Pernahkah Anda merasa tidak puas dengan pilihan furniture yang ada di pasaran? Model, warna, desain, dan bahan yang monoton seringkali membuat rumah terasa biasa-biasa saja. Nah, bagi Anda yang ingin menghadirkan sentuhan personal dan unik pada hunian, Ajeg Furniture Jogja hadir sebagai solusi tepat!

Dengan menggunakan pilihan custom furniture, tentunya Anda tidak lagi terpaku pada model atau desain yang terbatas. Bisa dibilang juga, Anda bisa bebas berkreasi menuangkan ide maupun selera untuk menciptakan furniture yang sesuai dengan desain interior rumah. Tak hanya itu saja, melalui mebel custom Jogja ini Anda juga bisa menyesuaikannya untuk setiap sudut ruangan.

Baca Juga : Sofa Shizu, Idaman Zaskia Adya Mecca Hingga Para Artis! DAPATKAN PROMO TERBARU MEI – JUNI 2024

Rekomendasi Perabot Interior yang Ditawarkan Mebel Custom Jogja dari Ajeg Furniture

Melalui Ajeg Furniture Jogja, Anda bisa memiliki desain mebel yang unik, fungsional, dan tentunya sesuai dengan keinginan. Mari ciptakan suasana rumah yang lebih intim dan penuh kenangan indah dengan beberapa perabot pilihan dari Ajeg Furniture Jogja berikut ini :

Sofa Shizu 3 Seater

mebel custom jogja

Lihat produk di sini

Sofa Shizu 3 Seater adalah pilihan tepat untuk Anda yang mencari sofa yang nyaman dan stylish untuk ruang tamu Anda. Sofa ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi dengan desain modern minimalis yang akan mempercantik ruangan Anda. Bahkan, Sofa Shizu 3 Seater ini tersedia dalam berbagai pilihan warna sehingga Anda dapat memilih yang paling sesuai dengan selera.

Baca Juga : Cari Mebel Jogja Hanya di Ajeg Furniture, Ciptakan Ruang Nyaman Impian Anda!

Kitchen Set

mebel custom jogja

Lihat produk di sini

Dapur adalah jantung rumah, dan kitchen set yang tepat dapat membuat memasak menjadi lebih menyenangkan. Ajeg Furniture Jogja menawarkan berbagai pilihan kitchen set custom yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan desain dapur Anda. Kitchen set yang ditawarkan Ajeg Furniture Jogja terbuat dari bahan yang tahan lama dan mudah dibersihkan, sehingga Anda dapat menikmati dapur yang bersih dan rapi selama bertahun-tahun.

Kursi Stool

mebel custom jogja

Lihat produk di sini

Pada dasarnya, kursi stool merupakan salah satu perabotan yang serbaguna dan dapat digunakan di berbagai ruangan, misalnya saja seperti ruang tamu, dapur, dan kamar tidur. Ajeg Furniture Jogja menawarkan berbagai pilihan stool custom dengan desain dan kain yang beragam, sehingga Anda dapat menemukan stool yang tepat untuk kebutuhan.

Baca Juga : Cari Penyedia Sofa Minimalis Klaten yang Terpercaya? Ajeg Furniture Solusinya!

Lemari Pakaian Akira

mebel custom jogja

Lihat produk di sini

Lemari pakaian merupakan tempat yang berguna untuk menyimpan pakaian dan barang-barang pribadi Anda. Lemari pakaian Akira dari Ajeg Furniture Jogja bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang mencari lemari pakaian yang stylish dan fungsional.

Lemari pakaian ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi dengan desain modern minimalis yang akan mempercantik kamar tidur Anda. Lemari pakaian Akira bisa custom di bagian pintunya menjadi model sliding, sehingga nantinya Anda bisa lebih menghemat kamar tidur.

Temukan Pusat Mebel Custom Jogja yang Berkualitas, Ajeg Furniture Bisa Jadi Pilihan yang Tepat!

Jika Anda sedang mencari pusat mebel di daerah Jogja yang bisa melakukan custom, Ajeg Furniture bisa menjadi solusi karena menawarkan pilihan perabot interior yang indah dan tahan lama. Sentuhan desain minimalis yang diterapkan pada perabot interior Ajeg Furniture Jogja pastinya bisa semakin mempercantik hunian Anda dan menjadikannya lebih istimewa.

Bagi Anda yang tinggal di Jogja, segera datangi showroom Ajeg Furniture yang ada di Jl. Raya Solo KM.10, Sorogenen I, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282. Dapatkan promo terbarunya dengan memantaunya secara langsung melalui Instagram resminya di @ajeg.co.id. Cari tahu juga siapa saja influencer hingga artis Indonesia yang telah menggunakan perabot dari Ajeg Furniture Jogja, dengan begitu Anda bisa mendapatkan inspirasi dari mereka bukan?

 

Penulis : Hilda R.