Toko furniture merupakan solusi yang ideal bagi Anda yang ingin memenuhi kebutuhan perabotan rumah tangga dengan menawarkan berbagai pilihan gaya dan desain yang sesuai gaya hidup. Jika Anda sedang mencari perabotan rumah tangga untuk mengisi hunian baru di daerah Jogja, maka tidak ada salahnya untuk mendatangi toko furniture Yogyakarta yang terdekat. Ajeg Furniture merupakan salah satu rekomendasi toko mebel Jogja yang bisa Anda datangi karena begitu lengkap. Menariknya lagi, ada banyak sekali furniture minimalis berbahan kayu yang bisa Anda pilih, berikut penjelasan lengkapnya.

Baca Juga : Daftar Model Sofa Kekinian di Ajeg Furniture, Pusatnya Mebel Jogja Murah

Apa Itu Furniture Minimalis?

Sebelum mengetahui apa saja produk yang ditawarkan toko mebel di Jogja ini, Anda harus memahami penjelasan berikut. Pada dasarnya, furniture minimalis sendiri merupakan gaya desain furniture yang berfokus pada kesederhanaan, fungsionalitas, dan estetika yang tampak bersih. Desainnya yang ramping, polos, dan tanpa disertai ornamen berlebihan mampu memberikan kesan luas dan lapang pada ruangan, ciri-cirinya bisa dilihat dari segi  :

  • Warna : Beragam warna netral seperti halnya putih, hitam, abu-abu, maupun krem sering digunakan untuk memberikan kesan minimalis dan elegan. Warna-warna cerah bahkan juga bisa Anda gunakan sebagai aksen untuk menambah semburat warna pada ruangan.
  • Material : Penggunaan kayu alami seperti halnya jati sering digunakan dalam furniture minimalis karena memberikan kesan hangat dan alami. Sedangkan untuk material sintetis seperti plastik maupun laminasi juga dapat digunakan untuk memberikan kesan modern dan futuristik.
  • Fungsi : Furniture minimalis mengutamakan fungsionalitas sehingga setiap item produk ini dirancang untuk memiliki fungsi yang jelas dan mengurangi elemen yang tidak perlu. Tujuan perancangan desain minimalis ini tak lain untuk memaksimalkan ruang dan menghindari kekacauan.

Apa Itu Furniture Kayu?

Setelah mengetahui apa itu furniture minimalis, Anda juga wajib tahu definisi furniture kayu yang dijual oleh banyak toko furniture murah di Jogja. Merupakan salah satu jenis furniture yang paling populer dan digemari, tak heran jika keberadaan furniture kayu ini masih eksis sampai sekarang.

Sebab, furniture kayu sendiri memang menawarkan keunikan dan keindahan alami yang tak tergantikan. Selain itu, furniture kayu juga terkenal dengan daya tahannya yang tinggi dan dapat bertahan selama bertahun-tahun. Furniture kayu memang menjadi primadona di kalangan pecinta dekorasi dan penataan rumah. Kepopulerannya ini bukan tanpa alasan, karena furniture kayu menawarkan berbagai manfaat yang tak tertandingi oleh jenis furniture lainnya.

Baca Juga : Pilihan Perabot Interior Para Influencer dan Artis Hanya di Ajeg Furniture, Toko Mebel Jogja Terpercaya

Produk Furniture Apa Saja yang Dijual Ajeg Furniture Yogyakarta?

Sebagai salah satu toko furniture terbesar di Jogja, Ajeg Furniture menawarkan berbagai macam produk furniture minimalis dan kayu yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan rumah Anda. Berikut beberapa produk furniture yang tersedia di Ajeg Furniture Yogyakarta dan bisa Anda jadikan pertimbangkan untuk melengkapi ruang yang kosong :

Sofa

furniture Yogyakarta

Salah satu artis Indonesia yang turut menggunakan perabot interior dari toko sofa Jogja murah tak lain yaitu Zaskia Adya Mecca. Selain memberikan tawaran gratis ongkir, Ajeg Furniture Yogyakarta juga menyediakan jaminan garansi untuk setiap produk sofa yang dibeli. Bahkan, Anda juga akan mendapatkan bonus 3 buah bantal sandaran serta pocket organizer untuk menyimpan beberapa barang agar ruangan menjadi lebih tertata. Maka dari itu, tak heran jika banyak influencer hingga artis papan atas lainnya seperti halnya Melki Bajaj yang ikut serta menggunakan sofa 3 seater Shizu ini.

