Ragam Bunga Hias – Beli sofa baru saja kayaknya enggak cukup buat mempercantik ruangan di rumah kamu. Kecantikan ruanganmu juga perlu diperhatikan dengan menambahkan bunga. Apalagi dari masa ke masa, bunga sering dilirik oleh para pecinta dekorasi rumah alami. Selain mampu mempercantik ruanganmu, bunga juga bisa memberi kesan alami. Setiap tahun, tren bunga selalu berubah-ubah. Dan perubahan itu sebenarnya hanyalah perputaran tren semata.

Minaj ingat banget nih, beberapa waktu lalu ada Sobaj yang minta saran ke Minaj tentang ragam bunga hias yang cantik untuk ditaruh di ruang tamunya. Nah, kebetulan Sobaj itu sebelumnya baru saja beli sofa dengan warna natural di Ajeg. Jadi, Minaj kasih saran deh ke dia buat menaruh pot bunga dahlia di pojok ruang tamu. Dan voila terbukti kalau bunga hias dahlia mampu membuat ruangan jadi terlihat lebih menawan. Pasti Sobaj yang lain penasaran kan bunga hias apa saja yang cocok ditempatkan dengan pot dan ditaruh di ruang tamu? Kalau gitu, simak jenis bunga berikut ini.

1. Marigold, Si Bunga Cantik

unsplash.com

Tahun ini kayaknya marigold banyak menjadi buruan para pecinta tanaman hias dan orang-orang yang beli sofa. Tentu bukan tanpa alasan dong kenapa marigold banyak diburu, sebab bunga yang satu ini memiliki bentuk mahkota yang cantik—yakni bertumpuk dan berkerut. Warna kuning terang pada bunga ini juga sangat cocok untuk mempercantik ruanganmu. Bunga ini juga mudah untuk dirawat di mana saja, kamu bisa menempatkan potnya di ruang tamu, atau bahkan di halaman depan rumah. Yang pasti ragam bunga hias ini mampu bertahan hidup di kondisi dengan cuaca panas.

2. Anthurium, Si Bunga yang Unik

unsplash.com

Tak kalah menarik dari marigold, ragam bunga hias yang satu ini juga populer di kalangan para Sobaj yang beli sofa di Ajeg. Bentuknya yang unik dan menyerupai daun ini memang menjadi daya tarik sendiri bagi orang yang melihatnya. Anthurium ini merupakan bunga  yang cukup mahal lho. Ya gimana, pada zaman dulu aja bunga ini kerap dijadikan hiasan di halaman istana kerajaan Jawa. Keren banget kan?

Baca juga : Yuk, Percantik Desain Interior Rumah dengan 7 Tanaman Hias Viral Ini

3. Pethunia, Si Bunga Gantung

pinterest.com

Ragam bunga hias yang satu ini cocok banget buat kamu tempatkan di ruang tamu dengan makrame sebagai penopang gantungannya. Lebih bagus lagi kalau kamu beli sofa di Ajeg terus ditempatkan di ruang tamu dengan hiasan bunga pethunia. Duh, pasti ruang tamumu akan makin terlihat cantik. Bentuk mahkota bunga pethunia ini sendiri menyerupai terompet yang memiliki ukuran kecil. Nah, meski berukuran kecil, tapi bunga ini akan tumbuh dengan baik. Pastilah tamu-tamu yang datang ke rumahmu akan merasa terpesona melihat bunga yang satu ini.

4. Peacy Lily, Si Bunga yang Kalem

pinterest.com

Sekilas, bunga ini menyerupai bunga lili, tapi sebenarnya mereka berasal dari ordo yang berbeda. Bunga yang satu ini cocok sekali ditempatkan di ruang tamumu yang memiliki desain interior dengan warna netral—putih. Lebih mantap lagi bila kamu memutuskan beli sofa warna putih juga. Dengan begitu ruangan kamu akan makin memiliki kesan nyaman.

Nah, itulah tadi beberapa ragam bunga hias yang bisa kamu jadikan penghias ruang tamu. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.