi yang kokoh dan tentunya awet.

3. Lemari Hias DC 6425

Tak kalah dari lemari hias MDC 4018, lemari hias DC 6425 juga sangat chic ditempatkan diruanganmu. Kamu juga bisa menyimpan barang-barangmu di lemari ini.  Kamu juga bisa menaruh beberapa aksesoris hiasan untuk menunjang kecantikan ruanganmu. Lemari hias ini memiliki dua rak di bawah dengan pintu yang bisa ditarik. Lemari hias ini memiliki kaki besi, jadi sudah pasti kualitas bagus dan tentunya juga tahan lama.

4. Lemari Hias DC 5023

Lemari hias yang satu ini sangat cocok sekali untuk ditempatkan di ruangan minimalismu. Warnanya yang mix natural cokelat dan putih akan sangat cocok bila dikombinasikan dengan sofa warna natural. Lemari hias ini juga memiliki dua tempat penyimpanan dengan pintu tarik, sehingga kamu bisa menyimpan barang-barangmu. Sementara untuk menyimpan aksesoris hias atau buku, kamu bisa menempatkannya di tiga rak atasnya. Alas pada tig arak teratasnya terbuat dari kaca yang bikin penampilannya lebih cantik.

Gimana, kamu tertarik untuk beli lemari hias dan membuat ruanganmu lebih estetik? Kalau begitu langsung saja kamu PESAN SEKARANG di Ajeg. Dan tentunya kamu akan mendapatkan jaminan kualitas yang bagus.

 

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

Penulis: Desy Rachmawati