Meja Tamu

furniture Yogyakarta

Tidak hanya menyediakan sofa idaman para artis saja, akan tetapi toko mebel termurah di Jogja ini juga menawarkan meja tamu dengan desain yang unik. Salah satunya yaitu meja tamu Kawa ini, sangat cocok untuk menghiasi ruang tamu Anda agar tidak terasa kosong. Dengan desain kayu yang dibuat dengan gaya emboss, maka jangan heran jika meja tamu ini tampak lebih stylish dan mempunyai nuansa modern.

Baca Juga : Deretan Model Sofa Jogja Minimalis Berkualitas dan Murah, Dapatkan Promonya Hanya di Ajeg Furniture Jogja!

Rak TV

furniture Yogyakarta

Punya ukuran yang luas, furniture kayu yang pertama ini terbuat dari bahan material kayu jati sehingga bisa awet sampai bertahun-tahun lamanya. Tidak hanya itu saja, buffet atau rak TV Mukuzai yang ditawarkan oleh toko furniture Jogja murah ini mempunyai banyak sekali tempat penyimpanan sehingga Anda bisa menaruh di dalamnya.

Rak Sepatu

furniture Yogyakarta

Punya sepatu maupun sandal yang berantakan memang bikin frustasi. Namun meskipun begitu, Anda tidak perlu naik darah terlebih dahulu karena rak sepatu Noa dari toko mebel jati Jogja ini mampu membuat ruangan menjadi lebih rapi.

Tidak hanya itu saja, rak sepatu ini dilengkapi dua buah penyimpanan yakni yang terbuka dan juga tertutup sehingga Anda bisa bebas memilih menyimpan sepatu di mana saja. Dilengkapi dengan dudukan, Anda bisa mengenakan sepatu tanpa harus jongkok atau mengambil kursi khusus, menarik sekali bukan?

Baca Juga : Ajeg Furniture Jogja, Toko Furniture Yogyakarta Terlengkap Pilihan Influencer Hingga Artis Ternama!

Nakas

furniture Yogyakarta

Untuk menambah nuansa hangat dan tetap terlihat rapi, Anda bisa membeli nakas kayu jati Emi yang ditawarkan oleh toko mebel murah di Jogja ini. Desainnya yang unik dan bentuknya yang bulat seperti tabung mampu membuat hunian menjadi lebih terlihat cantik.

Ajeg Furniture, Toko Furniture Murah di Jogja Pilihan Influencer dan Artis

Telah dipercaya oleh banyak influencer dan artis ternama di Indonesia, Ajeg Furniture Yogyakarta menjadi pilihan utama untuk kebutuhan huniannya. Tak sampai di situ saja, Ajeg Furniture sendiri memang menawarkan banyak sekali keunggulan yang membuatnya masih terus dicari oleh banyak orang.

Akhir kata, bisa dibilang juga bahwa Ajeg Furniture merupakan pusat furniture Jogja pilihan yang tepat bagi Anda yang sedang mencari furniture minimalis. Terlebih, bagi Anda yang mengutamakan material bahan kayu yang berkualitas tinggi dengan desain modern dan stylish.

Yuk, segera kunjungi showroom furniture Jogja murah ini di Jl. Raya Solo KM.10, Sorogenen I, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282  untuk melihat-lihat koleksinya. Coba cek promo terbarunya melalui akun Instagram resmi Ajeg Furniture Yogyakarta di @ajeg.co.id, jangan sampai kelewatan ya!

 

Penulis : Hilda R.