Meja tamu minimalis Jogja saat ini semakin populer karena desainnya yang fleksibel dan modern. Lain halnya dengan meja tradisional biasa dengan yang besar dan penuh ornamen. Meja tamu minimalis ini jauh lebih simpel dan cocok untuk berbagai gaya interior. Dengan buatan dari beragam material seperti kayu dan besi, meja minimalis tidak hanya menambah estetika ruangan saja, akan tetapi juga lebih fungsional.

Jika Anda sedang mencari meja tamu minimalis yang unik dan berkualitas, Ajeg Furniture Jogja bisa menjadi pilihan yang tepat. Toko mebel murah Jogja ini menawarkan berbagai model meja tamu minimalis dengan desain yang antimainstream.

Baca Juga : Cari Furniture yang Berkualitas Hanya di Ajeg Furniture, Pusat Toko Mebel Murah Jogja yang Terbaik

Meja Kurata Kotak

meja tamu minimalis Jogja Kurata Kotak

Kalau Anda menginginkan desain meja tamu dari toko sofa minimalis Jogja yang antimainstream, coba pilih Meja Kurata Kotak ini. Apalagi di bagian permukaannya yang dilapisi dengan kaca, tentunya bisa membuat coffee table ini lebih mewah dan juga elegan. Jika ada noda di area meja tamu tersebut, Anda bahkan bisa langsung membersihkannya secepat mungkin karena terlihat transparan.

Meja Shizu

meja tamu minimalis Jogja Shizu

Desain minimalis pada meja tamu minimalis Jogja yang berikutnya ini menawarkan sentuhan Jepang yang begitu elegan. Hal ini terbukti di bagian rangka kaki Meja Tamu yang menggunakan model salur sehingga menambah keunikan tersendiri.

Baca Juga : Hadirkan Kemewahan dengan Kursi Kayu Ruang Tamu Jogja Kekinian dari Ajeg Furniture

Meja Osako

meja tamu minimalis Jogja Osako

Sebenarnya model Meja Osako ini tidak jauh berbeda dengan yang sebelumnya karena sama-sama menggunakan desain salur di bagian rangka kakinya. Namun, satu hal yang membedakan yakni model salurnya jauh lebih rapat sehingga menghasilkan ilusi seperti anyaman.

Meja Juno

meja tamu minimalis Jogja Juno

Dilengkapi dengan ketiga rangka kakinya yang begitu kokoh membuat Meja Juno dari toko mebel kayu jati ini bisa bertahan lama. Apalagi dimensi ukurannya sendiri cukup luas, sehingga mampu menyimpan banyak barang supaya ruang tamu terlihat jauh lebih rapi.

Baca Juga : Pilih Furniture Outdoor Jogja yang Elegan Demi Hadirkan Nuansa Menenangkan

Meja Sana

meja tamu minimalis Jogja Sana

Keunikan Meja Sana ini terletak pada bagian permukaannya ini punya model yang cekung sehingga jangan heran jika terlihat beda dengan yang lainnya. Tapi meskipun begitu, meja tamu minimalis Jogja ini memang mampu bertahan lama karena terbuat dari 100 % kayu solid jati. Terlebih, di bagian rangka kakinya juga memiliki ukuran yang cenderung lebih besar dari yang lainnya sehingga membuatnya lebih kokoh dan tahan lama mengingat bahan materialnya sendiri terbuat dari kayu mahoni.

Kurata Besi

meja tamu minimalis Jogja Kurata Besi

Pilihan meja tamu minimalis ini memang terlihat sederhana, tapi jangan salah karena desainnya sendiri begitu modern sehingga cocok untuk semua konsep ruang. Dengan menggunakan gabungan dari material kayu jati dan juga besi membuat Meja Kurata Besi dari toko furniture di Jogja ini

Meja Seina

meja tamu minimalis Jogja Seina

Punya ruangan yang sempit kini bukan menjadi suatu kendala lagi karena Anda bisa memanfaatkan Meja Seina ini. Dengan keempat kakinya yang tangguh, membuat meja tamu dari pusat mebel jati Jogja ini banyak diminati orang-orang untuk mempercantik ruang yang mungil.

Baca Juga : Lengkapi Kebutuhan Rumah Baru Anda dengan Rekomendasi Perabotan dari Toko Furniture Jogja Berikut!

Koleksi Meja Tamu Minimalis Jogja Antimainstream Terlengkap dari Ajeg Furniture, Bergaransi dan Gratis Ongkur Lagi!

Ingin melihat koleksi lengkap meja tamu minimalis selengkapnya dari toko furniture murah di Jogja ini? Kunjungi toko mebel terdekat dari kota Jogja ini di Jl. Raya Solo KM.10, Sorogenen I, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282.

Tak hanya menjual meja tamu saja, akan tetapi toko furniture minimalis di Jogja ini juga menawarkan pilihan sofa hingga kursi kayu Jogja yang menarik. Salah satunya yakni Sofa Shizu 3 Seater yang menjadi pilihan bagi para influencer hingga artis Indonesia ternama. Coba cek akun Instagram resminya melalui @ajeg.co.id untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai produk terbaru dan promo menariknya.

 

Penulis : Hilda R.