Apakah Anda tinggal di Jogja dan ingin mempercantik hunian dengan furniture yang berkualitas? Jika iya, maka kini Anda tidak perlu jauh-jauh lagi pergi ke Jepara karena Ajeg hadir untuk memenuhi kebutuhan furniture Anda dengan berbagai macam pilihan kursi, lemari, hingga dipan terbaik.

Memberikan pelayanan yang terbaik untuk para customer, kami berkomitmen penuh untuk membuat pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan memuaskan. Dengan staf yang ramah dan berpengetahuan luas mengenai produk yang ditawarkan, kami siap membantu setiap langkah Anda dari proses pemilihan hingga pengiriman barang.

Baca Juga : Waduh, Lemari Pakaian Berjamur dan Muncul Bau Tak Sedap? Yuk, Basmi Hingga ke Akarnya!

Ajeg, Toko Mebel Jogja Terbaik dan Bergaransi

toko mebel jogja

Dengan memberikan penawaran harga terbaik, kami juga menjamin kualitas produk-produk yang dihasilkan. Selain itu, perlu Anda ketahui juga bahwa furniture yang kami jual dibuat dengan bahan-bahan pilihan dan dikerjakan oleh tangan-tangan ahli pengrajin mebel yang berpengalaman.

Bahkan, kami memberikan jaminan garansi untuk setiap produk yang dijual, sehingga Anda dapat berbelanja dengan nyaman. Tak hanya itu saja, layanan purna jual dari kami pun sangat responsif dan siap membantu Anda jika ada masalah atau pertanyaan terkait produk yang telah dibeli. Dapatkan pengalaman berbelanja mebel yang terbaik hanya di Toko Mebel Jogja Terbaik dan Bergaransi!

Dapatkan Gratis Ongkir dan Subsidi Pengiriman Furniture Hanya di Ajeg!

Dalam hal ini, nantinya Anda akan memperoleh kemudahan saat berbelanja produk sofa maupun kayu khususnya untuk pengiriman dalam pulau Jawa. Nikmati juga subsidi pengiriman yang terjangkau untuk pengiriman luar Jawa, sehingga Anda bisa mendapatkan produk berkualitas dari Ajeg tanpa harus khawatir dengan biaya pengiriman yang mahal. Yuk, lengkapi ruang hunian Anda dengan gaya minimalis dan modern melalui toko mebel Jogja yang terpercaya hanya dari Ajeg!

Baca Juga : Ini Dia Hiasan Kamar Tidur untuk Mengurangi Stres

Lengkap, Semua Produk Furniture Toko Mebel Jogja Ada di Ajeg!

toko mebel jogja

Anda harus tahu bahwa Ajeg sendiri merupakan tempat yang tepat untuk menemukan semua kebutuhan furniture. Di sini, kami menawarkan berbagai macam produk furniture untuk setiap ruangan di rumah Anda, mulai dari ruang tamu, kamar tidur, dapur, hingga ruang makan.

Selain itu, kami juga memiliki berbagai macam gaya furniture untuk dipilih, sehingga Anda dapat menemukan yang sempurna untuk melengkapi dekorasi rumah. Berikut berbagai macam produk furniture yang kami tawarkan di showroom Ajeg :

  • Sofa : Kami memiliki berbagai macam sofa dan meja makan yang bisa dipilih. Misalnya saja seperti sofa bed yang bisa digunakan untuk tiduran.
  • Tempat Tidur dan Kasur : Selain sofa, kami juga menawarkan berbagai macam tempat tidur dan kasur untuk memastikan Anda mendapatkan tidur malam yang nyenyak.
  • Lemari dan Rak : Ajeg merupakan solusi bagi Anda yang ingin menyimpan barang-barang supaya bisa tersusun rapi. Terbukti Ajeg memiliki berbagai macam model lemari dan rak untuk menyimpan semua barang Anda.
  • Meja dan Kursi Makan : Untuk menciptakan ruang makan impian, Ajeg juga menawarkan desain meja dan kursi makan yang mampu menggugah selera makan.
  • Furniture Dapur : Agar proses memasak Anda menjadi jauh lebih menyenangkan, kami juga memiliki berbagai macam furniture dapur yang unik.
  • Dekorasi Rumah : Sentuhan pribadi tentunya sangat penting untuk memberikan kesan khas, maka dari itu kami juga turut menyediakan beragam dekorasi rumah yang menarik.

Ajeg menawarkan berbagai macam gaya furniture untuk dipilih, sehingga Anda dapat menemukan yang sempurna untuk melengkapi dekorasi Anda. Kami memiliki furniture modern, kontemporer, tradisional, dan banyak lagi.

Baca Juga : Cara Menyimpan Buku di Model Rak Buku Dinding!

Kunjungi Ajeg Hari Ini, Wujudkan Desain Rumah Impian Sekarang Juga!

toko mebel jogja

Kami mengundang Anda untuk mengunjungi Ajeg hari ini juga untuk melihat sendiri berbagai macam produk furniture yang kami jual. Kami yakin bahwa Anda bisa menemukan furniture yang sempurna hanya di showroom Ajeg. Tanpa perlu berlama-lama lagi, yuk segera kunjungi lokasi kami sekarang juga!

Alamat : Jl. Raya Solo – Yogyakarta Jl. Sorogenen I No.KM.10, Sorogenan I, Purwomartani, Kec. Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282

Jam buka : Setiap hari (08.00 – 21.00 WIB)

Nomor telepon : 0819-3207-3970

 

Penulis : Hilda R