Setiap rumah pastinya membutuhkan furniture untuk menciptakan kenyamanan bagi para penghuninya. Dengan demikian, pemilihan furniture yang tepat dapat mempercantik tampilan rumah sehingga sangat penting untuk diperhatikan. Bagi Anda yang tinggal di wilayah Jogja, kini tak perlu bingung lagi jika ingin mencari toko mebel karena keberadaannya sangat mudah ditemukan.

Namun meskipun begitu, Anda harus jeli pada saat akan memilih toko mebel yang ada di wilayah Jogja. Di mana dalam hal ini Anda harus memilih tempat jual mebel murah Jogja yang juga mempunyai kualitas yang baik. Melalui Ajeg Furniture Jogja, Anda dapat menemukan berbagai macam perabot interior untuk kebutuhan rumah Anda, seperti sofa, meja, kursi, lemari, tempat tidur, dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Lengkapi Kebutuhan Rumah Anda dengan Beragam Pilihan Mebel Custom Jogja dari Ajeg Furniture!

Mengenal Secara Singkat Ajeg Furniture, Pusat Jual Mebel Murah Jogja

Merupakan toko mebel Jogja yang terpercaya, Ajeg Furniture telah lama berdiri sejak tahun 2010. Di sini, Ajeg Furniture Jogja menawarkan berbagai macam perabot interior minimalis modern dengan nuansa Japandi yakni perpaduan gaya Japan dan Scandinavia.

Menariknya lagi, Ajeg Furniture Jogja tidak hanya mengedepankan gaya desainnya saja yang unik, akan tetapi juga kualitasnya. Hal ini terbukti pada setiap furniture yang ditawarkannya yang menggunakan material kayu berkualitas tinggi dan juga finishing yang halus sehingga bisa awet dipakai bertahun-tahun.

Baca Juga : Cari Mebel Jogja Hanya di Ajeg Furniture, Ciptakan Ruang Nyaman Impian Anda!

Ragam Keunggulan yang Ditawarkan Ajeg Furniture Sebagai Tempat Jual Mebel Murah Jogja

Setiap toko mebel pastinya memiliki keunggulan tersendiri, salah satunya Ajeg Furniture Jogja yang menawarkan beragam kelebihan seperti halnya :

Kualitas Terjamin

Ajeg Furniture Jogja menggunakan bahan baku berkualitas tinggi, seperti kayu solid, kayu jati, rotan, dan kain berkualitas tinggi. Hal ini nantinya bisa memastikan bahwa perabot interior yang digunakan oleh Ajeg Furniture Jogja memang kokoh, tahan lama, dan nyaman digunakan. Bahkan, setiap produk Ajeg Furniture Jogja diproduksi dengan kontrol kualitas yang ketat untuk memastikan bahwa produk tersebut memenuhi standar kualitas yang tinggi.

Desain Modern dan Menarik

Karena selalu mengikuti tren desain yang terbaru, Anda bisa menemukan berbagai macam perabot interior Ajeg Furnitre Jogja yang mengusung nuansa modern dan menarik. Tak hanya itu saja, Ajeg Furniture Jogja juga menawarkan berbagai macam gaya dengan tone warna yang hangat sehingga Anda bisa memilihnya sesuai selera.

Baca Juga : Cari Penyedia Sofa Minimalis Klaten yang Terpercaya? Ajeg Furniture Solusinya!

Tim Ramah

Customer service yang ada di showroom Ajeg Furniture Jogja terkenal ramah dan siap membantu Anda dalam memilih segala macam perabot interior. Bahkan, Anda dapat berkonsultasi dengan tim customer service Ajeg Furniture Jogja untuk mendapatkan saran dan rekomendasi secara gratis!

Kemudahan Berbelanja

Karena menyediakan berbagai macam pilihan pembayaran yang mudah dan aman, Anda bisa bebas checkout melalui transfer bank, kartu kredit, maupun e-wallet. Tidak hanya itu saja, Ajeg Furniture Jogja juga bekerja sama dengan jasa pengiriman terpercaya untuk memastikan bahwa perabot interior Anda sampai di tempat tujuan dengan aman dan tepat waktu.

Garansi Produk

Anda harus tahu juga bahwa Ajeg Furniture Jogja sendiri juga memberikan garansi untuk semua produk sofa maupun perabot kayu yang Anda beli. Dengan adanya pemberian garansi ini tentunya bisa menjadi bukti bahwa bahwa Ajeg Furniture Jogja memang berani menjamin kualitas produknya.

