Masa-masa COVID-19 ini memang kebanyakan kantor memilih mempekerjakan karyawannya dari rumah, alias WFH atau work from home. Tapi kalau kerja dari rumah terus enggak ada sarana penunjang seperti kursi kerja atau meja kerja kayaknya juga enggak nyaman. Atau kamu sudah punya kursi kerja, tapi tidak nyaman untuk digunakan. Duh, padahal kamu harus tetap fokus dan nyaman duduk seharian di depan komputer. Kalau ingin fokus dan nyaman kerja, berarti kamu harus beli kursi kerja yang bagus dan nyaman.

Kamu enggak harus merogoh kocek terlalu dalam kok untuk beli kursi kerja. Karena sekarang sudah banyak lho, kursi kerja dengan hemat budget tapi tetap mengutamakan kualitas. Seperti kursi kerja di Ajeg yang memberikan kualitas serta kenyamanan untukmu. Yuk, intip apa saja kursi kerja yang ada di Ajeg.

1. Kursi Hidrolik Black

Kursi yang satu ini akan membuatmu nyaman. Lekukan sandarannya pas sekali untuk mengistirahatkan punggungmu. Dudukannya juga sangat nyaman. Tinggi pegangan kursinya pun juga sudah disesuaikan dengan kenyamanan penggunanya. Kamu bisa meninggikan atau merendahkan dudukan kursi ini sesuai kebutuhanmu.

2. Kursi Hidrolik Kent

Kursi hidrolik ini cocok banget buatmu yang ingin memiliki kenyamanan dalam bekerja. Desainnya sudah disesuaikan untuk menopang tubuhmu, sehingga ketika duduk di kursi ini kamu tidak akan melorot. Sama seperti kursi Hidrolik Black, kursi yang satu ini juga didesain menggunakan hidrolik, di mana kamu memiliki keleluasaan untuk mengatur tinggi atau rendahnya kursimu.

3. Kursi Direktur Kent

Kursi yang memiliki sandaran dengan lekukan sesuai punggung ini cocok sekali untukmu. Kamu bisa lebih nyaman duduk kerja di kursi ini. Bahkan tinggi pegangan kursinya juga sudah disesuaikan dengan standar ergonomis, sehingga tanganmu jadi lebih nyaman. Tak hanya itu, desain dudukannya memang dibuat secara khusus untuk mengurangi tekanan pada area bawah paha, sehingga kamu tidak akan melorot ketika duduk di kursi ini.

4. Kursi Kerja 032

Ketika merasa lelah karena sudah seharian kerja, maka beli kursi kerja yang satu ini cocok sekali untukmu. Kursi yang satu ini memiliki sandaran yang cukup tinggi, dan tentunya memiliki lekukan yang sudah disesuaikan dengan punggungmu. Kursi yang satu ini juga memiliki dudukan yang empuk, jadi kamu bisa benar-benar nyaman duduk di kursi yang satu ini.

Itulah tadi beberapa kursi kerja yang bisa kamu temukan di Ajeg. Berminat untuk beli kursi kerja? Kalau begitu di Ajeg saja. Kamu bisa beli secara online maupun offline datang ke showroom. Yuk, BELI SEKARANG dan rasakan kenyamanan kursi kerja dari Ajeg.

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

Penulis: Desy Rachmawati