Memulai hidup baru bersama pasangan di rumah baru memang menjadi suatu momen yang membahagiakan. Untuk melengkapi kebahagiaan tersebut, maka Anda membutuhkan furniture yang sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda berdua. Dalam hal ini, Ajeg Furniture Jogja hadir sebagai solusi tepat untuk menghadirkan perabotan impian yang memadukan gaya, kenyamanan, dan kemewahan bagi rumah baru Anda.

Bahkan, ada banyak sekali pilihan perabot yang disediakan oleh toko furniture Jogja ini sehingga Anda bisa menentukannya sendiri sesuai kebutuhan. Berikut beberapa produk yang ditawarkan oleh toko mebel Jogja termurah ini yang bisa dijadikan pilihan.

Baca Juga : Miliki Kursi Kayu Minimalis Jogja yang Cantik di Ajeg Furniture, Rekomendasi Toko Mebel Murah!

Ruang Tamu

Meja Tamu

toko furniture Jogja meja tamu kayu jati

Lengkapi ruang tamu Anda dengan meja tamu yang fungsional dan stylish dari Ajeg Furniture Jogja. Tersedia berbagai pilihan material dan desain yang dapat disesuaikan dengan selera Anda. Beberapa rekomendasi meja tamu yang bisa Anda temui di toko mebel Jogja minimalis ini terbuat dari 100 % kayu jati alami sehingga terbukti keawetannya.

Tidak hanya itu saja, Anda bahkan bisa melakukan custom pada meja tamu kayu dari toko furniture Jogja ini. Sebagai contoh, Anda bisa menambahkan kaca di bagian permukaan meja tamunya supaya tidak mudah kotor. Atau, Anda juga bisa memperkecil ukuran meja tamu dari toko mebel jati jogja ini jika tidak muat di ruangan Anda atau bahkan masih dirasa terlalu besar.

Sofa

toko furniture Jogja sofa 3 seater Shizu Zaskia Adya Mecca

Beragam pilihan sofa bisa Anda temukan hanya di toko mebel terdekat dari kota Jogja ini dan bahkan harganya juga tergolong miring dari yang lain. Mulai dari sofa bed, sofa L, sofa 2 seater, single sofa, sofa set, sofa 3 seater, hingga sofa laktasi atau menyusui semuanya ada di toko furniture Jogja ini.

Tidak hanya itu saja, bahkan ada banyak influencer home décor hingga artis ternama seperti Melki Bajaj dan Zaskia Adya Mecca yang telah menggunakan sofa dari Ajeg Furniture Jogja. Salah satu sofa tersebut tak lain adalah Sofa 3 Seater Shizu yang menawarkan banyak sekali pilihan warna dan tentunya sudah dilengkapi dengan pocket organizer hingga bantal sandaran yang bisa Anda dapatkan secara gratis.

Baca Juga : Cari Sofa Bed Jogja di Ajeg Furniture, Ada yang Harganya Dua Jutaan!

Lemari TV

toko furniture Jogja buffet kayu jati

Simpan koleksi TV dan perangkat elektronik Anda dengan rapi di lemari TV modern dari Ajeg Furniture Jogja. Berkat lemari TV, nantinya Anda bisa menyimpan beberapa barang di sini sehingga ruang tamu terasa jauh lebih rapi dan juga tertata.

Ruang Makan

Set Meja dan Kursi Makan

toko furniture Jogja meja makan kayu jati

Nikmati momen kebersamaan bersama keluarga di ruang makan dengan meja makan yang nyaman dan stylish dari Ajeg Furniture Jogja. Tersedia berbagai pilihan ukuran dan desain meja makan yang sesuai dengan kebutuhan Anda, sehingga bisa menyesuaikan dengan keinginan. Proses perawatannya sendiri juga begitu mudah, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika meja makan dari pusat mebel jati di Jogja ini jamuran.

Baca Juga : Ruang Tamu Sempit? Atasi dengan Sofa Minimalis Jogja dari Ajeg Furniture!

Kamar Tidur

Tempat Tidur

toko furniture Jogja dipan kayu jati

Ciptakan suasana kamar tidur yang nyaman dan indah dengan tempat tidur berkualitas dari Ajeg Furniture Jogja. Ada berbagai pilihan ukuran, desain, dan material yang sesuai dengan kebutuhan Anda yang cantik dan tentunya terjangkau.

Lemari Pakaian

toko furniture Jogja lemari pakaian

Simpan pakaian dan barang-barang pribadi Anda dengan rapi di lemari pakaian modern dari Ajeg Furniture Jogja. Dengan beragam pilihan ukuran, desain, dan material yang sesuai selera Anda tentunya bisa membuat kamar lebih rapi.

Baca Juga : Toko Sofa Jogja Berkualitas Pilihan Artis Indonesia, Harga di Bawah 10 Jutaan!

Nakas

toko furniture Jogja nakas kayu jati

Lengkapi kamar tidur Anda dengan nakas fungsional dan stylish dari Ajeg Furniture Jogja. Tidak perlu khawatir dengan bahan materialnya karena 100 % terbuat dari kayu jati alami sehingga bisa bertahan lama dan anti jamur.

Kunjungi Ajeg Furniture Jogja dan Temukan Perabot Impian Anda

Kunjungi showroom Ajeg Furniture Jogja di Jl. Raya Solo KM.10, Sorogenen I, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282. Temukan perabot impian Anda yang memadukan gaya, kenyamanan, dan kemewahan lewat toko furniture Jogja ini.

Jangan lupa ikuti Instagram resmi Ajeg Furniture Jogja melalui @ajeg.co.id untuk mendapatkan promo menarik dan inspirasi dekorasi terkini. Temukan juga siapa saja influencer dan artis ternama yang telah mempercantik huniannya dengan furnitur dari toko sofa Jogja minimalis ini, ya!

 

Penulis : Hilda R.