Pada dasarnya, memiliki ruang tamu yang sempit bukan berarti Anda harus mengorbankan kenyamanan. Salah satu solusi cerdas untuk mengatasi keterbatasan ruang tersebut tak lain dengan memilih sofa kecil. Sofa dengan ukuran mini tidak hanya menghemat tempat, tetapi juga dapat memberikan sentuhan estetika yang menarik pada ruangan Anda.

Bahkan, ada banyak pilihan sofa minimalis dan desain unik yang bisa Anda peroleh dengan harga mulai dari Rp 2 jutaan yang ditawarkan oleh Ajeg Furniture Jogja. Untuk lebih jelasnya lagi, yuk cari tahu daftar sofa minimalis berikut ini untuk menghiasi interior rumah!

Baca Juga : 7 Tips Ciptakan Halaman Depan Rumah Tropis Mediterania

Sofa 3 Seater Kanaba dengan Rangka Kaki Kayu Tinggi

sofa kecil kanaba 3 seater

Desain rangka kakinya yang sengaja dibuat tinggi memungkinkan ruang tamu Anda jadi tampak lebih luas. Sehingga ruangan Anda tidak akan terasa sumpek dan tentunya terlihat lebih terbuka. Sofa 3 Seater  Kanaba ini memiliki busa yang empuk sehingga mampu memberikan kenyamanan yang maksimal ketika bersantai.

Sofa Bed Minimalis Becca Murah Rp 2 Jutaan

sofa kecil bed becca

Bagi Anda yang mencari harga sofa bed murah Jogja di angka Rp 2 jutaan, coba pilih rekomendasi dari Ajeg Furniture ini. Selain mempunyai rangka kayu yang kokoh, Sofa Bed Becca dari toko mebel Jogja ini juga memberikan jaminan garansi. Dengan desainnya yang mini serta bahan materialnya yang berkualitas, maka Anda bisa bebas rebahan di sini sepuasnya.

Baca Juga : 5 Cara Hadirkan Area Bermain Kucing di Rumah Miring Minimalis Modern

Sofa L Sudut Minimalis Nagari 3 Seater

sofa kecil nagari 3 seater

Agar bisa memaksimalkan sudut ruang, Anda bisa menggunakan Sofa Nagari 3 Seater ini. Jika biasanya sudut ruangan kosong, maka dengan keberadaan sofa kecil dari toko sofa Jogja murah ini bisa membuat hunian Anda menjadi jauh lebih hangat.

Sofa 2 Seater New Shizu Anti Cakar Kucing

sofa kecil shizu 2 seater

Perlu Anda ketahui bahwa sebenarnya, sofa seharga Rp 5 jutaan favorit para influencer home décor hingga artis Indonesia ini mempunyai salah satu keunggulan pada bahan kainnya yang anti cakar kucing. Menariknya lagi, Sofa 2 Seater New Shizu ini juga memiliki pilihan dudukan yang beragam yakni rendah dan juga tinggi. Sehingga Anda bisa memilih sofa kecil ini sesuai kebutuhan maupun keinginan tanpa harus khawatir jika ruangan akan terasa sesak.

Baca Juga : Space Carport Masih Luas? Manfaatkan Jadi Tempat Laundry Outdoor

Sofa 3 Seater Shizu dengan Bantal Sandaran

sofa kecil 3 seater

Menjadi salah satu sofa yang cukup banyak diminati oleh artis Indonesia termasuk bang Melki Bajaj hingga Zaskia Adya Mecca. Tak hanya itu saja, Sofa 3 Seater Shizu ini juga sudah dilengkapi dengan bantal sandaran yang membuat punggung nggak gampang pegal.

Sofa Lesehan Minimalis Bonus Pocket Organizer

sofa kecil lesehan minimalis

Dengan ukuran yang mini, furniture ini cocok digunakan sebagai kursi sofa tamu di ruang tamu maupun ruang keluarga. Apalagi  Sofa 2 Seater Shizu premium ini dilengkapi dengan tempat penyimpanan barang. Jadi, Anda bisa menaruh ragam barang di sini sehingga ruangan terlihat rapi.

Baca Juga : 5 Tips Bangkitkan Kenangan Nostalgia dengan Desain Kamar Tidur Vintage Ala Rumah Nenek

Sofa Kecil Tidur Modular

sofa kecil modular

Karena mampu memberikan fleksibilitas dalam penataan ruang, Sofa Bed Modular Hamada ini bisa jadi opsi yang tepat untuk hunian minimalis. Coba kombinasikan dengan puff atau stool supaya ruanganmu tak terlihat monoton.

Sofa Minimalis Bergaya Skandinavia

sofa kecil set kobe 321

Lewat desainnya yang sederhana, sofa ini cocok untuk rumah yang mungil. Sebagai saran tambahan, pilih warna yang netral agar ruangan Anda terasa lebih lega. Dengan keberadaan Sofa Set Kobe 3-2-1 seater ini tentunya ruangan Anda jadi terlihat lebih bersih dan berkelas.

Baca Juga : 7 Inspirasi Lemari Gantung Baju Unik, Solusi Untuk Budget yang Mepet

Sofa Mewah Berlapis Kain

sofa kecil set kurata 2-1-1 seater

Material kainnya yang lembut mampu membuat sofa kecil ini jadi lebih berkelas. Mau menerima tamu pun kini menjadi lebih percaya diri karena tampilannya yang menarik. Untuk mengisi ruang tamu yang kecil, Sofa Kurata 2-1-1 Seater ini sangat direkomendasikan.

Sofa Klasik dengan Desain Retro

sofa kecil Naomi 2-1-1 Seater

Sebenarnya tak sedikit orang yang menyukai sofa bergaya jadul atau klasik. Salah satunya tak lain sofa bergaya retro yang mempunyai model yang unik sehingga terlihat menonjol. Bahkan, hunian Anda yang mengusung konsep Japandi bisa menggunakan Sofa Set Naomi 2-1-1 Seater rini.

Baca Juga : Muat Dua Orang, Ini Tips Menata Kamar Mungil Sederhana Untuk Tamu

Rekomendasi Toko Sofa Kecil Jogja Murah Banyak Promo

Ajeg Furniture Jogja merupakan penyedia sofa minimalis murah yang terpercaya. Ada banyak model sofa murah dengan desain unik yang menjadi incaran influencer home decor hingga artis Indonesia. Yuk, kunjungi showroom resmi pusat toko mebel Jogja murah ini di.

Tak hanya menyediakan sofa saja, melainkan toko sofa Jogja minimalis ini turut menyediakan furniture lainnya. Mulai dari meja makan, meja tamu, lemari pakaian, divan, rak sepatu, rak buku, rak TV, kitchen set, dan beragam perabotan rumah lainnya. Coba akses furniture incaran Anda melalui situs website resminya hanya di. Menariknya lagi, ada banyak tawaran promo yang bisa Anda dapatkan melalui akun Instagram resminya di lho!

 

Penulis : Hilda R.