Aktivitas belanja perabotan untuk mengisi rumah baru memang menjadi suatu momen yang menyenangkan. Di mana dalam hal ini, furniture yang sesuai dengan kebutuhan dan konsep rumah Anda menjadi sesuatu yang penting untuk diperhatikan. Bagi Anda yang menjadi masyarakat Jogja, kini tak perlu khawatir lagi jika ingin mencari toko mebel yang terpercaya.

Ajeg Furniture menjadi salah satu toko mebel di Jogja yang patut Anda pertimbangkan karena memiliki segudang perabotan yang unik dan menarik. Dengan memilih Ajeg Furniture Jogja, kini Anda tidak perlu khawatir lagi untuk mencari perabot interior yang berkualitas, berikut beberapa rekomendasi dari Minaj.

Baca Juga : Ajeg Furniture, Tempat Jual Mebel Murah Jogja dan Berkualitas

Sofa Bed Spica

toko mebel di Jogja

Memiliki desain yang modern dan minimalis, sofa bed ini dapat diubah menjadi tempat tidur sehingga cocok untuk ruangan dengan space yang terbatas. Jadi, bagi Anda yang mempunyai banyak  tamu dan ingin menginap maka tidak perlu khawatir lagi untuk mencari kasur tambahan karena sudah ada sofa bed ini.

Sofa 3 Seater Shizu

toko mebel di Jogja

Dengan kainnya yang super halus dan busanya yang empuk, maka tak heran jika model sofa yang satu ini banyak diminati oleh banyak orang, terutama influencer hingga artis-artis ternama. Sebut saja Melki Bajaj serta Zaskia Adya Mecca yang turut menggunakan sofa Shizu dari toko mebel di jogja ini untuk menghiasi ruangannya agar semakin cantik.

Baca Juga : Cari Mebel Jogja Hanya di Ajeg Furniture, Ciptakan Ruang Nyaman Impian Anda!

Meja Tamu Osako

toko mebel di Jogja

Karena terbuat dari bahan kayu jati solid yang kokoh dan tahan lama maka meja tamu Osako ini bisa awet sampai bertahun-tahun. Memiliki desain yang simple, meja tamu Osako dari rekomendasi toko mebel di Jogja ini cocok untuk ditempatkan di ruang tamu dengan gaya minimalis.

Rak TV Hinshitsu

toko mebel di Jogja

Apabila Anda ingin memiliki rak TV yang awet dan bisa bertahan lama, maka rak TV minimalis ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Dilengkapi dengan ragam storage mulai dari laci tarik, rak, hingga laci gesernya maka rak TV ini patut dipertimbangkan untuk dibeli. Dengan demikian, Anda tidak hanya bisa menempatkan TV pada rak tersebut saja, akan tetapi juga dapat menyimpan beberapa barang di dalamnya.

Baca Juga : Lengkapi Kebutuhan Rumah Anda dengan Beragam Pilihan Mebel Custom Jogja dari Ajeg Furniture!

Mengapa Memilih Sofa Minimalis Jogja dari Ajeg Furniture?

Mempercantik ruang tamu dengan sofa minimalis yang nyaman dan stylish adalah dambaan banyak orang. Maka dari itu, Ajeg sebagai toko furniture yang ada di Jogja, hadir dengan berbagai pilihan sofa minimalis yang berkualitas dan siap menjadi menghiasi hunian Anda. Ada berbagai macam alasan mengapa sofa minimalis yang ditawarkan oleh Ajeg Furniture merupakan keputusan tepat, berikut beberapa di antaranya :

Desain Modern dan Menawan

Sofa minimalis yang ditawarkan oleh Ajeg Furniture Jogja mengikuti tren terkini, sehingga memberikan sentuhan modern dan mempercantik ruang tamu Anda. Beragam pilihan desain tersedia, mulai dari sofa bed, sofa L, hingga single sofa, untuk menyesuaikan dengan kebutuhan dan luas ruangan. Dengan begitu, Anda pun dapat memilih bahan dan warna yang sesuai selera maupun gaya interior rumah.

Baca Juga : Cari Penyedia Sofa Minimalis Klaten yang Terpercaya? Ajeg Furniture Solusinya!

Kualitas Terjamin

Setiap sofa minimalis Ajeg Furniture Jogja dibuat dengan menggunakan material terbaik sehingga tak heran jika mampu bertahan sampai bertahun-tahun lamanya. Sofa minimalis Jogja dari Ajeg Furniture Jogja ini dirakit dengan cermat oleh pengrajin berpengalaman sehingga mampu menjamin kualitas dan ketahanannya.

Harga Terjangkau

Ajeg Furniture sebagai toko mebel di Jogja menawarkan harga sofa minimalis yang kompetitif dan terjangkau, sehingga Anda dapat memperindah ruang tamu tanpa menguras dompet. Tidak hanya itu saja, Anda bisa memilih bahan maupu warna sofa minimalis sesuai dengan kebutuhan maupun keinginan.

Layanan Terbaik

Dalam hal ini, Ajeg Furniture Jogja memberikan layanan terbaik bagi setiap pelanggannya mulai dari layanan konsultasi gratis, kemudahan pemesanan, hingga pengiriman yang aman dan juga tepat waktu. Tim logistik dari Ajeg juga menyediakan layanan perakitan furniture sehingga Anda tidak perlu melakukannya sendirian.

Baca Juga : Berikan Sentuhan Elegan, Manfaatkan Desain Rak Buku Kayu Minimalis Berikut Ini!

Kemudahan Belanja Online dan Offline

Untuk mendukung kemudahan belanja para pelanggannya, Ajeg Furniture Jogja menyediakan dua pilihan yaitu secara online maupun offline yaitu dengan mendatangi showroom alias toko fisiknya.  Bagi Anda yang ingin melihat, merasakan, dan menyentuh secara langsung produknya, maka lebih baik kunjungi toko mebel di Jogja, Ajeg Furniture agar semakin yakin untuk membelinya.

Garansi Produk

Untuk setiap produk sofa yang Anda beli, Ajeg Furniture Jogja memberikan layanan after sales yakni jaminan garansi. Hal ini merupakan bukti komitmen Ajeg Furniture Jogja untuk memberikan produk berkualitas tinggi dan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya.

Apabila Anda masih bingung mau mengisi hunian baru dengan perabot interior apa saja, maka jangan ragu untuk menghubungi admin Ajeg sekarang juga. Atau, Anda bisa mendatangi secara langsung showroom Ajeg Furniture Jogja di Jl. Raya Solo KM.10, Sorogenen I, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282.

Coba cek juga apa saja koleksi terbaru yang ditawarkan Ajeg Furniture Jogja melalui Instagram resminya di @ajeg.co.id. Beberapa deretan influencer ternama hingga artis Indonesia yang popular seperti halnya Zaskia Adya Mecca, Melki Bajaj, hingga Rio Febrian juga turut menggunakan perabot interior dari Ajeg Furniture Jogja. Dengan demikian, bisa dibilang juga bahwa Ajeg Furniture Jogja mampu menjamin kualitasnya bagi para customer.

 

Penulis : Hilda R.