Siapa bilang sofa bagus harus mahal? Di Jogja, kamu bisa menemukan berbagai pilihan sofa ruang tamu dengan desain menarik dan kualitas baik, namun tetap ramah di kantong. Di Ajeg Furniture, Anda bisa mendapatkan harga sofa ruang tamu Jogja yang minimalis mulai dari Rp 2 jutaan aja! Dengan budget terbatas, tentunya Anda tetap bisa mendapatkan furniture berkualitas dari toko sofa Jogja murah ini.

Baca Juga : Anti Mainstream, Ini Rekomendasi Meja Tamu Minimalis Jogja Untuk Anda

Sofa 3 Seater Kanaba 3S

harga sofa ruang tamu Jogja Sofa 3S Kanaba

Mau ruang tamu Anda berukuran minimalis atau besar, Sofa 3 Seater Kanaba 3S ini cocok untuk menambah kesan estetik. Meskipun desainnya minimalis, namun furniture dari toko sofa Jogja ini tetap elegan sehingga mudah dipadukan dengan berbagai gaya interior.

Kelebihannya tak lain terletak pada bagian sandarannya yang empuk dan dudukannya yang luas sehingga mampu memberikan kenyamanan maksimal saat bersantai. Menariknya lagi, harga sofa ruang tamu Jogja yang satu ini dibanderol mulai dari Rp 2,7 Jutaan saja, lho!

Baca Juga : Hadirkan Kemewahan dengan Kursi Kayu Ruang Tamu Jogja Kekinian dari Ajeg Furniture

Sofa 2 Seater Kanaba 2S

harga sofa ruang tamu Jogja Sofa 2S Kanaba

Versi 2 seater dari sofa Kanaba ini pada dasarnya memang cukup ideal untuk ruangan yang lebih kecil. Menariknya lagi, Anda juga bisa melakukan request warna pada Sofa 2 Seater Kanaba 2S ini sesuai keinginan mulai dari Rum, Nimbus, Deep Teal, maupun Concrete. Anda bisa mendapatkan sofa dari toko mebel Jogja murah ini mulai dari Rp 1.9 Jutaan!

Sofa 2 Seater Narumi

harga sofa ruang tamu Jogja Sofa 2S Narumi

Karena desainnya yang unik dan modern membuat Sofa 2 Seater Narumi ini banyak dipilih orang-orang. Apalagi bagian kaki-kaki sofanya yang ramping mampu memberikan kesan ringan dan elegan. Terlebih, sofa buatan pusat mebel kayu jati Jogja ini multifungsi terbukti di bagian dudukannya yang bisa dibuka-tutup layaknya jok sepeda motor.

Dengan begitu, nantinya Anda bisa menampung beberapa barang berantakan di ruang tamu supaya nantinya tetap rapi. Di showroom Ajeg Furniture, Anda bisa memperoleh harga sofa Jogja murah ini dari Rp 3.3 Jutaan saja, tertarik untuk membelinya?

Baca Juga : Pilih Furniture Outdoor Jogja yang Elegan Demi Hadirkan Nuansa Menenangkan

Sofa 2 Seater Shizu

harga sofa ruang tamu Jogja Sofa 2S Shizu

Apabila Anda menginginkan sofa dengan dudukan yang rendah dan menyerupai konsep lesehan, taka da salahnya untuk memilih model ini. Sebab, desain Sofa 2 Seater Shizu ini mempunyai model kaki yang cenderung lebih pendek daripada yang lainnya. Menariknya lagi, Anda juga bisa melakukan custom pada bagian rangka kakinya agar lebih tinggi, semuanya tergantung dengan keinginan pribadi.

Tidak sedikit influencer hingga artis Indonesia seperti Zaskia Adya Mecca maupun Melki Bajaj yang memilih model sofa Shizu. Hal ini tak lain karena kualitas bahannya sendiri memang terbukti berkualitas serta mampu bertahan lama. Khusus sofa Shizu dengan dudukan 2 Seater ini, Anda bisa mendapatkan tawaran harga mulai dari Rp 3.5 Jutaan saja!

Baca Juga : Pilihan Kursi Tamu Minimalis Modern Jogja yang Tepat Untuk Mempercantik Hunian Mulai dari 1 Jutaan

Sofa 2 Seater Runi

harga sofa ruang tamu Jogja Sofa 2S Runi

Desainnya yang klasik namun tetap modern membuat Sofa 2 Seater Runi ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai suasana hangat serta nyaman di ruang tamu. Apalagi harga sofa ruang tamu Jogja ini sangat ramah di kantong yakni sebesar Rp 2.9 Jutaan saja, siapa yang tidak tertarik?

