Tips Belanja Furniture Online – Lagi pandemi COVID-19 gini emang paling enak buat beli sofa untuk kumpul santai bareng keluarga. Tapi terkadang kita terlalu mager atau sudah sibuk untuk sekadar beli sofa langsung datang ke showroom-nya. Untuk itu, beli secara online bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda. Apalagi kadang beberapa toko memberikan diskon untuk pelanggan yang membeli barang secara online. Strategi penjualan secara online tersebut tentunya memberikan pelanggan serangkaian pilihan, termasuk menghemat budget.

Tapi terkadang beli sofa secara online itu membutuhkan waktu. Maksudnya, waktu untuk menemukan bahwa furniture yang akan dipilih itu benar-benar berkualitas atau tidak. Jangan-jangan hanya menang pada banyaknya diskon yang diberikan saja. Sementara untuk kualitasnya kurang. Maka dari itu, di sini Minaj memberikan tips belanja furniture online kepada Sobaj yang ingin beli sofa. Berikut tipsnya.

1. Pilih Toko yang Sudah Terbukti Kualitasnya

beli sofa jogja di ajeg

Dok. pribadi/ajeg.co.id

Tips belanja furniture online yang pertama ialah jangan hanya terfokus pada tawaran yang menarik dari tokonya, karena bisa jadi kualitasnya belum baik. Coba lihat di platform berita, sudah banyak orang yang kadang mengalami penipuan saat beli online. Untuk itu, di sini Minaj mengingatkan para Sobaj agar jangan langsung tergiur begitu saja dengan penawaran-penawaran secara online. Kalau perlu kamu cek review yang diberikan konsumen ke toko furniture di mana kamu akan beli sofa. Kalau Minaj sendiri, pastilah Ajeg jadi pilihan utama. Apalagi Ajeg udah terbukti kualitasnya.

2. Cek Kebijakan Pengembalian Produk

Jika kamu beli online, maka coba cek kebijakan pengembalian produknya. Jangan sampai kamu abai pada hal ini. Karena bisa saja jika pihak penjual mengirimkan barang yang tidak sesuai pesanan? Atau mungkin produk yang dikirim mengalami kerusakan. Pastinya kamu enggak ingin kan beli sofa tapi malah dirugikan dengan biaya pengembalian jika produk yang dikirim salah? Atau mungkin pihak penjual terlalu memberikan kebijakan pengembalian yang rumit dan malah kadang tidak mengizinkan produk dikembalikan. Kalau sudah seperti itu, jangan membeli sofa dengan mereka.

3. Intip Biaya Pengirimannya

Sebagian besar toko mencantumkan kebijakan pengiriman mereka di halaman FAQ atau Tentang mereka. Tips belanja furniture online selanjutnya ialah kamu bisa meninjau secara saksama bagaimana kebijakan biaya pengiriman yang dilakukan oleh toko sebelum kamu memutuskan untuk beli sofa. Biasanya toko menawarkan beberapa cara pengiriman, dan biasanya pula untuk produk furniture, toko juga menawarkan akan mengirimkan produknya dari toko langsung tanpa perantara jasa kirim. Kalau saran Minaj, pilihlah toko yang langsung mengirimkan produknya tanpa perantara, seperti Ajeg ini.

4. Sesuaikan Toko dengan Gaya Anda

Beberapa toko mungkin menyediakan furniture yang mencakup banyak pilihan gaya. Namun, beberapa toko online kadang hanya menyediakan barang yang mencerminkan komitmen situs web pada gaya tertentu saja. Misalnya saja Ajeg, yang memang ingin mencerminkan toko seperti sosok ibu rumah tangga yang smart. Karena itu, tips belanja furniture online di Ajeg akan cocok sekali untuk melengkapi kebutuhan keluarga kamu. Jadi, ketika kamu ingin beli sofa, coba pilih mana toko yang lebih cocok dengan gayamu.

5. Pilih Toko dengan Lokasi Nyata

Terkadang beberapa toko tidak memiliki lokasi yang nyata, dan hanya fokus pada penjualan secara online saja. Nah, menurut Minaj, Sobaj jangan pilih deh toko-toko yang seperti itu. Karena belum tentu apa yang dijual secara online tersebut memang benar-benar ada. Kalau tips belanja furniture online dari Minaj sih, kamu harus pilih toko yang memang ada lokasi nyatanya. Dengan begitu, kalau mau beli sofa secara offline pun juga bisa. Tenang, Ajeg udah punya showroom khusus kok. Jadi, kalau Sobaj mau beli secara online maupun offline, CS Ajeg akan melayani dengan sangat ramah.

Nah, itulah tadi beberapa tips belanja furniture online yang bisa menjadi informasi berguna untukmu. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.