Baca Juga : Sofa Shizu, Idaman Zaskia Adya Mecca Hingga Para Artis! DAPATKAN PROMO TERBARU MEI – JUNI 2024

Deretan Perabot Interior yang di Jual Mebel Murah Jogja Ajeg Furniture

Ada banyak sekali perabot interior yang ditawarkan Ajeg Furniture Jogja untuk menghiasi rumah Anda, misalnya saja seperti :

1. Perabot Ruang Tamu

jual mebel murah jogja

Dalam hal ini, Ajeg Furniture Jogja menyediakan berbagai macam sofa dengan desain dan gaya yang beragam seperti halnya sofa minimalis, sofa bed, maupun sofa sudut. Selain itu, Ajeg Furniture Jogja juga menawarkan meja tamu dengan beragam desain dan ukuran yang bisa Anda pilih sesuka hati. Bahkan, Anda bisa menambahkan lapisan kaca di atas meja tersebut supaya terkesan lebih menarik.

2. Perabot Ruang Keluarga

jual mebel murah jogja

Untuk mengisi ruang keluarga yang terasa kosong, Anda bisa menambahkan beberapa perabot seperti halnya rak TV agar terasa lebih hidup. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan rak buku di bagian pojok ruang keluarga agar nantinya bisa dijadikan sebagai spot baca bersama-sama.

Baca Juga : Lengkapi Kebutuhan Rumah Anda dengan Beragam Pilihan Mebel Custom Jogja dari Ajeg Furniture!

3. Perabot Ruang Makan

jual mebel murah jogja

Menawarkan berbagai macam meja makan dengan bentuk dan ukuran yang berbeda, Anda bisa memilihnya sesuai kebutuhan maupun keinginan. Sama halnya seperti meja tamu, Anda juga bisa menambahkan lapisan kaca di atas meja makan ini agar saat ada sisa-sisa makanan lebih mudah dibersihkan.

4. Perabot untuk Dapur

jual mebel murah jogja

Apabila Anda mempunyai ruang yang terbatas, maka lebih baik isi dengan kitchen set dengan gaya yang minimalis. Dilengkapi dengan kabinet atas dan bawahnya, Anda bisa menyimpan beragam perlengkapan memasak maupun makan agar menjadi jauh lebih rapi.

Baca Juga : Cari Mebel Jogja Hanya di Ajeg Furniture, Ciptakan Ruang Nyaman Impian Anda!

5. Perabot Kamar Tidurjual mebel murah jogja

Untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik, Anda bisa menggunakan tempat tidur atau divan berkualitas yang ditawarkan oleh Ajeg Furniture Jogja. Mau model tempat tidur yang bergaya minimalis untuk anak muda dan orang dewasa semuanya tersedia.

Bahkan, Anda juga bisa memilih berbagai macam lemari pakaian dengan ragam bentuk dan ukuran yang berbeda. Sebisa mungkin, pilih lemari pakaian yang mempunyai kaca sehingga Anda bisa leluasa memadu-madankan pakaian sepuasnya.

Di samping kamar tidur, Anda juga bisa meletakkan nakas mungil untuk menaruh beberapa barang seperti HP, buku, maupun kacamata. Selain fungsional, nakas mungil ini pastinya juga bisa menjadi hiasan di ruangan pribadi Anda.

Jika ruangan Anda masih ada space kosong, coba tambahkan dengan meja rias sehingga Anda bisa bebas berdandan. Sebagai saran tambahan, Anda bisa menggunakan meja rias dari Yuji yang didesain oleh Ajeg Furniture Jogja ini untuk mempercantik ruang.

Dapatkan Promo Harga Jual Mebel Murah Jogja Terbaru di Ajeg Furniture

Jadi, bagi Anda yang ingin mendapatkan promo perabot interior yang murah dan berkelas, maka jangan ragu untuk mengunjungi showroom Ajeg Furniture Jogja. Beralamatkan di Jl. Raya Solo KM.10, Sorogenen I, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282 Anda bisa segera mendatanginya lokasinya.

Cek juga Instagram resmi Ajeg Furniture Jogja melalui @ajeg.co.id untuk mengetahui promo terbarunya. Satu hal yang wajib Anda tahu yaitu Ajeg Furniture Jogja ini telah banyak digunakan oleh para influencer hingga artis-artis Indonesia untuk menghiasi huniannya. Yuk, segera dapatkan sekarang juga perabot interior Impian Anda dengan mendatangi tempat jual mebel murah Jogja yang satu ini!

 

Penulis : Hilda R.