Meja belajar merupakan salah satu elemen yang penting untuk menciptakan suasana produktif di ruangan Anda. Dalam hal ini, gaya industrial bisa menjadi pilihan menarik untuk mendekorasi meja belajar karena terkenal dengan kesannya yang minimalis serta fungsional. Jika kamu ingin menggunakan desain meja belajar gaya industrial ini untuk menambah produktivitas maka simak inspirasi berikut.

Baca Juga : 7 Inspirasi Lemari Gantung Baju Unik, Solusi Untuk Budget yang Mepet

Meja Belajar Industrial dengan Laci

meja belajar gaya industrial dengan laci

Laura James Home

Pilihan meja kerja yang satu ini cocok bagi Anda yang ingin menyimpan buku atau beberapa barang privasi lainnya melalui laci agar lebih rapi. Dengan begitu, nantinya barang-barang Anda juga tidak akan mudah kotor karena diletakkan di luar. Apalagi meja belajar ini memiliki dua buah laci mungil sehingga Anda bisa bebas menaruh barang di sini.

Meja Belajar Gaya Industrial Minimalis

meja belajar gaya industrial minimalis

Wayfair Canada

Dengan ukurannya yang minimalis, yakni sebesar 80x50x75 cm Anda bisa menaruh meja kerja gaya industrial ini di ruang yang sempit. Tak hanya itu saja, permukaannya yang luas juga memungkinkan Anda untuk menaruh laptop dengan ukuran sebesar 13 sampai dengan 15 inchi. Karena menggunakan material dari kayu maka kesan alami dan natural di rumah Anda menjadi jauh lebih terasa.

Meja Kerja Gaya Industrial dengan Banyak Kompartemen

meja belajar industrial dengan rak kompartemen

Mercado Livre

Jika Anda sedang mencari meja belajar industrial yang mempunyai banyak tempat penyimpanan, maka model yang satu ini patut dipertimbangkan. Terlebih, meja belajar ini punya memungkinkan Anda untuk menaruh banyak koleksi buku di bagian rak bawah. Kalau masih kurang, Anda bisa menyimpan beberapa buku tersebut pada rak bagian atasnya. Supaya tidak terasa monoton, coba taruh dekorasi atau miniature untuk menambah kesan estetiknya.

Baca Juga : 5 Tips Bangkitkan Kenangan Nostalgia dengan Desain Kamar Tidur Vintage Ala Rumah Nenek

 

Meja Kerja Laci Geser Desain Industrial

meja belajar gaya industrial ajeg furniture kayu jati

Jika dibandingkan dengan yang lainnya, meja belajar ini mempunyai desain yang lebih unik karena selain memiliki laci dorong, terdapat laci geser. Jadi, kalau Anda membutuhkan meja belajar yang fungsional serta punya desain yang menarik maka coba pilih furniture ini.

Baca Juga : Muat Dua Orang, Ini Tips Menata Kamar Mungil Sederhana Untuk Tamu

Meja Belajar Dua Layer

meja belajar gaya industrial dua tingkat layar

Wayfair

Terkadang,melihat layar desktop terus menerus bisa menjadi suatu hal yang cukup melelahkan. Untuk itu, Anda bisa memilih meja belajar dengan desain seperti ini agar leher tidak terasa menegang. Desainnya yang ergonomis mampu menunjang Anda untuk bekerja lebih baik sehingga tidak gampang lelah meski duduk di depan komputer seharian.

Rekomendasi Toko Furniture Jogja Terbaik Untuk Dapatkan Meja Belajar Gaya Industrial Minimalis

Pilihan toko mebel murah Jogja yang bisa Anda pilih yakni Ajeg Furniture yang memiliki banyak sekali opsi meja belajar industrial dengan gaya terkini. Coba kunjungi situs resmi toko mebel kayu jati Jogja ini melalui https://ajeg.co.id/. Untuk mendapatkan rekomendasi produk lainnya Anda juga bisa mengunjungi showroom resminya melalui Jl. Raya Solo KM.10, Sorogenen I, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282.

Menariknya lagi, ada beragam pilihan furniture menarik lainnya yang mempunyai harga miring. Maka dari itu, tidak heran jika banyak influencer home decor maupun artis Indonesia yang menggunakan produk dari toko Furniture Jogja ini. Jika ingin mengetahui mengetahui review produk dari toko sofa Jogja murah ini silakan kunjungi akun Instagram resminya di @ajeg.co.id.

 

Penulis : Hilda R.