Membeli furnitur ruang makan seringkali memang diartikan sebagai satu paket lengkap antara meja dan kursi. Namun sebenarnya, Anda tidak harus membeli satu set meja makan secara penuh sehingga bisa menghemat budget. Di samping itu, ada banyak pilihan kursi makan kayu jati yang bisa dipadukan dengan meja apapun untuk menciptakan suasana ruang makan yang unik dan elegan seperti berikut ini.

Baca Juga : Muat Dua Orang, Ini Tips Menata Kamar Mungil Sederhana Untuk Tamu

Kursi Makan Model Unik

kursi makan kayu jati model unik

Untuk tampilan ruang makan yang lebih unik, kursi makan kayu jati dengan desain ukiran yang imut bisa menjadi pilihan. Kursi Makan Yui ini memberikan kesan elegan dan mewah pada ruang makan Anda dengan konsep interior yang beragam.

Model Kursi Makan Terbaru

kursi makan kayu jati terbaru

Kursi makan kayu dengan model terbaru ini hadir dengan desain yang lebih modern namun tetap mempertahankan keindahan alami kayu jati. Tanpa disadari, kursi makan Reina ini cocok bagi Anda yang ingin menyelaraskan gaya klasik dengan sentuhan modern.

Kursi Meja Makan Sederhana

kursi makan kayu jati sederhana

Desain Kursi Makan Akira yang simpel namun elegan ini cocok untuk gaya ruang makan minimalis. Dibuat dari kayu jati solid, kursi ini sangat tahan lama sehingga mampu memberikan nuansa hangat pada ruang makan.

Baca Juga : 5 Ide Desain Meja Belajar Gaya Industrial Cocok Untuk Hunian Mungil

Kursi Makan Lipat

Kursi Makan Kayu Jati Lipat

Jika Anda menginginkan fleksibilitas, Kursi Makan Taka kayu jati yang bisa dilipat ini merupakan pilihan praktis. Selain mudah disimpan, kursi ini tetap menawarkan kekuatan dan keindahan kayu jatinya yang mampu memberikan kesan alami tersendiri.

Kursi Makan Rotan

Kursi Makan Kayu Jati Kombinasi Rotan

Perpaduan antara kayu jati dan rotan memberikan tampilan natural yang menawan. Kursi Makan Eiko kombinasi rotan dengan rangka kayu jati ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan suasana ruang makan yang lebih tropis dan santai.

Baca Juga : Bikin Ruang Tamu Makin Keren dengan 7 Desain Meja TV Minimalis Kayu Ini!

Kursi Bench Kayu Jati Meja Makan

kursi makan kayu jati bench dudukan panjang

Kursi makan ini terbuat sepenuhnya dari kayu jati dengan desain yang kokoh dan nyaman. Sangat cocok untuk ruang makan dengan konsep tradisional. Untuk keluarga kecil maupun besar, kursi bench yang ukuran panjangnya cukup lebar ini mampu menjadi tempat duduk tambahan.

Rekomendasi Penjual Kursi Makan Kayu Jati yang Murah dan Bergaransi

Jika Anda mencari toko furniture Jogja yang tepat untuk membeli kursi makan kayu berkualitas dengan harga yang terjangkau, ada banyak sekali rekomendasi penjual terpercaya yang menawarkannya. Ajeg Furniture sebagai toko mebel Jogja murah menyediakan kursi kayu jati dengan berbagai pilihan desain yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Segera kunjungi lokasi pusat toko mebel kayu Jati Jogja ini yang berada di Jl. Raya Solo KM.10, Sorogenen I, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282 untuk mendapat info lengkapnya.

Coba cek juga promo terbarunya melalui akun Instagram resmi toko furniture minimalis Jogja ini hanya di @ajeg.co.id. Jika ingin mencari furniture lainnya untuk mengisi hunian Anda, coba kunjungi situs website resminya melalui https://ajeg.co.id/.

 

Penulis : Hilda R.