Sofa Bed Reclining Becca

harga sofa ruang tamu Jogja Sofa Bed Reclining Becca

Merupakan pilihan sofa minimalis Jogja yang tepat untuk mengisi ruang tamu maupun keluarga karena desainnya yang unik. Sebab, model Sofa Bed Reclining Becca ini dapat dibuat menjadi tempat tidur sehingga Anda bisa bersantai sepuasnya di sini sambil bermain HP maupun nonton film bersama pasangan. Kalau beli di showroom Ajeg Furniture sekarang, Anda bisa mendapatkan harga sofa Jogja minimalis ini mulai dari Rp 1.9 Jutaan!

Baca Juga : Lengkapi Kebutuhan Rumah Baru Anda dengan Rekomendasi Perabotan dari Toko Furniture Jogja Berikut!

Sofa Bed Reclining Sachie

harga sofa ruang tamu Jogja Sofa Bed Reclining Sachie

Apabila Anda mempunyai ruang tamu maupun keluarga dengan ukuran yang terbatas, maka pilih Sofa Bed Reclining Sachie saja. Mengingat bagian sandaran sofa dari toko furniture Jogja murah ini dapat digelar mirip kasur sehingga Anda bebas rebahan sampai puas. Untuk mendapatkan sofa bed ini, Anda harus mengeluarkan uang kurang lebih sebesar Rp 2.9 Jutaan.

Sofa Sudut Nagari 2S

harga sofa ruang tamu Jogja Sofa Sudut 2S Nagari

Karena menggunakan busa royal foam, maka jangan heran jika Sofa Sudut Nagari 2S ini begitu empuk. Bahkan, tidak sedikit yang memilihnya karena mampu memang nyaman, apalagi jika untuk selonjoran karena mempunyai tambahan puff di bagian sudutnya.

Baca Juga : Dapatkan Pilihan Meja Minimalis Jogja Paling Cantik Untuk Hiasi Ruang Tamu

Sofa Sudut Nagari 3Sharga sofa ruang tamu Jogja Sofa Sudut 3S Nagari

Berkat keberadaan Sofa Sudut Nagari 3S ini Anda bisa menampung lebih banyak tamu karena dudukannya sendiri begitu luas, apalagi bagian puff tambahannya bisa dipindah sesuai keinginan. Dilengkapi dengan pocket organizer membuat sofa dari toko mebel di Jogja ini bisa menyimpan barang seperti Remote TV, majalah, maupun Hp. Hanya dengan mengeluarkan uang sebanyak Rp 2.9 Jutaan saja, Anda sudah bisa mendapatkan sofa sudut cantik ini!

Sofa Sudut Kanaba

harga sofa ruang tamu Jogja Sofa Sudut Kanaba

Pada dasarnya, model Sofa Sudut Kanaba ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai gaya interior kontemporer. Sehingga Anda bisa menaruhnya di ruangan yang memiliki konsep interior modern untuk menambah kesan minimalisnya. Kainnya yang lembut mampu membuat harga sofa ruang tamu Jogja senilai Rp 2.9 Jutaan ini nyaman diduduki selama berjam-jam.

Baca Juga : Cari Furniture yang Berkualitas Hanya di Ajeg Furniture, Pusat Toko Mebel Murah Jogja yang Terbaik

Dapatkan Promo Harga Sofa Ruang Tamu Jogja Murah Mulai dari Rp 2 Jutaan

Kapan lagi beli sofa Rp 2 Jutaan dengan gaya minimalis yang murah meriah dari toko furniture Jogja ini? Apabila Anda masih bingung ingin memilih model sofa yang mana, bisa konsultasikan terlebih dahulu melalui admin Ajeg Furniture dengan mendatangi showroom toko mebel Jogja murah ini secara langsung.

Alamat lengkapnya ada di Jl. Raya Solo KM.10, Sorogenen I, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282. Atau, Anda juga dapat DM melalui akun Instagram resminya di @ajeg.co.id karena ada banyak sekali tawaran yang menarik, dan bahkan termasuk promo gratis ongkir!

 

Penulis : Hilda R.