Perlu Anda ketahui bahwa sebenarnya, sofa 3 seater sendiri merupakan salah satu furniture yang begitu populer belakangan ini. Maka dari itu, tak heran jika model sofa yang satu ini memang menjadi primadona bagi banyak orang. Namun sayangnya, tidak sedikit yang merasa kesulitan untuk memilih model sofa ini, apalagi bagi orang-orang yang baru pertama kali membeli furniture.

Apabila Anda merupakan salah satu orang yang mengalami hal serupa, maka kini tidak perlu khawatir lagi karena ada beberapa tips yang harus dipraktekkan sebelum membeli model sofa ini. Untuk lebih jelasnya lagi, mari simak rangkaian tips yang perlu diperhatikan sebelum membeli model sofa 3 dudukan berikut ini!

Baca Juga : Spesial untuk Anda! Beli Sofa 2 Seater Cuma 2 Jutaan Aja!

Sederet Tips yang Wajib Dilakukan Sebelum Membeli Model Sofa 3 Seater, Apa Saja?

Proses pemilihan model sofa yang satu ini memang bisa menjadi suatu hal yang cukup rumit bagi beberapa orang. Namun, dengan panduan yang tepat tentunya Anda bisa membeli model sofa 3 dudukan yang sesuai, berikut beberapa caranya :

1. Ukur Ruangan

Sebelumnya, pastikan terlebih dahulu bahwa Anda sudah mengukur ruangan yang mana nantinya sofa akan ditempatkan. Ukur panjang dan lebar ruangan secara akurat untuk memperkirakan ukuran sofa yang sesuai tanpa membuat ruangan terasa sempit atau penuh. Sisihkan juga ruang kosong tambahan di sekitar sofa untuk memberikan ruang gerak yang cukup dan menghindari kesan sempit.

Baca Juga : Ini Rekomendasi Sofa 3 Seater untuk Ruang Nyaman di Rumahmu

2. Pertimbangkan Desain

Pilihlah desain, corak, dan warna yang sesuai dengan tema dan nuansa ruangan Anda supaya terlihat lebih harmonis. Untuk ruangan yang lebih kecil, Anda bisa mempertimbangkan model sofa 3 seater yang minimalis dan estetis untuk mengoptimalkan ruang yang ada.

3. Prioritaskan Bahan yang Berkualitas

Selain kedua tips yang ada di atas tadi, pastikan juga untuk memilih bahan sofa yang tahan lama karena akan digunakan dalam jangka waktu yang lama. Dalam hal ini, Anda harus memperhatikan kualitas bahan di bagian kaki dan kerangka sofa sehingga nantinya tetap kokoh serta awet meskipun sudah digunakan selama bertahun-tahun lamanya.

Baca Juga : Wow, Beli Sofa 2 Seater Ini Cuma 2 Jutaan Aja!

4. Sesuaikan Fitur dengan Kebutuhan

Pastikan sofa yang ingin dibeli tersebut harus memiliki fitur yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika ruangan memiliki fungsi ganda, misalnya saja seperti ruang tamu yang ingin difungsikan sebagai tempat tidur tamu, maka pertimbangkan sofa dengan fitur yang dapat diubah menjadi tempat tidur.

Dengan memperhatikan seluruh tips tersebut, Anda dapat memilih model sofa 3 seater yang tepat untuk ruangan. Satu hal yang wajib diingat yaitu, jangan beli sofa yang hanya bagus secara estetiska saja, akan tetapi perimbangkan juga dari segi kenyaman maupun fungsionalitasnya untuk Anda dan keluarga.

sofa seater 3 mebel jogja AJEGLihat Produk di Sini

Sebagai bahan pertimbangan, Anda  juga dapat memilih sofa 3 seater Shizu yang ditawarkan oleh Ajeg Mebel. Dibuat dengan kain pelapis yang tidak mudah robek, kerangka yang kokoh, dan busa yang lembut, sofa ini memberikan kenyamanan maksimal saat Anda bersantai di rumah.

Dengan desain yang menggabungkan sentuhan Jepang dan Skandinavia, sofa ini tentunya mampu menambah keindahan di ruangan Anda. Maka dari itu, tidak heran jika sofa yang satu ini memang menjadi banyak incaran bagi banyak orang. Jadi, hubungi CS online Ajeg sekarang juga untuk mengetahui ketersediaannya dan mulailah menciptakan ruangan impian Anda hari ini ya!

 

Penulis : Hilda R.