Mendapatkan sofa dengan model terkini dengan harga murah sebenarnya sangat mudah, akan tetapi Anda juga harus memperhatikan kualitasnya supaya nantinya bisa bertahan lama.  Salah satu rekomendasi toko mebel Jogja murah terbaik yang bisa Anda pilih tak lain yaitu Ajeg Furniture karena menawarkan banyak sekali model sofa kekinian.

Baca Juga : Deretan Model Sofa Jogja Minimalis Berkualitas dan Murah, Dapatkan Promonya Hanya di Ajeg Furniture Jogja!

Sofa Modular Mozza

mebel jogja murah

Selain dilengkapi dengan senderan punggung, sofa sudut modular Mozza ini juga disertai bantalan kepala di bagian belakangnya. Dengan begitu, Anda bisa leluasa menyandarkan diri di sofa sudut modular Mozza ini sembari bermain game maupun membaca novel favorit. Opsi warna yang bisa Anda pilih dari sofa yang ditawarkan oleh Ajeg Furniture Jogja ini yakni Deep Teal dan juga Nimbus dengan tekstur kain yang lembut.

Sofa Sudut Chio Fudo

mebel jogja murah

Rekomendasi sofa berikutnya dari Ajeg Furniture sebagai salah satu pusat mebel Jogja murah tak lain yaitu sofa sudut Chio Fudo ini karena menawarkan dudukan yang empuk serta rangka yang kokoh. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan bantal sandaran secara cuma-cuma serta pocket organizer, menarik sekali bukan?

Baca Juga : Pilihan Perabot Interior Para Influencer dan Artis Hanya di Ajeg Furniture, Toko Mebel Jogja Terpercaya

Sofa 1 Seater Kanaba

mebel jogja murah

Toko Furniture Jogja ini menawarkan banyak sekali pilihan sofa 1 seater, salah satunya model Kanaba ini. Menariknya lagi, Anda bisa memilih berbagai macam warna untuk model sofa 1 seater Kanaba ini sehingga bisa dicocokkan dengan ruang tamu. Sebenarnya, Anda juga bisa meletakkan sofa 1 seater Kanaba ini di kamar tidur untuk sekedar bersantai seperti halnya membaca buku favorit.

Sofa 2 Seater Fuka Premium

mebel jogja murah

Jika Anda menginginkan sofa dengan kualitas premium, sofa 2 seater Fuka Premium ini bisa menjadi solusi yang terbaik. Sebab, jenis sofa dari toko mebel Jogja murah yang satu ini menggunakan bahan kain yang tidak mudah menyerap air sehingga Anda tidak perlu khawatir apabila ada minuman yang tumpah. Tidak hanya itu saja, sofa dari Ajeg Furniture Jogja ini juga tersedia dalam dua opsi warna yang bisa Anda pilih yakni hitam dan juga caramel.

Baca Juga : Ajeg Furniture Jogja, Toko Furniture Yogyakarta Terlengkap Pilihan Influencer Hingga Artis Ternama!

Sofa 2 Seater New Shizu

mebel jogja murah

Bagi Anda yang mengusung hunian dengan konsep minimalis, sofa 2 seater Shizu dari toko furniture terlengkap di Jogja ini bisa dipilih karena menawarkan warna yang menenangkan sehingga ruangan menjadi lebih hangat. Disertai dengan pocket organizer, Anda bisa menyimpan beberapa barang di sini misalnya saja seperti remote TV maupun AC se hingga tidak kesusahan saat mencarinya.

Sofa 3 Seater Shizu

mebel jogja murah

Tidak jauh berbeda dengan sofa 2 seater Shizu, model sofa 3 seater Shizu ini juga sama dengan yang sebelumnya mulai dari bahan hingga desainnya. Satu hal yang membedakan sofa 3 seater Shizu ini tak lain terletak pada bagian dudukannya yang terdiri dari 3 pasang. Bahkan, sofa 3 seater Shizu ini juga dilengkapi dengan pocket organizer sehingga Anda bisa bebas menyimpan barang agar ruangan jauh lebih rapi.

Baca Juga : Pilihan Para Artis, Ajeg Furniture Rekomendasi Toko Mebel Jogja Terdekat yang Unik dan Lengkap

Sofa Wooden 3 Seater Arrata

mebel jogja murah

Apabila Anda menginginkan model sofa yang kekinian namun tetap  mengedepankan kesan tradisional, maka sofa wooden 3 seater Arrata ini bisa dipajang di ruang tamu. Dengan menggunakan rangka dudukan dan juga kaki yang kokoh, tentunya ketahanannya tidak perlu dipertanyakan lagi. Sebagai saran tambahan, Anda juga bisa menambahkan meja tamu kayu di depannya agar nuansa tradisional tetap terasa.

Beli Sofa Minimalis Modern Hanya di Ajeg Furniture, Toko Mebel Jogja Murah

Kini, cari sofa dengan desain yang modern dan juga minimalis tidaklah sulit karena ada Ajeg Furniture yang menjadi pusat mebel kayu Jogja untuk Anda. Bahkan, Ajeg Furniture Jogja sendiri juga telah dipercaya oleh banyak influencer home decor hingga artis papan atas seperti Melki Bajaj.

Mending, cari tahu produk dan promo terbaru dari toko furniture terbesar di Jogja yang satu ini melalui akun Instagram resminya di @ajeg.co.id. Datangi Alamat showroom mebel Jogja terdekat ini sekarang juga di Jl. Raya Solo KM.10, Sorogenen I, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282 ya!

 

Penulis : Hilda R.