Kini medapatkan meja minimalis Jogja tidaklah susah karena sudah ada banyak toko mebel yang menjualnya. Maka dari itu, bagi Anda yang sedang mencari toko furniture minimalis murah di Jogja dengan kualitas terbaik jangan asal pilih.

Ajeg Furniture Jogja bisa menjadi pilihan bagi Anda yang menginginkan meja ruang tamu dengan desain yang stylish. Berikut ragam model meja ruang tamu dari toko mebel Jogja Ajeg Furniture yang menjadi pilihan bagi para influencer hingga artis Indonesia populer seperti halnya Zaskia Adya Mecca dan Melki Bajaj.

Baca Juga : Cari Furniture yang Berkualitas Hanya di Ajeg Furniture, Pusat Toko Mebel Murah Jogja yang Terbaik

Coffee Table Meja Tamu Kawa

meja minimalis Jogja meja tamu kayu jati kawa

Rekomendasi meja minimalis Jogja pertama yang dapat Anda pilih tak lain adalah Coffee Table Kawa ini. Sebab, desainnya sendiri memang begitu unik dan eye catching sehingga mampu menarik perhatian bagi siapa saja yang baru pertama kali melihatnya. Sebab, meja tamu jogja ini memang dibuat dengan mengusung konsep interior klasik kontemporer modern di abad pertengahan.

Warna finishing dari Coffee Table ini bahkan juga begitu natural yakni dengan sentuhan Walnut coklat semi tua. Namun sebenarnya, Anda bisa memilih beberapa opsi finishing dari seluruh rekomendasi meja tamu kayu jati yang ditawarkan oleh Ajeg Furniture. Dengan kata lain, warna finishing yang disediakan oleh toko mebel ini bisa Anda pilih sesuka hati sesuai keinginan tanpa terbatas model meja tamu kayu jati.

Baca Juga : Lengkapi Kebutuhan Rumah Baru Anda dengan Rekomendasi Perabotan dari Toko Furniture Jogja Berikut!

Coffee Table Meja Tamu Kurata Besi

meja minimalis Jogja meja kayu jati kurata besi

Memilih meja minimalis Jogja yang sesuai kebutuhan memang begitu penting, apalagi jika menyangkut dengan estetika ruang. Pilihan meja tamu Coffee Table Kurata Bulat ini dapat menjadi opsi yang tepat karena desainnya sendiri cocok untuk semua konsep interior.

Mau diletakkan di ruangan yang bergaya klasik, modern, maupun kombinasi antara keduanya semuanya bisa masuk. Apalagi warna finishing dari meja kayu jati Jogja ini begitu cantik yakni dengan menggunakan sentuhan bleaching coklat muda.

Baca Juga : Miliki Kursi Kayu Minimalis Jogja yang Cantik di Ajeg Furniture, Rekomendasi Toko Mebel Murah!

Coffee Table Meja Tamu Kurata Bulat

meja minimalis Jogja meja tamu kayu jati kurata bulat

Jika Anda menerapkan konsep ruang bergaya Japanese, Scandinavia, maupun style klasik maka model meja tamu Coffee Table Kurata Bulat ini bisa menjadi opsi yang pas. Bahkan, anyaman rotan darinya membuat meja tamu ini terkesan lebih natural namun tetap modern.

Menariknya lagi, Anda bisa menggunakan bagian bawah meja tamu ini untuk menyimpan beragam barang di ruang tamu supaya tidak berantakan. Dengan kata lain, meja tamu kayu dari toko meja minimalis Jogja ini memang multifungsi karena punya banyak penyimpanan.

Baca Juga : Cari Sofa Bed Jogja di Ajeg Furniture, Ada yang Harganya Dua Jutaan!

Coffee Table Meja Tamu Yui

meja minimalis Jogja meja tamu kayu jati yui

Hanya dengan harga di bawah Rp 1 juta saja, Anda bisa mendapatkan meja tamu dengan material dari 100 % kayu jati ini. Desain kakinya sendiri juga begitu unik sehingga membuatnya tetap terlihat cantik dan modern meskipun berasal dari kayu jati yang terkesan klasik.

Namun jangan salah, meja tamu Coffee Table Yui ini mempunyai sistem perawatan yang begitu mudah. Sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi jika nantinya meja tamu kayu jati ini akan jamuran atau bahkan cepat terkena rayap. Mengingat seluruh proses produksi hingga finishing yang dilakukan oleh toko meja minimalis Jogja ini dilakukan secara teliti sehingga kualitasnya terjamin.

Baca Juga : Ruang Tamu Sempit? Atasi dengan Sofa Minimalis Jogja dari Ajeg Furniture!

Coffee Table Meja Tamu Hoshi

meja minimalis Jogja meja kayu jati hoshi

Mempunyai banyak barang yang ingin disimpan di meja tamu kini bukan menjadi suatu kendala yang harus dikhawatirkan. Sebab,kehadiran meja tamu Coffee Table Hoshi ini mempunyai dimensi ukuran yang begitu luas sehingga dapat menampung beragam barang di meja tamu. Baik itu vas bunga hingga jamuan untuk teman-teman maupun sanak-saudara Anda yang sedang berkunjung ke rumah.

Apalagi bagian bawahnya dilengkapi rak susun terbuka dengan desain yang menyerupai anak tangga. Jadi, Anda bisa dengan bebas menaruh beragam barang yang ada di area ruang tamu supaya bisa mudah dijangkau. Desain kakinya yang ramping juga mampu membuatnya tidak terlihat kaku sehingga gampang dipadu-padankan dengan furniture modern lainnnya.

Baca Juga : Toko Sofa Jogja Berkualitas Pilihan Artis Indonesia, Harga di Bawah 10 Jutaan!

Ragam Meja Minimalis Jogja yang Ditawarkan Ajeg Furniture, Ada Jaminan Garansi Hingga Gratis Ongkir!

Bagi Anda yang sedang mencari meja minimalis Jogja dengan kualitas unggul serta harga yang bersahabat, tidak ada salahnya untuk mengunjungi showroom Ajeg Furniture. Toko mebel kayu Jogja yang berada di Jl. Raya Solo KM.10, Sorogenen I, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282 ini bisa Anda datangi secara langsung.

Bahkan, Anda bisa mendapatkan beragam promo menarik di toko sofa minimalis Jogja ini dengan jaminan garansi. Untuk itu, jangan heran jika sudah ada banyak influencer hingga artis Indonesia yang telah menggunakan produk dari pusat mebel kayu jati di Jogja ini. Agar tidak ketinggalan promo terbarunya, Anda bisa mengikuti akun Instagram resmi dari Ajeg Furniture Jogja melalui @ajeg.co.id ya!

 

Penulis : Hilda R.