Mempunyai rumah yang rapi dan terorganisir tentunya menjadi impian bagi banyak orang. Di mana ada beberapa area yang sering kali terlihat berantakan yakni di bagian foyer atau teras rumah, ruang keluarga, hingga ruang tidur. Bagi Anda yang mempunyai banyak koleksi sepatu mulai dari sneakers, boots, hingga sandal maka tentunya penting untuk menemukan rak sepatu kayu yang tepat.

Dalam hal ini, rak sepatu kayu dengan tambahan desain dudukan bench bisa menjadi opsi yang tepat. Sebab, furniture yang satu ini tak hanya fungsional akan tetapi juga stylish sehingga secara tak langsung mampu mempercantik ruang. Jika masih bingung mencari model rak sepatu minimalis yang berkualitas, mari simak referensi berikut ini!

Baca Juga : Space Carport Masih Luas? Manfaatkan Jadi Tempat Laundry Outdoor

Rak Sepatu Kayu dengan Bench Minimalis

rak sepatu kayu dengan rak terbuka

Dengan desain minimalis, Rak Sepatu Noa ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai konsep kesederhanaan. Desainnya yang ramping dengan warna natural kayu membuatnya menyatu sempurna dengan berbagai gaya teras. Selain sebagai tempat menyimpan sepatu, bagiannya sendiri dilengkapi dengan bench sehingga bisa Anda manfaatkan sebagai tempat duduk. Di bagian paling atas lagi masih ada space kosong yang bisa Anda gunakan untuk meletakkan dekorasi tambahan seperti halnya tanaman hias.

Rak Sepatu Modern dengan Laci Penyimpanan

rak sepatu kayu dengan laci

Model Rak Sepatu Gina G3 ini dilengkapi dengan laci penyimpanan tambahan di bagian samping dan bawah. Selain menyimpan sepatu, laci ini bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang kecil agar lebih rapi seperti payung atau sandal. Terbuat dari kayu solid, rak ini tidak hanya fungsional tapi juga memperindah tampilan teras rumah Anda.

Baca Juga : 5 Tips Bangkitkan Kenangan Nostalgia dengan Desain Kamar Tidur Vintage Ala Rumah Nenek

Dudukan Bench dengan Penyimpanan Terbuka

rak sepatu kayu dengan penyimpanan terbuka

Walker Edison Furniture

Meskipun lebih terlihat seperti tempat dudukan pada umumnya, akan tetapi furniture yang satu ini juga bisa dimanfaatkan sebagai area untuk menyimpan sepatu. Lebih lanjut lagi, Anda bahkan bisa duduk secara leluasa di sini karena space furniture ini memang luas. Dengan begitu, jika ingin mengenakan sepatu maka Anda tinggal mengambilnya di bawah saja, praktis bukan?

Rak Sepatu Kayu Dua Tingkat

rak sepatu kayu dua tingkat

The Home Depot

Mempunyai hobi mengoleksi sepatu memang suatu hal yang cukup menyenangkan karena bisa menjadi kepuasan tersendiri. Meskipun begitu, terkadang banyak orang yang masih bingung untuk menyimpan koleksi sepatunya tersebut. Jika Anda merupakan salah satu orang tersebut, rak sepatu kayu dua tingkat seperti ini bisa menjadi pilihan yang terbaik untuk menyimpan koleksi kesayangan.

Baca Juga : 7 Inspirasi Lemari Gantung Baju Unik, Solusi Untuk Budget yang Mepet

Gantungan yang Dilengkapi Rak Sepatu Bench

rak sepatu kayu dengan gantungan baju

Mano Mano ES

Furniture multifungsi seperti ini pada dasarnya memungkinkan Anda untuk menyimpan beragam barang dengan rapi. Jadi, nantinya Anda tidak hanya bisa menyimpan sepatu saja akan tetapi juga barang lainnya seperti jaket, topi, payung,  maupun tas di gantungan ini.

Rak Sepatu Kayu dengan Banyak Sekat

rak sepatu kayu dengan banyak sekat

Shopify

Coba simpan koleksi sepatu Anda dengan model furniture yang satu ini agar lebih rapi dan tentunya enak dipandang mata. Karena setiap sekatnya punya space yang cukup luas, maka jangan heran jika rak sepatu ini mempunyai sirkulasi udara yang cukup baik serta mencegah kelembaban.

Baca Juga : Muat Dua Orang, Ini Tips Menata Kamar Mungil Sederhana Untuk Tamu

Tempat Penyimpanan Sepatu dengan Storage Tertutup

rak sepatu kayu dengan storage tertutup

Homary

Karena model desainnya yang sengaja dirancang dengan konsep storage yang terututup, maka jangan heran jika sepatu Anda nantinya akan terlindungi dari debu maupun kotoran. Apalagi jika diletakkan di luar ruang yang terkena paparan sinar matahari langsung, tentunya sepatu Anda bisa tetap bersih serta awet.

Desain Rak Sepatu Kayu dengan Laci Tembus Pandang

rak sepatu kayu dengan laci tembus pandang

Alline Silva

Salah satu keuntungan jika mempunyai rak yang disertai dengan laci yang tembus pandang memungkinkan Anda untuk mencari pasangan sepatu yang ingin dikenakan tanpa harus membukanya. Dengan begitu, Anda tak lagi menghabiskan waktu untuk mencari-cari sepatu yang ada di dalam lemari atau kotak sepatu tertutup bukan? Bahkan, laci yang tertutup ini memungkinkan Anda untuk mencegah bau yang tak sedap pada sepatu dan menyebar ke dalam ruangan.

Baca Juga : 5 Ide Desain Meja Belajar Gaya Industrial Cocok Untuk Hunian Mungil

Rekomendasi Toko Rak Sepatu Kayu Jogja Minimalis Terlengkap

Sebenarnya tak sulit untuk mendapatkan toko furniture Jogja murah yang menawarkan rak sepatu kayu dengan desain dudukan bench sekaligus. Salah satunya yakni Ajeg Furniture Jogja yang bisa menjadi pilihan bagi Anda karena memiliki model yang lengkap hingga harga yang terjangkau. Jika tertarik, Anda bisa mengunjungi secara langsung showroom toko mebel Jogja murah ini di Jl. Raya Solo KM.10, Sorogenen I, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282.

Kalau ingin mencari furniture lainnya untuk merapikan ruang, Anda juga bisa melihat ragam produk yang ditawarkan oleh pusat toko mebel kayu jati Jogja murah ini lewat https://ajeg.co.id/. Untuk mendapatkan promo khusus, jangan ragu untuk mengikuti akun Instagram resminya melalui @ajeg.co.id ya!

 

Penulis : Hilda R.