Menciptakan tempat bermain kucing di rumah miring minimalis modern kini menjadi semakin penting, terutama bagi para pemilik hewan peliharaan yang tinggal di ruang miring minimalis modern dengan luas terbatas. Sebenarnya Anda tetap bisa memberikan kenyamanan bagi kucing kesayangan tanpa mengorbankan estetika interior rumah pada hunian miring ini.

Tak hanya itu saja, sebenarnya solusi untuk ruang terbatas ini tak hanya mampu memberikan tempat bermain yang menyenangkan bagi kucing saja, tetapi juga menambah nilai visual pada ruangan. Mari eksplorasi berbagai ide kreatif yang dapat membantu Anda menghadirkan kenyamanan dan kesenangan untuk hewan peliharaan Anda, sekaligus menjaga suasana rumah tetap rapi dan teratur.

Baca Juga : Mau Beli Sofa Tapi Punya Hewan Peliharaan? Hindari 4 Hal Berikut!

Manfaatkan Sudut dan Ruang Vertikal

rumah miring minimalis modern - sudut vertikal

Hearth and Petals

Jika ada sudut rumah miring minimalis modern yang tak terpakai, maka jangan ragu untuk mengoptimalkannya dengan memanfaatkannya sebagai tempat bermain kucing. Di mana nantinya Anda bisa membuat area bermain ini di sebelah  tangga yang masih tersisa space kosong. Tujuannya tak lain agar hewan peliharaan kesayangan Anda bisa menjadi jauh lebih aktif karena bisa bermain di sekitar tangga.

Pasang rak dinding yang cukup tinggi agar kucing Anda bisa leluasa melompat maupun menjelajah. Atau jka memungkinkan, pasang perosotan mini dari atas rak tertinggi ke bawah. Tentunya hal ini akan sangat menyenangkan bagi kucing Anda yang suka bermain aktif.

Baca Juga : Tips Bikin Ruang Tamu Gaya Industrial di Hunian 3 Meter

Gunakan Perabotan Multifungsi

rumah miring minimalis modern - sofa modular multifungsi

Wayfair

Coba pilih sofa modular untuk membuat area santai di rumah miring minimalis modern Anda mengingat furniture ini bisa diatur posisinya. Dengan begitu, nantinya Anda bisa memindahkannya sesuka hati sesuai kebutuhan jika anabul ingin bermain maupun bersantai di dekat Anda. Namun yang lebih penting, pilih sofa yang berkualitas agar aman dari cakaran kucing dan tentunya bisa bertahan sampai bertahun-tahun lamanya.

Salah satu yang paling banyak direkomendasikan oleh banyak influencer home decor hingga beberapa artis Indonesia ternama tak lain adalah Sofa Shizu Series karena memang sudah terbukti kualitasnya. Bahkan, beberapa influencer home decor telah membuktikan ketangguhan dari Sofa Shizu Series ini dari cakaran kucing.

Baca Juga : Cara Buat Home Theater Sendiri di Hunian Lebar 6 Meter

Tambahkan Elemen Alami

rumah miring minimalis modern - rumah pohon kucing

Najekib

Gantung tanaman dalam pot kecil di berbagai sudut ruangan agar tak hanya mampu memberikan suasana segar saja, akan tetapi juga bisa menjadi tempat bermain bagi kucing Anda. Apabila masih memungkinkan, coba letakkan karpet rumput sintetis di area bermain kucing untuk memberikan sensasi yang lebih natural pada rumah miring minimalis modern ini.

Tak hanya itu saja, Anda juga bisa menambahkan beberapa kerikil maupun batu kecil di taman bermain khusus untuk anabul tadi. Dengan begitu, anabul kesayangan Anda dapat melatih keseimbangan dan kekuatan cakarnya melalui aktivitas memanjat dan bermain di atas permukaan yang tidak rata.

Baca Juga : 4 Cara Mudah Buat Desain Teras Rumah Jadi Lebih Indah dengan Cafe Mini

Perhatikan Keselamatan

rumah miring minimalis modern - jendela rumah kucing

Nina Ribeiro

Pastikan semua perabotan yang Anda pilih untuk rumah miring minimalis modern bagi anabul memang stabil dan kokoh agar nantinya tak mudah roboh. Simpan semua benda tajam atau berbahaya di tempat yang tidak terjangkau oleh kucing. Selain itu, bersihkan area bermain kucing secara teratur untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kucing.

Tambahkan Mainan Interaktif

rumah miring minimalis modern - mainan interaktif kucing

Loli Talolilou

Pada dasarnya, mainan interaktif dapat menjadi pilihan yang sangat baik untuk menjaga kucing Anda etap aktif dan terstimulasi. Maka dari itu, pilih mainan yang dapat bergerak sendiri atau mainan dengan suara yang menarik perhatian kucing

Baca Juga : Bikin Ruang Tamu Skylight di Rumah Mini Seluas 27 M2

Sofa Jogja Murah Anti Cakar Kucing Untuk Rumah Miring Minimalis Modern Kepercayaan Influencer Hingga Para Artis

Seperti yang telah dibilang sebelumnya bahwa Sofa Shizu Series merupakan salah satu furniture yang telah dipercaya oleh banyak orang mulai dari influencer home décor hingga beberapa artis ternama. Bagi Anda yang sedang mencari sofa anti cakar kucing, maka tak ada salahnya untuk mendatangi toko sofa Jogja murah yang bernama Ajeg Furniture ini.

Dibantu oleh beberapa adminnya yang cekatan dan terampil, Anda bisa menemukan Sofa Shizu Series anti cakar kucing ini melalui showroom resminya yang berada di Jl. Raya Solo KM.10, Sorogenen I, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282. Kalau mau mencari produk lainnya, coba kunjungi toko furniture Jogja ini melalui situs website resminya di https://ajeg.co.id/.  Sedangkan untuk mendapatkan promo terbarunya, coba kungjungi akun Instagram resminya melalui @ajeg.co.id.

 

Penulis : Hilda R.