Ruang tamu minimalis pada dasarnya mementingkan kesederhanaan dan juga fungsionalitas. Namun meskipun begitu, perlu Anda pahami bahwa sebenarnya kesederhanaan itu sendiri bukan berarti tanpa estetika. Kursi kayu minimalis hadir sebagai solusi untuk mempercantik ruang tamu minimalis Anda dengan sentuhan hangat dan alami.

Bagi Anda yang sedang mencari kursi kayu minimalis di wilayah Jogja, jangan asal memilih toko mebel karena harganya yang murah. Pastikan Anda memilih toko mebel penjual kursi kayu minimalis Jogja yang terpercaya dan menawarkan produk berkualitas tinggi.

Baca Juga : Ruang Tamu Sempit? Atasi dengan Sofa Minimalis Jogja dari Ajeg Furniture!

Kursi Set 211 Jengki

kursi kayu minimalis Jogja kursi set 211 jengki

Set kursi kayu minimalis Jogja yang modern ini dilengkapi dengan desain Japandi yang multifungsi dan estetik. Terbuat dari kayu jati dengan kerangka kokoh dan awet, Kursi Set 211 Jengki ini memberikan kenyamanan dan kehangatan pada ruang tamu Anda.

Baca Juga : Ragam Model Meja Rias Kayu Jogja di Bawah Rp 1 Jutaan Terbaru 2024

Sofa 3 Seater Shizu

kursi kayu minimalis Jogja Sofa 3 Seater Shizu

Merupakan pilihan yang ideal bagi Anda dan keluarga karena furniture ini disertai dengan desain sofa 3 dudukan yang bisa menampung banyak tamu. Dilengkapi dengan busa empuk dan kain pelapis berkualitas, Sofa 3 Seater Shizu ini menghadirkan kenyamanan optimal saat bersantai bersama keluarga.

Kursi Set 211 Kurata

kursi kayu minimalis Jogja kursi set kurata 211

Bagi Anda yang menginginkan kenyamanan, maka furniture set kursi minimalis dengan desain elegan dan timeless ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Menariknya lagi, Kursi Set 211 Kurata ini mampu menghadirkan nuansa alami yang sesuai dengan dekorasi ruang tamu Anda.

Baca Juga : Nyaman Menyusui Si Kecil dengan Sofa Ibu Menyusui dari Ajeg Furniture Jogja

Kursi Set Guni New

kursi kayu minimalis Jogja kursi set guni new

Set kursi dengan desain klasik yang menawan ini terbuat dari kayu jati yang berkualitas tinggi, sehingga Kursi Set Guni New ini mampu memancarkan kesan mewah dan berkelas pada ruang tamu Anda. Maka dari itu, tidak salah jika furniture yang satu ini menjadi pilihan bagi banyak orang yang mengiginkan ruang nyaman.

Kursi Set Seina

kursi kayu minimalis Jogja kursi set seina

Pilihan ekonomis dengan desain modern dan simpel sehingga cocok untuk ruang tamu yang mempunyai ukuran sempit. Tidak sedikit yang memajangnya di teras rumah karena memang bisa memberikan kesan yang lebih hangat dan intim.

Baca Juga : Cari Sofa Bed Jogja di Ajeg Furniture, Ada yang Harganya Dua Jutaan!

Beli Kursi Kayu Minimalis Jogja Hanya di Ajeg Furniture, Pasti Dapat Subsidi Ongkir!

Ajeg Furniture yang menjadi salah satu pusat mebel terdekat dan murah dengan menawarkan berbagai macam keuntungan bagi Anda yang membeli kursi kayu minimalis Jogja. Salah satunya yakni Anda bisa memperoleh tawaran promo subsidi ongkos kirim hingga garansi produk.

Menariknya lagi, promo ini juga berlaku untuk produk sofa yang dijual oleh Ajeg Furniture Jogja. Maka dari itu, jangan heran jika banyak influencer hingga para artis ternama yang sudah menggunakan sofa dari toko furniture Jogja minimalis ini. Sebut saja Melki Bajaj hingga Zaskia Adya Mecca yang memilih menggunakan Sofa 3 Seater Shizu karena keunggulan yang dimilikinya.

Supaya ruang tamu minimalis Anda menjadi lebih cantik, segera kunjungi showroom toko mebel kayu jati dari Jogja ini sekarang juga. Terletak di Jl. Raya Solo KM.10, Sorogenen I, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282 maka Anda bisa mendatanginya sekarang juga. Untuk mengetahui promo menarik lainnya, jangan ragu untuk mengunjungi akun Instagram resmi Ajeg Furniture di @ajeg.co.id.

 

Penulis : Hilda R.